8

119 15 0
                                    


Reincarnation Of Love















Jam menunjukkan pukul 21:55 KST. Yoo Jung masuk ke dalam tenda dan membaringkan tubuhnya di atas matras yang sudah tersedia di tendanya. Namun matanya tidak juga mau terpejam. Ia memiringkan tubuhnya ke kanan lalu mengingat kejadian saat ia bertemu Chanyeol tadi. Ia kembali memiringkan tubuhnya ke kiri, dan masih terus mengingat pertemuannya dengan Chanyeol. Ia lalu meluruskan tubuhnya. Lalu ia pun bangun dari tidurnya dan mengambil mantel lalu keluar tenda. Yoo Jung berjalan menuju api unggun yang beruntung masih menyala. Ia duduk di depan api unggun sambil menatap langit. Sama seperti Yoo Jung, Chanyeol juga tidak bisa tidur ia pun keluar dari tenda dan terkejut melihat Yoo Jung yang tengah terduduk di depan api unggun. Chanyeol menghampiri Yoo Jung.

"Boleh aku duduk di sampingmu?" ucap Chanyeol yang membuat Yoo Jung refleks menoleh ke arahnya.

"Apa? Y-Ya, tentu saja."

Chanyeol pun duduk di samping Yoo Jung.

"Apa kau kau tidak bisa tidur karena itu kau duduk disini?"

"Apa? Y-Ya, udaranya sangat dingin. Jadi aku tidak bisa tidur. A-Apa kau juga tidak bisa tidur karena udara yang dingin?"

"Apa? Tidak, aku tidak bisa tidur karena memikirkan sesuatu. Dokter Kim, apa Sehun benar-benar temanmu?"

"Apa? Ya, dia memang temanku. Kami berteman sejak sekolah dasar. Ada apa?"

"Tidak, aku hanya ingin bertanya saja."

"Kami bertemu setelah sekian lama, karena Sehun melanjutkan sekolahnya di luar negeri."

"Begitu ya.. Lalu apa kau sudah memiliki kekasih?"

"Apa?"

"M-Maaf aku menanyakan hal yang bersifat pribadi padamu."

"Tidak, tidak apa-apa. A-Aku belum memiliki kekasih." jawab Yoo Jung.

"Benarkah?"

"Ya. Karena aku sangat memilih, bukankah tidak baik jika kita menjalin hubungan dengan pria atau wanita yang tidak tau asal usulnya? Itulah kenapa aku masih belum memiliki kekasih. Bagaimana denganmu?"

"Aku? A-Aku.."

"Benar juga.. kau tampan, dan juga kaya. Gadis mana yang tidak tertarik denganmu? Bahkan temanku Lee Sang Mi pun.. Maksudku, Dokter Lee pun tergila-gila dengan ketampanan mu."

"Aku belum memiliki kekasih.."

"Apa? Ch.. Itu tidak mungkin." ucap Yoo Jung sambil tersenyum.

"Itulah kenyataannya. Aku belum memiliki kekasih, karena aku merasa kalau ada seorang gadis yang di ciptakan Tuhan hanya untuk diriku."

"Dan kau akan menunggu gadis itu begitu?"

"Ya, karena aku yakin dia pasti akan datang padaku."

"Kau terlalu percaya akan hal itu tuan Park.." ucap Yoo Jung sambil tersenyum.

"Kenapa? Apa kau tidak percaya akan hal itu?"

"Tidak, karena jika kita hanya menunggu saja dia tidak akan pernah datang."

"Dia akan datang, atau mungkin sudah datang.." ucap Chanyeol sambil menatap Yoo Jung sambil tersenyum.

Yoo Jung menoleh dan menatap Chanyeol dan membalas senyuman Chanyeol. Namun senyumannya hilang saat Ia kembali melihat Chanyeol dengan pakaian seorang Putra Mahkota. Yoo Jung membuang pandangannya dan menundukkan kepalanya sambil memejamkan matanya.

Reincarnation Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang