Reincarnation Of Love
Orang yang di cari Yoo Jung pun memasuki tenda Dokter Han.
"Dokter Kim, kenapa kau disini? Kita harusnya berada di tenda sana."
"Aku tadi membantu Dokter Cha, saat ingin mengejarmu aku malah kehilangan dirimu. Sejak tadi aku mencarimu."
"Maaf, tadi aku juga membantu Dokter Min dulu."
"Apa? Hey!"
"Maaf, Dokter Min menarikku saat aku mencari tenda kita tadi."
"Bisakah kalian berdebat di tenda kalian? Pasien ku sudah menunggu."
Dokter Lee dan Yoo Jung pun nyengir kuda dan pergi dari tenda Dokter Han. Saat berjalan menuju tenda Yoo Jung kembali bertemu dengan Chanyeol. Keduanya saling diam dan saling menatap satu sama lain. Tiba-tiba saja Yoo Jung melihat Chanyeol yang terlihat memakai pakaian layaknya seorang Putra Mahkota dan tengah tersenyum padanya. Sama seperti Yoo Jung, Chanyeol juga melihat Yoo Jung yang terlihat memakai pakaian hanbok layaknya putri seorang bangsawan lengkap dengan hiasan rambut dan tengah tersenyum padanya. Yoo Jung pun menggelengkan kepalanya dan menundukkan kepalanya lalu kembali menatap Chanyeol yang terlihat memakai pakaian jaman now.
"Fokuslah Kim Yoo Jung, ada apa denganmu hari ini." gumam Yoo Jung pelan pada dirinya sendiri.
"Oh? Apa kau putra dari pengusaha terkaya itu? Kau yang sudah mendonaturkan semua ini untuk para korban benarkan? Hi.. Aku Lee Sang Mi."
"Oh, H-Hi.. A-Aku Park Chanyeol." jawab Chanyeol. "Nona Lee, kau terlalu berlebihan, sebagai manusia kita memang harus saling membantu benarkan?"
"Ya, kau benar juga."
"Dokter Lee, aku pergi dulu." ucap Yoo Jung lalu pergi.
"Apa aku boleh tau siapa nama temanmu?"
"Dia Dokter Kim Yoo Jung, kami sebenarnya Dokter anak tapi hari ini kami di tugaskan untuk merawat semua umur."
"Kim Yoo Jung, baiklah Dokter Lee aku permisi dulu."
"Ya."
Chanyeol pun pergi meninggalkan Dokter Lee. Sedangkan Dokter Lee tengah mengagumi ketampanan Chanyeol.
"Ya ampun, karena tuan Park aku melupakan Dokter Kim. Gadis itu memang selalu pergi saat melihat pria tampan."
Dokter Lee pun mengejar Yoo Jung dan memasuki tenda. Saat memasuki tenda Yoo Jung sudah mulai memeriksa pasiennya.
"Dokter Kim, bukankah tuan Park itu sangat tampan?"
"Tuan Park? Ah.. Maksudmu pria yang bertemu dengan kita tadi?"
"Ya. Sudah kaya, tampan, bukankah itu sangat sempurna untuk di jadikan calon suami?"
Yoo Jung pun refleks menoleh karena ucapan temannya itu.
"Berhentilah mengkhayal tentang pria itu, dan mulailah memeriksa pasien."
"Aku sedang tidak berkhayal, kau ini."
"Sudahlah, kembalilah bekerja."
"Ya, baiklah.."
Yoo Jung dan Dokter Lee pun mulai memeriksa pasien.
Beberapa jam setelah memeriksa pasien Yoo Jung pun pamit keluat dari tenda untuk membeli cemilan dan juga kopi. Seorang relawan yang mengenal Yoo Jung pun langsung berteriak memanggil nama Yoo Jung lalu berlari menghampiri Yoo Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of Love
FanfictionPark Chan Soo adalah seorang Putra Mahkota yang jatuh cinta dengan putri seorang Gubernur. Namun hubungan keduanya tidak di restui oleh sang Raja. Karena hubungan keduanya tidak di restui oleh sang Raja, keduanya pun nekat untuk kabur dan membangun...