20

211 8 0
                                    

Happy Ending







2 Hari kemudian...

Orang suruhan dari keluarga Park menemukan keberadaan Chanyeol. Keluarga Park pun langsung berangkat ke lokasi Chanyeol berada. Sementara itu keluarga Kim masih menunggu hasil pencarian polisi. Tidak lama seorang polisi datang dengan memberitau keberadaan Yoo Jung. Keluarga Kim pun langsung bergegas pergi ke tempat dimana Yoo Jung berada. Saat kedua keluarga tersebut sampai di lokasi kedua keluarga tersebut terkejut saat melihat putra dan putri mereka berada di bawah atap yang sama. Keluarga Park langsung menarik Chanyeol, begitu pun keluarga Kim yang juga langsung menarik Yoo Jung.

"Kau tidak terluka? Kenapa ponselmu tidak aktif?" tanya Ny. Park pada putranya.

"Apa yang kau lakukan disini? Kenapa kau meninggalkan acara pertunanganmu dengan Cho Hye Ra dan malah pergi ke tempat ini bersama gadis itu?" tanya Tn. Park

"Karena aku mencintai Kim Yoo Jung."

Tn. Park menampar Chanyeol dengan sangat keras.

"Kau melakukan hal bodoh hanya untuk gadis itu? Apa kau tau berapa kerugian yang aku alami Park Chanyeol?"

"Dan apa ayah tau betapa ruginya aku jika aku tidak memperjuangkan gadis yang aku cintai? Aku sudah pernah kehilangan dia ayah, tapi sekarang aku tidak mau kehilangannya lagi."

"Park Chanyeol.."

Tn. Park hendak menampar putranya lagi, tapi Ny. Park berhasil menahan tangan Tn. Park.

"Sudah cukup... Sudah cukup kau membuat Chanyeol mengikuti keinginanmu."

"Minggir dari hadapanku atau aku akan menceraikan dirimu."

"Ceraikan saja aku, aku tidak peduli. Aku hanya ingin putraku hidup dengan bahagia. Kau selalu meminta Chanyeol menuruti keinginanmu. Dia sudah melakukan apa yang kau inginkan, tapi sekarang sudah cukup! Chanyeol ku, juga harus menentukan kehidupannya sendiri."

"Semua ini adalah salah gadis itu. Aku tidak akan pernah mengampuni gadis itu."

Tn. Park mengambil pistol dari polisi dan menembakkan peluru ke udara. Semua orang menutup telinga mereka termasuk keluarga Kim. Tn. Park berjalan ke arah Yoo Jung.

"Ayah, aku mohon jangan melakukan itu. Ayah!"

Chanyeol mencoba mengejar sang ayah lalu saat sang ayah sudah membidik Yoo Jung. Chanyeol berdiri di depan Yoo Jung sambil merentangkan kedua tangannya.

"Tembaklah aku, karena akulah yang bersalah disini. Bukan Kim Yoo Jung."

"Minggirlah atau aku akan benar-benar menembak dirimu."

"Aku sudah bilang pada ayah bukan? Tembak aku, karena aku yang bersalah."

Yoo Jung membelalakan matanya dan melihat Tn. Park yang akan menarik pelatuk.

#DOOOOORRRRRRR

"Yoo Jung!!!"

Ya, saat Tn. Park menarik menarik pelatuk pistol dengan cepat Yoo Jung mendorong Chanyeol dan membuat Chanyeol jatuh tersungkur dan membuat peluru itu sukses menembus perut Yoo Jung. Yoo Jung pun tumbang sambil memegangi perutnya. Keluarga Kim langsung menghampiri Yoo Jung.

"Yoo Jung-a.. Yoo Jung-a, buka matamu. Bertahanlah ibu mohon.."

"Ibu, maaf jika aku sudah membuat ibu kesal. I-Ibu.. I-Ibu a-aku sangat.. A-Aku s-sangat m-mencintai Ch-Chanyeol."

Reincarnation Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang