Reincarnation Of Love
Yoo Jung dan Chanyeol yang tadinya ingin berkonsultasi pada biksu akhirnya tidak jadi setelah mendengar pernyataan dari sang biksu tersebut. Keduanya pun kembali turun.
"Tuan Park.." panggil Yoo Jung.
"Ya?"
"T-Tuan Park, semalam aku bermimpi tentang seorang Raja yang membunuh seorang putri dari seorang gubernur. A-Apa kau memimpikan hal yang sama juga? Aku bertanya karena sebelumnya kita juga memiliki penglihatan yang sama."
"Ya. Aku juga memimpikan semua itu nona Kim, dan saat aku terbangun aku memanggil nama gadis itu. 'Kim Yoo Na.' kau pernah mendengar nama itu juga bukan?"
"Ya, aku pernah mendengar nama itu. Kau juga pernah memanggilku dengan nama itu."
"Ya, entah kenapa aku memanggilmu dengan nama itu. Mungkin karena.."
"Karena gadis itu memiliki kaitannya denganmu di masa lalu?"
"Apa? Itu tidak mungkin.."
"Itu mungkin.."
Tiba-tiba biksu lain datang dan menghampiri Yoo Jung dan Chanyeol. Yoo Jung dan Chanyeol pun membungkukkan badan mereka.
"Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Masa lalu dan juga masa kini bisa saja saling berkaitan."
Biksu itu menatap Yoo Jung dan Chanyeol dan terkejut saat keduanya tiba-tiba saja berubah menjadi Putra Mahkota Park Chan Soo dan juga putri dari Gubernur Kim, Kim Yoo Na yang tengah melemparkan senyum padanya. Biksu itu pun tersenyum dan ia kembali melihat Yoo Jung dan Chanyeol.
"Kalian saling memiliki kaitan dengan masa lalu. Ada janji yang belum bisa kalian tepati dan membuat kalian kembali terlahir hanya untuk menepati janji tersebut."
Yoo Jung dan Chanyeol saling bertatapan.
"Tuhan sudah kembali mempertemukan kalian, tinggal bagaimana usaha kalian saja untuk menepati janji kalian di masa lalu."
Biksu itu pun pergi meninggalkan Yoo Jung dan Chanyeol.
"T-Tapi, janji apa yang kami buat di masa lalu? Biksu.. Biksu.." panggil Yoo Jung namun biksu tersebut sudah berjalan jauh.
"Semua orang mengatakan kalau cinta sejati sudah terlahir kembali. Itu omong kosong.."
"Tunggu..."
"Ada apa? Kau ingin mengatakan apa? Dengar, aku mulai lelah dengan semua ini. Aku lelah mendapatkan petunjuk yang tidak jelas seperti itu. Kau atau pun aku. Kita sama sekali tidak memiliki kaitan di masa lalu. Aku bahkan baru mengenal dirimu, lupakan semua itu karena mereka semua sedang menipu kita. Biksu itu atau pun wanita aneh yang kita temui. Mereka hanya bicara omong kosong saja."
"Kenapa kau marah-marah padaku? Kenapa kau meluapkan emosimu padaku?"
"Apa?"
"Apa kau pikir aku tidak lelah dengan semua ini? Hidupku berjalan dengan baik sebelum aku bertemu denganmu. Tapi semenjak bertemu denganmu entah kenapa hidupku di penuhi dengan misteri. Terkadang aku bermimpi buruk, terkadang ada pria yang memiliku suara sama sepertimu dengan memanggilku 'Kim Yoo Na.' aku bahkan merasa sangat takut saat suara itu muncul. Kau benar-benar pria yang sangat aneh. Kemarin kau mengatakan kalau aku adalah gadis yang di ciptakan Tuhan hanya untuk dirimu dan sekarang kau mengatakan kalau kau memintaku melupakan semua itu. Baiklah, aku akan melupakan semua itu dan aku juga akan melupakan dirimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of Love
FanfictionPark Chan Soo adalah seorang Putra Mahkota yang jatuh cinta dengan putri seorang Gubernur. Namun hubungan keduanya tidak di restui oleh sang Raja. Karena hubungan keduanya tidak di restui oleh sang Raja, keduanya pun nekat untuk kabur dan membangun...