9

119 14 1
                                    


Reincarnation Of Love
















1 Minggu kemudian...

Yoo Jung kembali ke Seoul setelah mendapat tugas di Busan sampai di rumah ia langsung memeluk ibunya.

"Aku merindukan ibu.."

"Aku juga merindukanmu, pergilah ke kamar mu dan istirahatlah.."

"Ya." ucap Yoo Jung sambil melepas pelukannya lalu berjalan masuk ke dalam kamarnya.

Yoo Jung membuka pintu kamarnya dan masuk ke dalam kamarnya lalu menutup pintu kamarnya. Ia menaruh koper di samping meja kerjanya dan menggantungkan tas nya di kursi meja kerja lalu membanting diri di kasur. Ia memejamkan matanya dan tertidur lelap. Ia baru saja memejamkan matanya 5 menit dan langsung mendapatkan mimpi buruk. Yoo Jung melihat seorang gadis yang sama-samar meminta tolong.

"Aku tidak akan menerima dirimu menjadi menantuku. Tidak akan pernah, karena status keluarga mu dengan status keluarga kerajaan sangatlah berbeda. Apa kau mengerti? Habisi dia." ucap sang Raja lalu pergi.

"Tidak Yangmulia, aku mohon jangan.."

#JLEB..

Yoo Jung pun langsung membuka matanya dan bangkit dari tidurnya. Ia terlihat berkeringat dan ketakutan.

"Mimpi macam apa itu? Siapa gadis itu?"

Yoo Jung keluar dari kamar dan pergi ke dapur untuk minum. Ia teruduk di kursi meja makan sambil mengingat mimpinya.

"Sejak bertemu Chanyeol, aku selalu mendapat bayangan yang aneh dan sekarang aku memimpikan hal yang aneh juga. Apa semua ini?" gumam Yoo Jung.

Ny. Kim keluar dari kamarnya dan menatap aneh Yoo Jung.

"Ada apa? Kenapa kau terlihat sangat takut? Apa semuanya baik-baik saja?"

"Ya, semuanya baik-baik saja bu."

"Ibu aku akan keluar sebentar."

"Kau mau pergi kemana? Makan siang sebentar lagi."

"Aku akan makan siang di luar bu."

Yoo Jung pun pergi ke kamat untuk mengambil kunci mobil dan mantelnya setelah itu ia keluar rumah dan pergi ke rumah sakit untuk menemui temannya yang seorang dokter psykolog untuk berkonsultasi. Sampai di rumah sakit Yoo Jung langsung menuju ruang kerja temannya itu.

"Dokter Kim, kau disini?"

"Tolong periksa kejiwaanku Dokter Jang."

"Apa? Kenapa kau tiba-tiba saja memintaku memeriksa kejiwaanmu?"

"Karena aku merasa ada yang aneh pada diriku."

Yoo Jung menceritakan semuanya pada Dokter Jang dari A-Z.

"Tapi dari fisik dan mental kau baik-baik saja Dokter Kim. Kau mungkin terlalu lelah karena habis bertugas kemarin."

Setelah berkonsultasi Yoo Jung pun keluar dari ruangan Dokter Jang dan berjalan menuju lobi. Yoo Jung kembali tidak sengaja menabrak seorang wanita paruh baya.

"M-Maafkan aku nyonya.."

Wanita itu menatap Yoo Jung lekat lalu tersenyum.

"Kisah cinta kalian akan kembali di mulai."

"A-Apa maksudmu nyonya?"

"Kau dan pria itu, kalian adalah satu. Kisah lama akan segera terulang lagi. Cinta sejati kalian akan terulang kembali." ucap wanita itu lalu pergi.

Reincarnation Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang