"Chan, langsung ke apart?"
"Yoii."
Iya, tadi itu Chan, anak Skids. Anak Skids lagi nyusun rencana buat ngasih surprise ke Seulgi, Han, Felix, sama Hyunjin. Sekarang, mereka baru sampai di Indonesia.
"Ayo, taksi nya udah nyampe." Ajak Chan ke yang lainnya. Yang lain hanya mengangguk.
"Pak, ke apart xxx ya." Ucap Chan kepada supir taksi.
"Baik." Jawab supir taksinya.
Ga butuh waktu terlalu lama, mereka berenam sampai di apart.
"Besok kita mulai sekolah, gue sama Changbin udah ngurusin berkas berkas nya." Kata Chan menjelaskan
"Kita satu kelas?" Tanya Seungmin
"Iya, kita satu kelas. Dan satu kelas juga sama Seulgi, sama ono trio berisik." Kata Changbin
"Okeey. Ayo guys tidur dulu. Biar besok ga telat." Kata Seungmin.
"Siappp!" All
Kebesokannya, semua anak Skids udah siap buat berangkat ke sekolah. Butuh 10 menit dari apart ke sekolah. Sampai di sekolah, mereka jadi pusat perhatian.
"Mereka kok pada liatin kita ya?" Tanya Lee know atau bisa dipangil Lino.
"Mungkin karna kita ganteng." Jawab Jeongin yang biasa dipanggil Ayen.
"Itu mah jelass." Tambah Chan
"Yaudah ayo ke ruang kepsek. Minta anterin ke kelas." Kata Changbin. Semua nya mengangguk.
"Permisi pak." Kata Chan
"Masuk. Eh kalian murid baru kan? Saya akan panggil wali kelas kalian. Sebentar ya. Kalian duduk dulu." Kata Pak Chanyeol.
"Baik pak." All
Pak Chanyeol menelfon Bu Yoona selaku wali kelas mereka. Galama Bu Yoona dateng.
"Permisi." Kata Bu Yoona
"Masuk bu." Jawab Pak Chanyeol
"Bu, ini anak baru di kelas ibu lagi." Tambah Pak Chanyeol"Wahh nambah lagi kelas saya. Baik ayo ke kelas." Ajak Bu Yoona. Anak Skids menurut.
Sesampainya di kelas, anak perempuan histeris karna ada 6 anak baru yang tampannya kelewatan.
"Anak anak, kalian dapat teman baru lagi."
"LAH LU BER ENAM NGAPAIN DI SINI?!" Tanya Han, Felix, Hyunjin, sama Seulgi sambil teriak.
"Mana ga bilang lagi mau kesini." Tambah Hyunjin.
"Hehehe biar surprise gituu." Jawab Seungmin.
"Sudah, kalian perkenalkan diri dulu." Kata Bu Yoona menghentikan pertengkaran ini.
"Hai semua nama gue Bang Chan. Panggil aja Chan. Kita pindahan dari Seoul. Makasih." Kata Chan senyum, siswi yang lain histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold ❄️ Na Jaemin ✓️ [End]
Fanfic"Jaem, kenapa lu dingin?" "Harus banget gue jawab?" "...." Started on 18 January 2020 Finished on 5 May 2020 Penasaran? Langsung baca aja..