08; Prove

452 69 8
                                    

"Jadi itu alasan kalian semua ngejauhin gue?!" bentak Jisung sambil menggebrak meja kelas.

-

-

Beberapa menit lalu setelah Chaeryeong baru saja selesai mendengar penjelasan Seungmin, Jisung tiba-tiba muncul dan langsung menarik tangan gadis itu.

Seungmin yang melihat itu pun berusaha menjauhkan Jisung dari Chaeryeong.

"Sung, lo apa-apaan sih?!" protes Seungmin.

"Udah lah ya, daripada lo bacot disini, mendingan ikut gue ke kelas sekarang." Jisung pun langsung menarik Chaeryeong pergi ke kelas.

Seungmin speechless, lelaki itu pun memilih untuk mengikuti Jisung dari belakang. Dan berakhir sekarang mereka berdua berdiri di tengah kelas yang sedang memandang sinis.

"Apaan sih, anjir? Lo dateng-dateng langsung sewot aja!" sahut Yuna yang merasa terganggu.

Jisung tersenyum sinis kearah Yuna dan juga Ryujin. "Selama ini gue berusaha sabar dan ngejalanin ini semua. Tapi cuma gara-gara video itu, kalian semua ngejauhin gue, dan Chaeryeong jadi korban bully-an kalian juga?"

Ryujin yang dari tadi hanya diam untuk berfikir, tiba-tiba teringat saat Jisung baru saja mengucapkan kata 'video'. Dan Ryujin tahu betul kemana arah pembicaraan ini tertuju.

"Lo bilang cuma? Masih untung guru-guru disini gak ada yang tau, dan lo aman." protes Ryujin.

"Jadi maksud lo, dengan adanya video itu bisa ngebuktiin kalo itu gue? Pinter dikit dong!" jawab Jisung.

"Tapi disitu keliatan jelas kalo itu muka lo, Han Jisung!" sahut Yuna mulai geram.

Tangan Chaeryeong yang Jisung genggam mulai bergetar hebat. Baru kali ini ia merasa takut dengan Jisung. Bahkan Seungmin yang berada di sana pun hanya bisa terdiam.

"Gue bakal buktiin ke kalian semua, kalo rumor tentang gue gay itu salah" katanya sambil melirik Chaeryeong. "Liat ini!"

Dan tanpa di duga, Jisung dengan sangat tiba-tiba langsung mencium Chaeryeong dengan paksa didepan teman kelasnya. Gadis itu benar-benar ingin menangis, ia bahkan berulang kali memukul dada Jisung dan berharap lelaki itu melepaskan nya.

Seluruh kelas dibuat terkejut, terutama Seungmin yang langsung menendang tubuh Jisung hingga tersungkur jatuh. Chaeryeong hanya bisa menangis dan kemudian pergi ke toilet.

"Lo udah gila, sung?! Dia itu temen lo, goblok!" seru Seungmin.

Jisung masih terdiam di posisinya tadi. Seluruh kelas benar-benar terkejut, bahkan Ryujin sampai menutup mulutnya sanking terkejutnya.

"Emang bener, orang kayak lo itu gak pantes punya temen!"

Selesai urusan nya dengan Jisung, Seungmin pun bergegas menyusul Chaeryeong ke toilet.

"Chaer, lo di dalem?" teriak Seungmin.

"Pergi, Seungmin!"

"Tapi, Chaer-"

"Aku bilang pergi, Kim Seungmin!"

Lelaki itu pun terdiam sejenak hingga kemudian pergi kembali ke kelasnya. Beberapa waktu lalu Seungmin pun menyesali perbuatannya.

🌿🌿🌿

Sudah beberapa hari ini Chaeryeong menjauhi Jisung dan juga enggan berbicara dengan lelaki tupai itu. Bahkan sejak kejadian itu, Chaeryeong justru menjadi sangat dekat dengan Seungmin.

Entah sudah keberapa kalinya Jisung berusaha mengajak Chaeryeong bicara, tapi gadis itu hanya diam dan tak bergeming, ataupun hanya sekedar tersenyum pun tak pernah.

My Beauty; Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang