"Gimana sekolah nya?"
Chaeryeong yang sedang sibuk mengaduk kopinya pun menoleh.
"Baik kok. Aku juga udah dapet temen"
"Siapa aja temen kamu? Ceritain dong.." rengek Minho.
Chaeryeong terkekeh pelan sebelum memulai cerita, "namanya Han Jisung. Dia itu anaknya agak nyebelin sih, tapi lucu. Pas dia tau kalo aku duduk di sebelah nya, dia kaget sampe mau jatuh-"
"Jatuh? Kayak liat setan aja.." kata Minho terkekeh pelan.
Chaeryeong mengangguk, "iya dia kaget. Dia kan habis bangun tidur. Katanya tadi malem dia gak bisa tidur karena mimpiin aku, kak. Padahal kita kan baru ketemu."
Minho mengernyitkan kening nya bingung, "kok bisa? Jangan-jangan kalian pernah ketemu di alam lain, hahahaha"
Lelaki itu tertawa puas saat ia membayangkan adiknya pernah bertemu Jisung di beda dunia. Chaeryeong menatap Minho sebal. Kemudian pergi meninggalkan Minho di kafe itu.
"Chaery mau kemana?!" panggil Minho, gadis itu tak menoleh dan berjalan keluar kafe.
"Palingan juga ke minimarket."
Tak seharusnya Minho membiarkan Chaeryeong berkeliaran di kota itu. Apalagi mereka baru saja pindah dan menempati lingkungan baru.
Chaeryeong di jalanan sana sedang bergumam sendiri. Ia benar-benar kesal dengan kakak nya itu. Gadis itu benar-benar lupa kalau dirinya masih baru di lingkungan itu.
"Kenapa sih, semua cowok itu ngeselin? Gak kak Minho, gak Han juga."
Banyak orang yang menatap Chaeryeong, namun gadis itu hanya tertuju pada salah seorang anak yang sedang memakan es krim setelah keluar dari minimarket. Ia juga mau es krim.
Chaeryeong meraba isi sakunya, "untungnya masih ada sisa uang."
Setelah itu ia segera pergi masuk ke dalam minimarket itu. Hingga selesai membayar, ia berniat untuk memakannya di luar minimarket itu.
Tak jauh dari sana ia melihat kakaknya sedang mengobrol dengan seseorang. Mata Chaeryeong tiba-tiba membelalak kaget saat melihat Jisung di sana. Gadis itu pun bergegas menghampiri mereka.
"Kak Minho?"
Jisung dan juga Minho yang sedang bersalaman tiba-tiba terkejut karena kedatangan Chaeryeong. Minho segera melepaskan genggaman tangan Jisung.
"Kakak kok bisa sama Jisung di sini?" tanya Chaeryeong ragu.
Minho terlihat panik, namun Jisung terlihat seperti tidak terjadi apa-apa. Padahal ia baru saja berusaha merayu Minho dengan taktik andalan nya.
"I-itu anu.. Tadi gak sengaja jatohin hp nya, jadi dia minta maaf" jelas Minho gugup.
Chaeryeong mengangguk, kemudian menatap Jisung yang sedari tadi terdiam.
"Hannie~ kenalin dia kakak aku, namanya Minho. Dia anak kuliahan semester dua." kata Chaeryeong.
Jisung hanya bisa tersenyum kikuk. Beberapa detik kemudian ia izin untuk pergi dahulu dan meninggalkan mereka berdua.
Setelah Jisung pergi Minho baru bisa bernafas lega. "Jadi dia temen yang kamu ceritain barusan?"
"Iya.. -eh? Aku kan masih marah sama kak Minho. Jauh-jauh sana, aku ga mau liat muka kakak!"
Gadis itu bergegas pergi namun disusul Minho untuk pergi ke mobil mereka.
"Chaery tunggu.." Minho menahan tangan Chaeryeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beauty; Han Jisung
Romanceft. Chaeryeong Rumor tentang Jisung adalah gay itu benar adanya. Sifat buruk nya itu telah melekat erat didalam tubuhnya. Suatu saat ia bertemu dengan Chaeryeong, gadis yang selalu muncul di mimpinya dan juga murid baru yang kebetulan duduk di sebel...