Malam harinya..
Yoo Jung bersiap untuk tidur, sebelum itu membaca sebuah buku yang ia beli tapi belum pernah ia baca. Ia membaca mengenai cerita cinta seorang Putra Mahkota dan Putri seorang gubernur. Baru beberapa lembar saja ia membaca, ia langsung mengantuk dan lalu tertidur. Di dalam mimpi Yoo Jung melihat seorang gadis yang tengah berjalan bersama seorang pria. Yoo Jung tidak bisa melihat seperti apa wajah orang itu. Karena penglihatannya tiba-tiba saja buram. Tiba-tiba datang sekelompok orang dan menyandra gadis juga pria tersebut kemudian sang pria di bawa oleh sekelompok orang tersebut. Lalu datanglah seorang Raja.
"Aku tidak akan menerima dirimu menjadi menantuku. Tidak akan pernah, karena status keluarga mu dengan status keluarga kerajaan sangatlah berbeda. Apa kau mengerti? Habisi dia." ucap sang Raja lalu pergi.
"Tidak Yangmulia, aku mohon jangan.."
#JLEB..
"Tidak!!!"
Yoo Jung pun terbangun dari tidurnya dengan di penuhi keringat. Ny. Kim dan Tn. Kim memasuki kamar Yoo Jung karena mendengar teriakan putrinya yang cukup kencang.
"Yoo Jung-a.. Yong Jung, ada apa?" tanya Tn. Park.
"A-Ayah, aku bermimpi buruk. Ayah, Y-Yangmulia Raja, dia sudah membunuh seorang gadis yang tidak bersalah."
"Hey.. Tenang, kau hanya bermimpi. Tenanglah.." ucap Ny. Kim menenangkan putrinya.
"Kembalilah tidur.."
Ny. Kim dan Tn. Kim keluar dari kamar Yoo Jung. Yoo Jung pun kembali memejamkan matanya. Baru 10 ia memejamkan mimpi itu kembali muncul. Kini giliran sang Putra Mahkota yang mengakhiri hidupnya. Saat sang Putra Mahkota ingin menyayat pergelangan tangannya Yoo Jung pun kembali terbangun.
"Yangmulia..."
Sementara itu Chanyeol yang sudah tertidur pulas tiba-tiba terbangun karena kembali mendengar seseorang yang memanggil dirinya dengan sebutan 'Yangmulia..' Chanyeol menyalakan lampu kamarnya dan tidak ada siapa pun disana. Ia kembali mematikan lampu kamarnya dan kembali tidur. 10 menit kemudian Chanyeol mendapat mimpi yang sama dengan Yoo Jung. Mimpi dimana seorang gadis di bunuh atas perintah sang Raja.
"Aku tidak akan menerima dirimu menjadi menantuku. Tidak akan pernah, karena status keluarga mu dengan status keluarga kerajaan sangatlah berbeda. Apa kau mengerti? Habisi dia." ucap sang Raja lalu pergi.
"Tidak Yangmulia, aku mohon jangan.."
#JLEB..
"Kim Yoo Na!"
Chanyeol terbangun dari tidur singkatnya itu dengan di penuhi keringat.
"M-Mimpi macam apa itu? Kenapa aku mendapat mimpi seperti itu? Kenapa aku selalu memanggil nama Kim Yoo Na?"
Keesokan harinya...
Yoo Jung keluar dari kamarnya menuju meja makan. Tapi ayah dan ibunya tidak ada di meja makan. Ia pun bertanya pada Nu. Bong yang tengah menyiapkan sarapan untuknya.
"Bibi Bong, dimana ayah dan ibu?"
"Nyonya dan tuan pergi ke dokter untuk memeriksa kaki nyonya."
"apa Gyu Tae sudah pergi ke sekolah?"
"Ya, dia baru saja pergi ke sekolah."
"Bibi sudah sarapan?"
"aku akan sarapan nanti. Makanlah nona."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of Love
FanfictionPark Chan Soo adalah seorang Putra Mahkota yang jatuh cinta dengan putri seorang Gubernur. Namun hubungan keduanya tidak di restui oleh sang Raja. Karena hubungan keduanya tidak di restui oleh sang Raja, keduanya pun nekat untuk kabur dan membangun...