Reincarnation Of Love
Dokter Lee dan Yoo Jung pun berlari menuju lokasi tersebut. Saat ingin mengejar Yoo Jung, tiba-tiba saja Sehun di halangi seorang pria yang berdiri tepat di depannya.
"Hi.. Aku Park Chanyeol."
"Ya, Hi.. Aku Oh Sehun."
"Apa kau relawan disini?"
"Ya. Ada apa?"
"Tidak, ah benar apa kau memiliki hubungan spesial dengan Dokter Kim?"
"Apa? Kenapa kau menanyakan hal pribadi pada orang yang baru saja kau kenal tuan?"
"Apa? T-Tidak, bukan itu maksudku. Tadi aku tidak sengaja melihat kalian berpelukan di tempat umum. Jadi aku bertanya padamu, apakah kalian memiliki hubungan spesial?"
"Ya, hubungan kami memang spesial."
"Benarkah?"
"Ya, permisi aku harus mengejar mereka."
"Y-Ya, silahkan.."
Sehun pergi meninggalkan Chanyeol. Sementara itu Yoo Jung tengah menangani anak-anak yang terluka. Tiba-tiba saja ia memegang dadanya yang terasa sakit. Yoo Jung terdiam sebentar dan menoleh ke kanan dan kiri depan dan belakang.
"Kenapa tiba-tiba saja aku merasakan sakit di bagian dada? Aku merasa seperti sakit hati karena di khianati seseorang. Tapi siapa yang mengkhianatiku?"
Tepukan lembut Dokter Lee pun membuat Yoo Jung sadar.
"Dokter Kim, ada apa? Kenapa kau terlihat diam?"
"T-Tidak, tidak ada apa-apa." ucap Yoo Jung sambil tersenyum tipis.
Yoo Jung kembali melanjutkan pekerjaannya. Tapi pikirannya kembali di hantui perasaan sakit hati yang baru saja ia rasakan tadi. Sementara Chanyeol kembali ke tendanya dan terduduk sambil memikirkan ucapan Sehun tadi.
"G-Gadis itu sudah memiliki kekasih? Tapi kenapa aku sangat yakin kalau gadis itu belum memiliki kekasih? Kenapa setelah melihat gadis itu aku merasa kalau sebelumnya aku pernah mengenal gadis itu?! Perasaan aneh apa ini?"
Chanyeol menundukkan kepalanya dan memijat pelan keningnya.
Malam harinya Yoo Jung keluar dari tenda pasiennya dan tidak sengaja berpapasan dengan Chanyeol. Yoo Jung tersenyum dan membungkuk rendah pada Chanyeol, namun Chanyeol tidak membalas dan berjalan begitu saja. Yoo Jung pun menatap kepergian Chanyeol dengan aneh. Sehun pun menepuk bahu Yoo Jung dan membuat Yoo Jung terkejut. Yoo Jung menahan emosinya, dan tersenyum paksa pada Sehun. Sehun pun merangkul Yoo Jung keduanya pun berjalan menuju api unggun.
"Hey.. Dengar, apa kau tau tadi ada seorang yang bertanya apa aku memiliki hubungan spesial denganmu atau tidak? Dan aku menjawab kalau aku memang memiliki hubungan spesial denganmu."
"Apa?"
Yoo Jung pun menepis rangkulan Sehun dan membuat Sehun hampir jatuh.
"Kenapa? Kita memang memiliki hubungan spesial benarkan?"
"Ada hubungan spesial apa di antara kita? Dengar, jika kau menjawab seperti itu maka dia pasti akan berpikir kalau kau ini kekasihku. Dasar bodoh.."
"Hubungan pertemanan. Kita sudah berteman sejak sekolah dasar benarkan? Itu adalah hubungan spesial kita." jawab Sehun dengan santai. "Benarkah dia akan berpikir seperti itu?"
"Tentu saja."
"Baiklah, maafkan aku. Tunggu, aku akan menjelaskan hubungan spesial kita pada orang itu." ucap Sehun sambil mencari Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of Love
أدب الهواةPark Chan Soo adalah seorang Putra Mahkota yang jatuh cinta dengan putri seorang Gubernur. Namun hubungan keduanya tidak di restui oleh sang Raja. Karena hubungan keduanya tidak di restui oleh sang Raja, keduanya pun nekat untuk kabur dan membangun...