17

78 8 0
                                    


Reincarnation Of Love















Pukul 17:45 KST.

Yoo Jung pulang ke rumah dan melihat nenek (ibu dari Ny. Kim) juga bibinya (adik dari Ny. Kim) yang sudah datang.

"Nenek, bibi.."

Yoo Jung memeluk sang nenek dan juga bibinya bergantian.

"Gadis manjaku sudah tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik sekarang.." ujar sang nenek.

"Nenek ku yang cantik terlihat sangat cantik sekalai sekarang."

"Kau ini.." ujar sang nenek sambil memukul pelan sang cucu.

"Hey! Jadi kapan kau akan meresmikan hubunganmu dengan Cha In Ha?" ujar sang Bibi.

"Apa? Apa bibi juga mengenal Cha In Ha?"

"Ya, tentu saja. Ibunya In Ha adalah teman ku, ayahmu, dan juga ibumu. Kami pernah berada di sekolah yang sama dengan ibunya In Ha. Ibunya In Ha teman sekelas ayah dan ibumu."

"Sungguh?"

"Ya, jadi kapan kalian akan meresmikan hubungan kalian?"

Yoo Jung menatap sang ibu dan memikirkan semua yang sudah ia alami hari ini.

"A-Aku.. Aku belum memikirkan untuk meresmikan hubunganku dengan tuan Cha In Ha."

"apa?" ujar Ny. Kim dan adiknya.

"Kenapa?" tanya Ny. Kim.

"Ibu, aku menyukai pria lain.."

"Apa? Tapi siapa pria itu?"

"Park Chanyeol.."

"Kim Yoo Jung, apa kau sudah gila? Kau menyukai pria yang akan menjadi milik orang lain?"

"Ibu, aku sudah lama menyukai Park Chanyeol bahkan sebelum ia akan menjadi milik orang lain."

"Ibu tidak merestui hubungan ini. Kau tau siapa Park Chanyeol bukan? Dia adalah putra dari seorang Pengusaha besar di Korea. Dan kau.. Kau memahami posisimu bukan? Kau hanya seorang dokter anak yang bekerja di rumah sakit besar di Korea. Tingkatan keluarga kita bahkan jauh lebih bawah dari keluarga Park."

"Aku tau itu, tapi ibu cintaku.."

"Buang saja cintamu dan resmikan hubunganmu dengan Cha In Ha."

"Apa? Tapi ibu.."

"Ayo ibu, Min Soo, kita ke kamar saja."

Ny. Kim memapah sang ibu di bantu oleh sang adik dan membawa sang ibu ke kamar tamu dan meninggalkan Yoo Jung. Sementara itu di rumah sakit Ny. Park akhirnya menjenguk sang putra yang tengah di rawat di rumah sakit.

"Apa yang kau makan sampai kau harus di rawat di rumah sakit?"

"Sesuatu yang pedas.."

"Apa kau sengaja melakukan ini untuk membatalkan pertunanganmu dengan Hye Ra?"

"Wow.. Bagaimana bisa ibu menebak rencanaku dengan begitu mudah?"

"Aku mengenal dirimu dengan baik, kau melakukan hal yang sama saat ibu akan pergi keluar kota."

Chanyeol memeluk sang ibu dengan sangat erat.

"Haruskah kau menyakiti dirimu sendiri demi membatalkan pertunangan ini?"

Chanyeol melepas pelukannya dan bercerita mengenai gadis yang ia suka.

"Ibu, aku sudah menemukan gadis yang aku sukai. Dia adalah Kim Yoo Jung."

Reincarnation Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang