16

74 8 0
                                    


Reincarnation Of Love














Jam menunjukkan pukul 14:55 KST. Yoo Jung hendak membuka jas nya namun ia mendapat pesan dari Dr. Lee kalau Chanyeol tengah di rawat di rumah Sakit ini. Yoo Jung yang merasa cemas pun langsung berlari dengan sangat kencangnya menuju ruang rawat VVIP dimana Chanyeol di rawat. Yoo Jung melihat dari kaca pintu ruang rawat VVIP dan melihat Chanyeol yang tengah tertidur karena obat bius. Yoo Jung mengelus dadanya dan merasa lega.

"Dokter Kim?"

Ujar dokter yang merawat Chanyeol dan hendak masuk untuk memeriksa Chanyeol.

"Dokter, apa pria itu baik-baik saja?"

"Kau mengenal tuan muda Park?"

"Apa? Y-Ya, dia temanku."

"Dia baik-baik saja, kau tenang saja."

"K-Kenapa dia bisa di rawat?"

"Teman kantornya bilang, tuan muda Park kelelahan. Kau tau bukan, kalau lusa dia akan bertunangan. Mungkin dia lelah karena mengurus semua keperluan untuk pertunangannya."

"B-Begitu ya. Baiklah, terimakasih dokter. Aku permisi dulu.." ucap Yoo Jung berjalan pergi.

"Ya."

Dokter yang akan memeriksa Chanyeol pun memasuki ruang rawat.

"Yoo Na-ya~"

"Ya, Yangmulia?"

Yoo Jung membalikkan badannya dan melihat kanan juga kiri, depan dan belakang namun tidak ada siapa-siapa. Ia pun kembali ke depan pintu ruang rawat Chanyeol dan melihat Chanyeol dari kaca pintu. Yoo Jung pun membuka pintu dan berjalan masuk. Yoo Jung berjalan menghampiri Chanyeol.

"Yoo Na-ya.."

Chanyeol terus menerus memanggil nama itu dan tiba-tiba Yoo Jung terhenti dan merasa sedikit pusing. Yoo Jung memegang kepalanya dan saat itu pula gambaran yang pernah muncul di dalam mimpinya kembali muncul di ingatannya. Karena tidak kuat menahan pusingnya Yoo Jung pun terjatuh pingsan.

"Dokter Kim!"

"Yoo Na-ya.."

Chanyeol membuka matanya dan sadar dari tidurnya. Ia terbangun dan melihat Yoo Jung yang tergeletak pingsan.

"N-Nona Kim?"

"Tuan muda Park kau sudah sadar?"

"Dokter, ada apa dengan Dokter Kim?"

"Entahlah, aku juga tidak mengerti."

Chanyeol melepas infusannya dan langsung membopong Yoo Jung dan menggelatakkan tubuh Yoo Jung di sofa yang ada di ruang rawatnya.

"Nona Kim? Nona Kim?" ujar Chanyeol sambil menepuk lembut pipi Yoo Jung.

Yoo Jung masih belum membuka matanya saat Chanyeol menepuk lembut pipinya. Sementara itu di alam bawah sadar Yoo Jung. Yoo Jung berada di sebuah hutan. Tiba-tiba dari jauh ia melihat sepasang kekasih tengah menunggangi kuda. Sepasang kekasih itu semakin dekat dengan jarak ia berdiri sekarang saat sepasang kekasih itu benar-benar dekat Yoo Jung pun terkejut. Saat melihat dirinya sendiri bersama dengan Park Chanyeol? Jadi gadis yang di bunuh oleh sang Raja adalah dirinya? Dan dirinya adalah reinkarnasi Kim Yoo Na? Apa itu berarti Chanyeol adalah Reinkarnasi dari Putra Mahkota? Itulah pertanyaan yang ada di dalam benak Yoo Jung saat ini. Sementara itu Chanyeol yang masih cemas dengan Yoo Jung yang belum sadar juga pun akhirnya mengambil air yang sudah tersrdia di dalam gelas dan ia pun menciprati air itu ke wajah Yoo Jung. Yoo Jung pun sadar dari pingsannya dan langsung bangun dan duduk.

Reincarnation Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang