10

107 11 0
                                    






















Yoo Jung keluar dari ruang kerjanya dan tidak sengaja menabrak seseorang.

"Oh? M-Maafkan.."

Permintaan maaf Yoo Jung tergantung karena ia terkejut melihat orang yang ia tabrak adalah Park Chanyeol.

"M-Maafkan aku, a-aku tidak tau kalau ada kau tadi k-karena aku.."

"T-Tidak apa-apa."

"A-Apa yang sedang kau lakukan disini?"

"Apa? Aku kesini untuk menjenguk teman lama ku yang di rawat di rumah sakit ini." jawab Chanyeol. "Apa kau dokter di rumah sakit ini?" tanya Chanyeol.

"Ya, aku dokter anak di rumah sakit ini."

"Kau dokter anak di rumah sakit ini?"

"Ya, ada apa?"

"Teman lama ku yang lainnya juga memiliki seorang putri yang juga di rawat di rumah sakit ini. Namanya adalah Yoon Hye Ji. Apa dia salah satu pasien mu?"

"Jadi kau disini untuk menjenguk teman lama mu atau putri dari teman lama mu itu yang memiliki putri bernama Yoon Hye Ji?"

"Apa? A-Aku akan menjenguk keduanya."

"Aku tidak memiliki pasien bernama Yoon Hye Ji."

"Benarkah?"

"Ya.."

"Ah.. Begitu, dokter Kim bisakah kau membantuku mencari kamar dimana teman lama ku di rawat? aku rasa aku telah tersesat."

Yoo Jung pun tertawa karena ucapan Chanyeol.

"Kau tersesat di rumah sakit? Hahahahaha.."

"K-Kenapa kau tertawa?"

"Aku tertawa karena merasa kalau ucapanmu barusan itu sangat lucu."

"Apa? Hey!"

"Hahahaha.. Dengar, apa kau tidak bertanya terlebih dahulu pada resepsionis atau petugas yang tengah bertugas? Kenapa kau bisa tersesat? Hahahah.."

"Hey!"

Yoo Jung tidak terhenti tertawa Chanyeol yang merasa sedikit malu pun akhirnya sedikit membentak Yoo Jung. Namun nama yang keluar dari mulut Chanyeol bukanlah 'Kim Yoo Jung' melainkan 'Kim Yoo Na' dan sontak itu membuat Yoo Jung langsung terdiam 1000 bahasa.

"Namaku adalah Kim Yoo Jung tuan Park, bukan Kim Yoo Na."

"Aku tau, tapi entah kenapa aku bisa salah memanggil nama mu."

Yoo Jung mengingat kejadian saat di busan saat ada orang yang juga suaranya mirip dengan Chanyeol yang memanggil dirinya 'Kim Yoo Na'.

"Tuan Park?"

"Ya?"

"Tuan Park, apa kau merasakan aneh saat pertama kali kita bertemu?"

"Ya, keanehan yang luar bisa. Setiap aku bertemu denganmu aku selalu melihatmu dengan menggunakan hanbok."

"Kau juga melihat penglihatan yang berbeda saat pertama kali kita bertemu?"

"Ya."

"Aku juga merasakan hal yang sama. Tuan Park, apakah kita memiliki suatu hubungan?"

"Apa?"

"Maksudku, kau dan aku. Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?"

"A-Aku rasa tidak."

Reincarnation Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang