Seven

5.3K 450 5
                                    

Seulgi bangun jam 5 pagi. Dia bangun trus jalan ke kamar mandi buat mandi. Selesai mandi, Seulgi make seragam trus turun ke bawah buat bikin sarapan.

Selesai bikin sarapan, Seulgi masuk ke kamar Mark. Niat nya mau bangunin. Tapi ternyata Mark udah bangun.

"Bang.." Panggil Seulgi

"Kenapa?" Mark nanya.

"Enggak. Manggil doang. Gue kira lu belum bangun." Jawab Seulgi.

"Oh yaudah. Turun yuk sarapan." Ajak Mark

"Hmm." Ucap Seulgi sambil jalan mengikuti Mark.

Selesai sarapan, Seulgi sama Mark siap siap buat berangkat. Mark yang bawa mobil. Tadinya Seulgi mau bawa, tapi ga di bolehin sama Mark. Takut nyasar katanya.

Sesampai nya di sekolah, mereka berdua jadi pusat perhatian. Ya gimana nggak? Mark ganteng, jadi fans nya banyak. Trus Seulgi jalan di samping Mark yang bikin semua murid bingung.

"Mau dianter ke kelas apa gimana?" Mark nanya ke Seulgi.

"Sendiri aja lah. Gue tau kelas nya ini." Jawab Seulgi

"Yaudah hat-" ucapan Mark dipotong sama seseorang.

"Oi Mark, Seul."

"Eh Ichung lele. Baru dateng?" Tanya Seulgi ke Jisung sama Chenle.

"Iya nih, mau ke kelas kan? Bareng aja lah." Ajak Chenle.

"Iya Seul, bareng aja." Bujuk Jisung

"Yaudah gue bareng kalian. Bang, gue ke kelas duluan ya sama mereka." Pamit Seulgi.

"Iyaa, belajar yg bener." Balas Mark.

Seulgi, Jisung, Chenle jalan bareng di koridor. Lagi lagi mereka jadi pusat perhatian. Oh ya, Seulgi jalan di antara Jisung sama Chenle. Jadi yaa banyak yang sirik.

"Eh sung, anterin ke ruang guru dulu. Mau ketemu wali kelas nya." Ucap Seulgi

"Oke oke. Le, lu mau ikut apa jalan sendiri?" Tanya Jisung ke Chenle

"Ikuttt." Jawab Chenle imut

"Yaudah.. Ayo." Ajak Seulgi

Mereka bertiga jalan ke ruang guru. Galama mereka sampai. Jisung nganterin Seulgi masuk buat ketemu wali kelas nya. Sedangkan Chenle nunggu di depan sendirian. Sad...

Jisung sama Seulgi nyamperin Bu Yoona. Wali kelas mereka.

"Permisi bu.." Ucap Jisung sopan.

"Ada apa Jisung?" Tanya Bu Yoona

"Ini bu, saya nganterin Seulgi yang mau ketemu ibu." Ucap Jisung

"Seulgi? Ohh.. Seulgi anak pindahan? Anak nya Pak Siwon?" Tanya Bu Yoona memastikan

"Benar bu." Jawab Seulgi

"Yasudah, ayo kita ke kelas. Ini sudah waktunya masuk kelas." Ajak Bu Yoona kepada dua murid nya.

Pas di depan ruang guru, Bu Yoona sedikit kaget ngeliat Chenle.

"Loh? Chenle, ngapain kamu disini?" Tanya Bu Yoona

"Nungguin Jisung sama Seulgi bu." Jawab Chenle

"Oh yasudah, ayo ke kelas." Ajak Bu Yoona.

Saat perjalanan ke kelas, bel masuk bunyi. Galama setelah bel bunyi, mereka sampai di kelas.

"Pagi anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru." Ucap Bu Yoona ke anak murid nya.

"Wahh ada anak baru.. cewe apa cowo?"

"Cantik ga? Ganteng ga?"

"Body goals ga?"

"Sudah diam. Seulgi, silahkan masuk nak." Ucap Bu Yoona ke Seulgi. Seulgi masuk kelas dan berdiri di samping Bu Yoona.

"Perkenalkan diri kamu." Ucap Bu Yoona. Seulgi mengangguk. Lalu maju selangkah dari tempat berdiri tadi

"Halo semua, kenalin nama gue Seulgi Lee. Gue pindahan dari Seoul. Makasih." Kata Seulgi saat memperkenalkan diri.

"Baik Seulgi, kamu boleh duduk di samping Irene. Irene, tolong angkat tangan kamu." Kata Bu Yoona. Lalu Seulgi jalan ke tempat duduk nya Irene.

"Hai.. gue boleh duduk disini kan?" Tanya Seulgi memastikan

"Iyaa gapapa duduk aja. Oh ya, kenalin gue Irene." Ucap Irene

"Iyaa salken.." Jawab Seulgi.

"Baik anak-anak, karena guru guru ada rapat, maka jam pelajaran kalian akan kosong sampai istirahat ke dua." Ucap Bu Yoona

"Yahh.. Kenapa ga sampai pulang bu?" Ucap salah satu anak cowo.

"Itu mah mau kamu. Sudah, saya tinggal dulu ya.." Bu Yoona pergi meninggalkan kelas.

"Guys, kantin yuk." Ajak Irene.

"Ayo..." Jawab teman Irene dan Seulgi. Mereka berlima pun jalan ke kantin.

Di koridor sudah ramai karna guru rapat. Banyak yang berlalu lalang. Mereka pun melihat Seulgi dan 4 temannya bingung.

'Loh? Itu bukannya cewe yang sama Mark tadi pagi ya? Kok bisa sama Irene?'

'Itu bukannya cewe yang kemarin duduk sama member Dreams?'

'Dia kan yanh kemarin ribut sama Jihyo'

Dan masih banyak lagi ucapan siswa siswi itu.

Sesampainya di kantin, mereka langsung mencari tempat duduk. Lalu, mereka duduk disalah satu meja di kantin.

"Ini mau kenalan apa mau mesen makanan dulu?" Tanya yang paling tinggi.

"Pesen dulu deh. Yeri sama Wendy pesen makanan gih." Ucap Irene kepada cewe yang namanya Yeri sama Wendy.

"Sip.. Kalian mau pesen apa?" Tanya dia.

"Bakso sama lemon tea 5. Biar cepet." Kata yang paling tinggi.

"Oke." Ucap mereka lalu pergi untuk memesan makanan.

Belum lama mereka berdua pergi,   teriakan anak perempuan di kantin menarik perhatian Seulgi yang lagi baca wetpet.

Ternyata yang baru dateng di kantin dan bikin anak cewe teriak yaitu....
























To be continued

Hehehe maap sering gantung. Suka aja gitu..

Vote sama comment nya banyakin dong.. ga butuh waktu lama buat vote sama comment kok. Ga butuh tenaga jugaa..

Yaudah itu aja

See yaa

Cold ❄️ Na Jaemin ✓️ [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang