19

165 12 4
                                    

Reincarnation Of Love





























Sementara itu Chanyeol dan Yoo Jung..

"Apa yang kau lakukan? Kenapa kau meninggalkan acara pertunanganmu?"

"Karena dirimu.."

"Apa?"

"Ya."

"Dasar bodoh.."

"Ya, aku memang bodoh. Karena kau tidak mau membatalkan pertunanganku maka aku sendiri yang membatalkan pertunanganku."

"K-Kau seharusnya jangan melakukan itu."

"Apa?"

"A-Aku memang tidak suka kau bertunangan dengan nona Cho tapi.."

"Bisa kau ulang lagi kata-kata mu?"

"Aku memang tidak suka kau bertunangan dengan nona Cho."

"Aku juga tidak suka kalau aku harus bertunangan dengan Cho Hye Ra. Karena apa? Karena semua orang mengatakan kalau aku terlihat cocok dengan dirimu bukan dengan Cho Hye Ra."

"Apa?"

"Ya, semua orang mengatakan itu. Jadi aku membatalkan pertunangan ini dan membawa mu pergi."

Yoo Jung tersenyum tipis sambil menatap Chanyeol yang tengah menyetir.

"Jangan sembunyikan senyuman manis mu itu."

"A-Aku tidak tersenyum." ujar Yoo Jung dengan gelagapan. "Kemana kau akan membawaku pergi?" tanya Yoo Jung.

"Suatu tempat dimana tidak ada orang yang bisa menemukan kita."

"Apa? T-Tapi bagaimana dengan tuan Cha In Ha? Dia pasti sangat cemas saat aku tidak ada."

"Kau bisa menghubungi ayah atau ibumu langsung bukan? Katakan saja kalau kau pergi dari pesta untuk menemui pasien."

"Apa? Dengar, ibuku tau kalau aku tidak pernah menemui pasien di luar jam praktik ku."

"Kalau begitu katakan saja kalau kau pergi denganku."

"I-Itu alasan yang mematikan.."

"Apa? Kenapa kau mengatakan itu alasan yang mematikan?"

"Karena ibuku tidak menyukai dirimu."

Chanyeol menghentikan mobilnya tepat di depan pantai.

"Lalu apa kau menyukai diriku?"

Yoo Jung pun menoleh dan menatap Chanyeol dalam.

"Jika aku tidak menyukai dirimu maka aku tidak akan ikut denganmu. Aku pasti akan memintamu dengan paksa untuk menurunkan aku di jalan dan pulang."

Chanyeol tersenyum dan memeluk Yoo Jung.

"Ayo turun.."

Yoo Jung dan Chanyeol turun dari mobil dan menatap langit.

"Wah.. Bukankah langit hari ini sangat indah?" ujar Yoo Jung dengan kagumnya.

"Oh? Bintang jatuh.. Ayo buat permintaan?!"

"Kau percaya dengan semua itu?"

"Kita coba saja.."

Yoo Jung tersenyum lalu menutup matanya sambil menyatukan kedua telapak tangannya begitu pula dengan Chanyeol.

"Tuhan aku benar-benar menyukainya. Tidak, aku memang sudah menyukainya sejak dulu. Tuhan, beritau dia kalau aku adalah Kim Yoo Na. Beritau dia kalau aku sudah terlahir kembali hanya untuk dirinya. Tolong kabulkan permintaanku.."

Reincarnation Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang