Nineteen

4K 310 34
                                    

"Seulll..."

"....."

"Masih marah??"

"....."

"Seulgi ih.. jangan diemin Felix. Felix minta maaf, ini idenya Han.. Jangan marah sama Felix.."

Iyaa, yang dari tadi ngebujuk Seulgi itu Felix. Tadi, pas nyampe rumah, Seulgi langsung ngamuk. Abis itu ngacangin mereka berempat.

"Seulgiii... Jangan marah sama Feliix." Kata Felix entah yang keberapa kali nya. Ga kerasa air mata Felix turun.

"Seul ga marah sama Felix. Seul marah sama Abang, Han, Hyunjin. Jadi, Felix gausah nangis oke?" Kata Seulgi sambil ngusap pipi Felix. Ngapus air mata yang ada di pipi nya Felix.

"BENERAN? SEUL GA MARAH?" Teriak Felix ga percaya.

"Iyaa beneran. Tapi Felix diem aja oke? Pura pura Seul masih marah sama Felix." Kata Seulgi.

"Kenapa? Kok gitu?" Tanya Felix

"Seul mau ngerjain mereka bertiga." Jawab Seulgi santai.

"Oh oke oke.. Besok berangkat nya bareng Felix oke?" Ucap Felix.

"Iya iya, sana tidur, besok sekolah." Kata Seulgi.

"Okee.." Kata Felix sambil jalan ke luar kamar. Tapi, saat di depan pintu kamar Seulgi, dia berhenti. Lalu membuat wajah sedih agar terlihat Seulgi sedang marah kepada nya.
(Nulis apa sih gw? Yaudah lah, next aja)


Felix jalan menuju ruang tengah. Disitu ada Mark, Han, dan Hyunjin yang sedang berkumpul.

"Gimana lix?" Tanya Hyunjin saat menyadari kedatangan Felix.

Felix pun menggeleng. "Dia marah sama gue juga..". Felix pun memasang wajah sesedih mungkin.


"Mumpung belum malem banget, ayo kita cari hadiah buat minta maaf ke Seulgi." Kata Han. Semua nya mengangguk.
















Mereka berempat lagi ada di pusat perbelanjaan. Niat nya, Han mau beli boneka Teddy bear yang gede, Felix mau beli bunga, Mark sama Hyunjin mau beli Kstuff.

Mereka mencar, kecuali Mark sama Hyunjin tentunya. Karna mereka berdua belinya bareng.

45 menit kemudian, mereka kumpul lagi ditempat semula. Semua nya udah beli hadiah buat Seulgi. Abis itu, mereka memutuskan untuk pulang.













Instagram

Felixx

❤️42134💬0

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️42134💬0

Felixx Maapin gue yaa @Sseull
Comment turn off















Cold ❄️ Na Jaemin ✓️ [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang