Reincarnation Of Love
Keesokan harinya...
Yoo Jung datang lebih awal ke rumah sakit karena jadwal praktik nya memang pagi sekali. Ia berjalan menuju ruang kepala perawat yang merawat Chanyeol untuk menanyakan kondisi Chanyeol.
"Kepala Perawat Ban, apa kondisi tuan Park Chanyeol sudah membaik?"
"Ya, beliau bahkan sudah keluar dari rumah sakit jam 4 pagi tadi."
"Benarkah?"
"Ya, bahkan calon tunangannya ikut menjemputnya."
"B-Begitu ya, terimakasih banyak Kepala Perawat Ban."
Yoo Jung keluar dari ruangan kepala perawat Ban. Dan bertemu dengan Dr. Lee.
"Apa yang habis kau lakukan di ruangan kepala perawat Ban?"
"Menanyakan keadaan tuan Park."
"Jadi, apa kau mulai mencemasi tuan Park?"
Sang Mi menyenggol Yoo Jung agar Yoo Jung berkata jujur padanya.
"A-Aku khawatir karena.."
"Karena kau mulai menyukai Direktur Park. Benarkan?"
"J-Jangan asal bicara."
Yoo Jung yang tidak ingin di ejek terus menerus oleh Dr. Lee pun akhirnya pergi meninggalkan Dr. Lee. Sementara itu di kediaman Park semua orang sibuk menata ruangan secantik mungkin untuk acara nanti malam. Ya, acara pertunangan akan di adakan di rumah keluarga Park. Sementara sang pemilik acara tengah berada di dalam kamarnya. Tn. Jung memasuki kamar Chanyeol untuk menaruh jas yang akan di kenakan Chanyeol nanti malam.
"Tuan Jung, tolong parkirkan mobilku di depan rumah."
"Apa anda akan pergi?"
"Tidak, aku hanya merasa risih karena garasi yang sudah penuh. Tolong parkirkan mobilku di depan rumah saja."
"Ya, baiklah tuan muda."
"Itu bagus, satu rencanaku sudah selesai." umpat Chanyeol dalam hati.
Chanyeol menghubungi Ki Joon dan meminta Ki Joon untuk datang. Tidak lama Ki Joon datang dan langsung masuk ke dalam kamar Chanyeol.
"Aku melihat mobilmu terparkir di depan rumah. Apa kau yakin akan menjalankan rencana ini?"
"Ya. Ayo, ikut aku kebelakang.."
Chanyeol membawa Ki Joon ke belakang rumah tepat dimana gardu listrik berada.
"Tombol merah ini adalah tombol yang harus kau tekan nanti malam."
"Apa kau yakin ini tombolnya?"
"Ya, jika aku sudah meneleponmu maka tekan tombol yang hijau lalu kau kembalilah ke dalam mengerti?"
"Ya."
"Ayo, kembali ke kamarku.."
Chanyeol dan Ki Joon kembali ke dalam rumah dan terkejut melihat Ny. Park.
"Apa yang kalian lakukan di belakang rumah?"
"Apa? T-Tidak ada.."
"Ki Joon, kenapa kau ada disini? Bukankah ini masih termasuk jam kerja?"
"I-Ibu, aku yang meminta Ki Joon datang untuk mengambil laporan. B-Benarkan Ki Joon?"
"Apa? Y-Ya, itu benar bibi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of Love
FanfictionPark Chan Soo adalah seorang Putra Mahkota yang jatuh cinta dengan putri seorang Gubernur. Namun hubungan keduanya tidak di restui oleh sang Raja. Karena hubungan keduanya tidak di restui oleh sang Raja, keduanya pun nekat untuk kabur dan membangun...