Twenty

3.9K 302 4
                                    

Tok tok tok

Pintu kamar Seulgi di ketuk pelan oleh Han. Tentu dia tidak sendirian. Dia ditemani oleh Hyunjin, Felix, dan Mark.

"Seul.." Panggil Han dari luar kamar. Namun tidak ada jawaban dari sang pemilik kamar.

"Udah tidur kali ya?" Tanya Hyunjin.

"Gue rasa sih udah." Jawab Mark.

"Yaudah, kita masuk trus taro barang barang ini di kamar Seulgi. Abis itu keluar. Mm.. kalo bisa sendiri sendiri. Biar Seulgi ga keganggu." Kata Felix.

Yang pertama masuk yaitu Mark.

"Seul, lu lagi pms ya? Gue tau kok, lu paling benci kalo ada yang masuk kamar lu tanpa izin. Apalagi diberantakin. Gue minta maaf. Ini tanda permintaan maaf gue..." Kata Mark sambil meletakkan album nya di nakas samping tempat tidur Seulgi.

Sebelum meninggalkan kamar, Mark mengusap dan mencium pucuk kepala dan kening Seulgi. Lalu dia keluar.

Yang kedua masuk, Hyunjin.

"Seul,, maaf. Gue lupa kalo lu ga suka kamar lu di acak acak tanpa seizin lu. Serius gue lupa. Sebagai permintaan maaf, gue beliin lu album Stray kíds. Lu demen banget kan sama mereka? Iya lah, orang salah satunya mirip gue. Nama nya aja sama. Hyunjin hehehe.. Yaudah, gue ga mau lama lama ganggu tidur lu. Nice dream sayang nya Hyunjin." Kata Hyunjin sambil ngecup pipi nya Seulgi. Dia juga naro album nya di nakas samping tempat tidur nya Seulgi. Abis itu dia keluar kamar.

Yang ketiga masuk, Felix.

"Seull,, udah tidur yaa?? Felix mau minta maaf. Felix bawain Seul bunga. Felix taro di meja belajar ya? Yaudah.. Sweet dream princess nya Felix.." Kata Felix. Dia naro bucket bunga nya di meja belajar. Abis itu balik lagi ke tempat tidur Seulgi.

Felix ngecup kening nya Seulgi. "Kelupaan tadi. Hehhe.." Kata Felix. Abis itu keluar kamar.





Yang terakhir. Yang keempat, Han.

"Seulgi maafin gue. Gue gabut, ga boong. Nih lu gue kasih teddy bear yang gede. Karna kalo di kasih yang kecil lu bakal mencak mencak sendiri kan? Hehehe.. Yaudah, gue taro disini yaa. Biar bisa lu peluk. Sweet dream princess ku." Kata Han sambil ngecup puncak kepala nya Seulgi.

'Enak banget anjir. Di cium cogan dari tadi. Gw juga mauuu..' au

'Kesiann..' Seul

'Dih krang ajar.. liat aja ntar lu gw ilangin dari ni epep.' au

'GECE LANJUTIN WOII..' Readers

'Iya iya maap.. next gaes' au




Tanpa keempat nya ketahui, Seulgi belum tidur. Dia mendengar semua omongan keempat orang yang tadi masuk ke kamar nya.

"Seul sayang kalian. Jangan tinggalin Seul." Gumam Seulgi pelan.








































Next pagi nyaa...

"ABANGG! HAN! HYUNJIN! FELIX! BANGUUNNNNN!!!" Teriak Seulgi dari dapur.

"Pada kemana sih? Jam segini belum pada bangun. Telat tau rasa. Gue kerjain ah.."






"Abanggg... banguuunnnn." Kata Seulgi sambil mengguncang guncang badan Mark. Di sebelah nya ada Felix.

Mereka memang tidur berdua berdua. Mark dengan Felix, Han dengan Hyunjin. Sebenarnya Han ingin bareng dengan Mark, tapi Mark bilang  'gue mau sekamar sama orang yang rada kalem trus waras. Felix, lu sama gue.' Begitu katanya.

"Feliiiixxxx.. banguuuunnnn." Kata Seulgi.

"ABANGG FELIX BANGUUNNN UDAH JAM 7 KURANG 5 MENIT."

"HAH?!" Kaget kedua nya. Mereka langsung bangun dan berlari ke kamar mandi. Tenangg kamar mandi di kamar Mark ada 2 kok. Mereka ga mandi bareng.

Selesai dengan Mark dan Felix, Seulgi jalan ke kamar Han dan Hyunjin. Dia harus menyiapkan suara, dan hati. Karna..





































To be continued

Yaya up lagiii... ayo dong spam vote sama comment nya.. biar rajin.

Mungkin aja yaya ngejar banyak up pas weekend karna akhir Februari sampe awal Maret yaya ga bisa megang hp. Jadi yaa gitu..

Yaudah

See yaaa

Cold ❄️ Na Jaemin ✓️ [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang