Mereka kalo tidur susah dibangunin. Mendadak budek gitu kalo udah tidur. Jadi, Seulgi udah siap siap bawa air kalo mereka masih ga bangun juga.
"HAN... HYUNJIN BANGUN!"
Oh ya, biasanya kalo bangunin orang kan pelan pelan.. kalo mereka dibangunin pelan pelan malah tambah nyenyak tidur nya. Berasa di nina bobo in kayak nya.
"Bangun ga lu pada. Gue siram nih." Ancam Seulgi.
Mereka tetap ga bangun. Dan terpaksa..
Byurrr
"Bangun anjir. Dah siang. Mau sekul ga lu?" Kata Seulgi setelah menyiram mereka berdua dengan air yang tadi di bawa nya.
"Anjir kebakaran yak?" Tanya Han bingung. Karna baju nya basah kuyup.
"Lah gue kira kita keujanan." Jawab Hyunjin.
Mereka berdua belum sepenuhnya sadar.
"Gue yang nyiram lu berdua. Sekarang mandi atau lu berdua ga dapet sarapan." Ancam Seulgi yang membuat mereka langsung masuk ke kamar mandi.
Setelah memastikan mereka benar benar mandi, Seulgi pun turun ke bawah untuk sarapan. Tapi dia di buat bingung, karna Mark dan Felix tampak terburu buru memakai sepatu.
"Udah sarapan?" Tanya Seulgi.
"Belum, gabakal sempat. Nanti aja di kantin. Ayo berangkat." Kata Mark. Felix juga sama panik nya dengan Mark. Melihat hal itu membuat Seulgi tertawa.
"Hahaha."
"Heh napa ketawa? Ayo cepetan ih." Ajak Felix.
"Hahaha.. mending sekarang kalian liat jam." Kata Seulgi.
"Ap- Lu ngerjain kita berdua?" Tanya Mark dan Felix barengan.
"Iyaa.. Siapa suruh susah bangun." Kata Seulgi.
"Si babi.." Kata Felix dan Mark
"Babi kok ngomong babi." Jawab Seulgi santai. Lalu dia melangkah ke dapur, emm lebih tepatnya ruang makan. Buat sarapan. Mark dan Felix hanya bisa toxic di dalam hati. Kalo di ucao, nanti di balas lagi sama Seulgi.
Galama, ada bunyi gedebak gedebuk dari tangga. Ternyata itu Han sama Hyunjin lagi dorong dorongan..
"Kalian ngapain sih?" Tanya Mark bingung.
"Saling dorong bang." Jawab kedua nya.
"Ngapain saling dorong?" Tanya Felix.
"Gatau kita juga. Eh? Udah ada sarapan? Ayo makann.. gue laperr." Kata Hyunjin.
"Yaudah ayo sarapan. Abis itu berangkat sekolah." Kata Seulgi.
"Siapp.." All
Mereka berlima makan dengan tenang. Yaa walau diselingi adu mulut antara Felix dan Hyunjin, Mark dan Han, Seulgi dengan semua nya. Untung nya gaada yang keselek gara gara bacot. Kan ga lucu kalo ada berita gini
'Seorang remaja meninggal karna keselek saat makan.'Selesai makan, mereka pun berangkat ke sekolah.
Sesampainya di sekolah, Seulgi jalan bersama dengan 4 cogan itu. Seulgi jalan diapit oleh Felix dan Han. Di samping Felix ada Mark. Dan di samping Han ada Hyunjin. Dan pastinya Seulgi mendapat banyak tatapan. Entah itu tatapan memuja, sinis, iri, dll.
'Gilaa Seulgi dikelilingin cogan..'
'Itu anak baru ya? Gue baru liat. Btw, kok bisa sama Seulgi sih?'
'Mentang-mentang anak yg punya sekolah, trus dia di kelilingin cogan. Biar ada pelindung nya apa gimana?'
'Anak barunya ganteng parahh..'
Dll
"Seul, lu ga risih diliatin sama di gosipin kea tadi?" Tanya Hyunjin.
"B aja.. Udah ah ayo ke kelas. Lu bertiga sekelas sama gue kan?" Tanya Seulgi. Han, Hyunjin, Felix mengangguk.
"Kuy lah." Ajak Seulgi.
"Anak anak, hari ini kalian dapet teman baru. Silahkan masuk." Kata Bu Yoona.
Trio berisik pun masuk dan dapat teriakan dari ciwi ciwi kurbel.
'Aaaaa gila, ganteng bangett.'
'Cogan kelas kita nambahh.'
'Mirip member stray kíds masa..'
"Ayo perkenalkan diri kalian." Suruh Bu Yoona.
"Hai halo anyeong. Nama gue Han Jisung. Kita pindahan dari Seoul."
"Hai nama gue Lee Felix."
"Nama gue Hwang Hyunjin."
"Baiklah, kalian duduk di belakang meja Jisung dan Chenle. Jisung, Chenle, angkat tangan kalian"
"JISUUUNGGG.." Teriak Jisung.
"OMAYGAT JISUNG KITA SEKELAS.." Heboh Han Jisung.
"Dan beginilah kisah dua anak kembar yang kembali di pertemukan." Ucap Chenle. Dan diiringi dengan tawa anak sekelas.
"Sudah sudah, jangan ribut. Guru mapel kalian akan masuk ke sini. Ibu tinggal dulu. Permisi." Ucap Bu Yoona meninggalkan kelas.
"Guyss..." Panggil Jimin. Si ketua kelas.
"Kita jamkos sampe jam istirahat pertama." Lanjut nya.
"HOREEEE!!" Teriak semua murid di kelas.
"Oi kantin yuk.." Ajak Jisung ke Chenle, trio berisik, dan Rv. Semuanya mengangguk.
To be continued
Sianggg.. gimana hari minggu nya? Semoga baik yaa ...
Spam vote sama comment sebanyak banyak nyaa.. biar rajin up nih
See yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold ❄️ Na Jaemin ✓️ [End]
Fanfic"Jaem, kenapa lu dingin?" "Harus banget gue jawab?" "...." Started on 18 January 2020 Finished on 5 May 2020 Penasaran? Langsung baca aja..