"Samperin jangan?" Tanya Yeri kepada yang lain.
"Guna nya nyamperin apa?" Tanya Seulgi
"Gatau, hehehe." Jawab Yeri lalu nyengir di akhir kalimat nya.
"Samperin kuy, gue mau basa basi sama Chintya." Kata Jihyo, lalu di angguki oleh yang lain.
"Hai Chintya." Sapa Jihyo dan Rv
"Oh? Haiii, kalian disini juga?" Tanya Chintya
"Iya Chin. Sini peluk dulu, ga kangen apa sama sepupu lu yang paling cans ini?" Tanya Jihyo lalu terkekeh
"Kangen lah. Dan satu fakta lagi, cantikan gue ya." Kata Chintya lalu memeluk Jihyo.
Tanpa memb Rv dan Jaemin ketahui, Jihyo dan Chintya sedang menatap satu sama lain lalu tersenyum smirk.
"Udah ada gandengan ya sekarang. Dulu mah sama gue terus. Btw, kok lu sama Jaemin sih?" Ucap Jihyo
"Salah ya jalan sama pacar sendiri?" Tanya Chintya lalu memeluk lengan Jaemin. Seulgi yang melihat itu hanya bisa menyumpah serapahi Chintya dalam hati.
"Loh kalian pacaran?" Tanya Jihyo kaget.
"Bukannya Jaemin itu..." Jihyo menggantungkan kalimat nya lalu menatap Seulgi dan Jaemin bergantian."Chintya pacar gue. Lagian gue sama dia udah selesai kok." Jawab Jaemin yang mengerti tatapan Jihyo tadi.
"Oh gitu." Jawab Jihyo
"Yaudah yaa, kita pergi dulu. Byeee." Kata Jihyo, lalu mereka berenam pun pergi dari sana.
Mereka pun lanjut muter muter mall lagi. Tapi ga lama hp nya Jihyo bunyi. Dia izin sama yang lain buat ngangkat telpon dulu.
Ga lama telponan, Jihyo izin pulang sama yang lain
"Guys, sorry ya gue harus pulang. Dicariin mommy nih." Kata Jihyo
"Yaudah, kita juga mau pulang kok." Jawab Irene
"Oke, gue duluan ya. Byeee." Kata Jihyo lalu meninggalkan memb Rv.
"Guys." Panggil Joy
"Apa?" All
"Tadi pas Jihyo sama Chintya ketemu, kalian merhatiin ga kalo mereka tuh tatap tatapan trus senyum smirk? Kayak ada yang mereka rencanain gitu." Ucap Joy
"Mmm.. gue ga merhatiin si." Jawab Seulgi
"Sama gue juga." Kata Irene
"Iya, kita juga." Kata Yeri sama Wendy barengan.
"Yeuu Seul pasti merhatiin Jaemin terus nih tadi. Hayoo ngaku." Goda Joy. Wajah Seulgi langsung memerah, menahan malu
"A- apaan sih?" Tanya Seulgi
"Cieee salitingg." Goda yang lain
"Udah ah, ayo pulang. Ntar gue diamuk Bang Mark." Kata Seulgi, lalu diangguki oleh yang lain.
———
Jaemin pov.
Kalian tau gue pacaran sama Chintya kenapa? Gue juga gatau. Sebenarnya gue nyesel mutusin Seulgi. Yaa kalian bayangin aja, gue mutusin cewe berhati malaikat dan lebih milih cewe yang modelan nya kayak Chintya sama Jihyo. Gila ga tuh?
Sekarang gue sama Chintya lagi di mall. Dia mau shopping. Sebenarnya gue males banget, tapi yaa mau gimana lagi? Dia pacar gue sekarang. Dan yang gue kesel dari dia, gue ga boleh ngomong kata 'nggak'. Semua harus diturutin atau nggak dia bakal ngamuk.
Dan lagi lagi gue ngebandingin dia sama Seulgi. Seulgi itu ga terlalu suka shopping. Dia shopping kalo bener bener butuh atau nggak beli kstuff.
Dan yaa, dia belanja banyak banget cuyy. Baru aja kemarin beli tas sama baju. Dan sekarang beli lagi. Heran gue tuh. Dipake nya kapan kalo beli beli terus. Pas tidur? Yakali.
Hal termales gue kalo nemenin dia shopping itu nunggu, dia tuh milih nya lama banget. Dan, gue disuruh bawain barang belanjaan nya. Kesel ga lu?
Pas lagi liat liat mall, kita ketemu sama Jihyo, sama anak Rv. Gue shok, mereka main bareng dong. Bukannya mereka musuh ya?
Kalo kalian nanya kenapa gaada dialog, karna gue ga ngomong. Males, yang dari tadi ngoceh itu ya Chintya.
Lagi lagi gue dikagetkan sama satu fakta. Jihyo sama Chintya sepupuan. Wow. Pantes kelakuan nya sama.
Galama, Jihyo sama anak Rv pergi dan gue jalan lagi sama Chintya.
"Chin, udah yuk pulang. Gue cape."
"Ga! Kita belum nyari sepatu." Kata Chintya
"Bisa besok aja ga? Kaki gue pegel banget nih. Tangan gue juga pegel bawain belanjaan lu."
"Kamu ga ikhlas?" Tanya Chintya
"Bukan gitu. Gue capek serius deh. Pulang yaa."
"Huh, yaudah." Kata Chintya.
Jaemin pov end.
———
"Jadi rencana selanjutnya gimana?"
"Lu bikin Jaemin nyaman, trus tinggalin. Nanti saat Jaemin terpuruk, gue bakal ngehibur dia dan ngambil hati nya."
"Oh okay, semoga berhasil ya."
"So pasti ini bakal berhasil."
Lalu mereka tersenyum smirk
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold ❄️ Na Jaemin ✓️ [End]
Fanfiction"Jaem, kenapa lu dingin?" "Harus banget gue jawab?" "...." Started on 18 January 2020 Finished on 5 May 2020 Penasaran? Langsung baca aja..