Two

7.8K 571 81
                                    

Hari ini Seulgi bakal berangkat ke Indonesia. Dia lagi siap siap. Dia make baju ga ribet kok. Cuma rok kotak kotak pendek sama sweater oversize. Rambut nya dia gerai. Muka nya ga banyak pake make up. Cuma bedak bayi sama liptint.

Udah selesai siap siap, dia turun nemuin mama papa nya. Seulgi agak kesusahan turun tangga, karna dia harus bawa koper yang lumayan berat.

Untung Papa Siwon peka. Anak nya lagi kesusahan, jadi dia nolongin bawa kopernya.

Seulgi sarapan bareng mama papa nya. Selesai sarapan mereka masuk ke mobil.

"Seulgi, nanti pas sampai di Indonesia jangan lupa kabari mama ya?" Ucap Taeyeon

"Iya maa, masa iya Seulgi lupa."

















Dibandara udah rame. Padahal masih pagi banget. Mungkin mereka sengaja ngambil penerbangan pagi biar ga padet bandara nya.

5 menit lagi pesawat yang dinaikin Seulgi take off. Setelah pamit sama mama papa nya, Seulgi masuk ke dalam pesawat.

Di pesawat dia cuma denger musik sambil liat pemandangan dari jendela.

Perjalanan dari Korea ke Indonesia butuh 4 jam. (aku ga tau bener apa nggak. Ngasal aja:v)

Sampai di bandara Soekarno-Hatta, Seulgi nelfon mama nya.

"Hallo mah. Seulgi udah sampai di Indonesia."

"Yaudah, kamu minta jemput sama Mark aja."

"Gamau mah, aku mau kasih dia surprise. Aku mau naik taksi aja. Oh ya, alamat rumah abang dimana?"

"Di komplek permata no 2 blok A."

"Oke makasih ma.. Seul tutup ya?"

"Iyaa. Kamu hati hati."

"Iya mah.. See u."

Selesai nelfon mama nya, Seulgi nyari taksi buat ke rumah abang nya. Semoga abang nya ada di rumah.

Abis Seulgi nyebut alamat nya, Seulgi denger musik lagi sambil natep ke luar jendela.

Galama sampai di depan rumah besar. Seulgi turun, ngambil koper, trus bayar.

Seulgi mandangin rumah didepannya. Takut nya salah rumah kan. Dia ngeberaniin diri buat masuk. Karna gerbang nya dibuka.

Di dalam, banyak banget motor sama sepatu. Kan abang nya tinggal sendiri. Trus ini punya siapa? Temen nya mungkin.

Seulgi mencet bel yang  ada di dekat pintu. Galama ada cowo keluar dari rumah itu.

"Eh ada cewe cantik. Cari siapa? Kok sendirian? Cari aa Echan ya?" Tanya cowo itu.

"Emm.. apa bener ini rumah nya Mark lee?" Tanya Seulgi

"Oh nyari Bang Mark. Bentar dipanggil dulu. MARK ADA YANG NYARIIN LU NIH." Cowo itu teriak. Seulgi kaget.

"Siapa sih yang nyariin gue? Ganggu lag- SEULGI?!" Mark kaget

"Hehe hai bang.. long time no see." Kata Seulgi

"Sok Inggris lu. Gue tau nilai b. Inggris lu dibawah rata-rata. Jadi diem deh." Mark malah ngeledek Seulgi.

"Oh lu ga seneng gue disini? Yaudah gue balik." Kata Seulgi, dia muter balik sambil narik koper nya. Tapi ditarik lagi sama Mark.

"Bercanda. Jangan ngambek. Gue kangen banget sama lu tau ga?" Kata Mark sambil meluk Seulgi.

"Ga tau tuh." Ledek Seulgi

"Dih jahat." Mark ngambek.

"Heh! Lu berdua malah mesra mesraan di depan jomblo. Kitati nih aa." Kata Cowo tadi dengan penuh drama

"Geli Chan." Kata Mark
"Yaudah kuy Seul masuk. Biarin aja ni dedemit diluar." Kata Mark sambil narik tangan Seulgi.

"Nistain aja terus. Gapapa gue mah." Kata nya sabar.
















Di dalem rumah banyak banget anak cowo. Ganteng lagi:v. Kayak nya temen nya Mark. Seulgi cuma diem aja ditarik Mark sampe sini.

"Wehh cewe dari mana nih? Bening amat." Kata cowo yang mata nya sipit, suaranya kayak ikan lumba-lumba:v

"Oke guys, kenalin-" ucapan Mark dipotong sama temennya

"UDAH KENAL" All temen Mark

"Bukan gue yang mau kenalan. Tapi dia. Seul, mau dikenalin apa kenalan sendiri?" Mark nanya ke Seulgi

Belum Seulgi jawab, tapi udah disautin sama cowo yang tadi bukain pintu.

"Kenalan sendiri aja. Pengen denger suara bidadari."

"Yaudah.. Seul lu kenalin dirilu deh." Kata Mark

"Mm.. halo. Nama aku Seulgi. Seulgi lee." Kata Seulgi

"Halo juga. Ade lu Mark?" Tanya cowo yang rada kalem lah.

"Iya ade gue. Dia tinggal di korea." Jawab Mark

"Tapi pindah kesini." Tambah Seulgi

"SERIUS?!" Tanya Mark heboh

"Iya.. bang gue ke kamar ya? Cape." Ucap Seulgi

"Iyaa. Kamar lu di atas. Disamping kamar gue. Pintu kamar lu ada tulisan nama lu sama stiker oppa oppa lu itu." Jelas Mark

"Masih ingat aja gue suka kpop." Tambah Seulgi.
"Yaudah, Seulgi ke kamar dulu ya." Kata Seulgi.

"Iyaaa.. Istirahat yang cukup yaa." All temen Mark.







Di kamar, Seulgi langsung rebahan. Dia cape banget. Galama dia ketiduran..











To be continued

*************

Anyeong guys.. yaya ga bosen ngingetin vote samaa comment. Jangan jadi readers gaib.

Oke itu aja

See yaa

Cold ❄️ Na Jaemin ✓️ [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang