Reincarnation Of Love
Chanyeol pamit pada teman lamanya itu dan keluar dari ruang rawat anak kelas VIP dan pergi menuju ruang rawat orang dewasa VIP dimana teman lamanya itu di rawat. Sampai di koridor ruang rawat teman lamanya, Chanyeol malah bertemu dengan seorang wanita paruh baya yang ia anggap sangat aneh. Wanita itu tersenyum pada Chanyeol.
"Aku senang bisa melihat cinta kalian."
Chanyeol menatap aneh wanita paruh baya itu.
"Cinta sejati kalian sudah terlahir kembali dan Tuhan kembali mentakdirkan kalian untuk melengkapi satu sama lain."
"Omong kosong.." ucap Chanyeol pelan dan masuk ke dalam ruang rawat teman lamanya itu.
Sampai di dalam teman Chanyeol malah menatap aneh Chanyeol yang terlihat kesal.
"Hey! Kenapa kau terlihat sangat kesal?"
"Aku bertemu dengan wanita tua aneh di luar, dia mengatakan kalau cinta sejatiku sudah terlahir kembali. Aku tidak mengerti apa maksudnya, tapi wanita tua itu bicara omong kosong."
"Hey.. Bukankah kau juga percaya kalau cinta sejatimu itu ada?"
"Ya, aku memang percaya itu. Tapi wanita tua itu dia benar-benar sangat aneh."
"Baiklah, lupakan tentang wanita tua itu dan katakan apa kau menjenguk diriku tanpa membawa apa pun?"
"Apa aku harus membawa buah, roti, dan sebagainya?"
"Hey!"
"Aku tidak sempat membelinya tadi. Sudahlah, yang terpenting aku sudah menjenguk dirimu benarkan?"
"Ya, kau benar."
"Putrinya Soo Min juga di rawat di rumah sakit ini."
"Sungguh?"
"Ya. Putrinya terkena demam tinggi."
"Aku ingin menjenguknya tapi aku juga sedang sakit."
"Diam saja di kamarmu, jangan sebarkan virus pada anak kecil."
"Kau benar. Hey, apa kau pergi ke Busan seminggu yang lalu?"
"Ya, aku pergi untuk memberikan donatur pada korban tsunami disana."
"Lalu apa kau menemukan jodohmu disana?"
"Tidak, kau ini asal bicara saja. tapi aku bertemu dengan seorang gadis."
"Sungguh? Apa gadis itu sangat cantik?"
"Ya, dia juga sangat baik."
"Apa dia sudah memiliki kekasih?"
"Belum.."
"Kalau begitu dekati dan kencani dia."
"Apa? Hey! Jangan samakan diriku dengan dirimu. Mengerti?"
"Kenapa? Dari caramu memuji gadis itu, sepertinya kau mulai menyukai gadis itu. Benarkan?"
"Apa? Tidak, kau ini selalu saja asal bicara."
"Hey! Aku ini bisa menebaknya."
"Sudahlah, aku harus pulang. Dengar, cepatlah kembali ke kantor."
"Ya, baiklah.."
Chanyeol pun keluar dari ruang rawat temannya dan kembali ke apartemennya. Sampai di apartemen Chanyeol melihat kalau semuanya sudah selesai.
"Tuan Jung? Tuan Jung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of Love
FanfictionPark Chan Soo adalah seorang Putra Mahkota yang jatuh cinta dengan putri seorang Gubernur. Namun hubungan keduanya tidak di restui oleh sang Raja. Karena hubungan keduanya tidak di restui oleh sang Raja, keduanya pun nekat untuk kabur dan membangun...