"WOYY BANGUUNN UDAH SIANGG!" Teriak Seulgi ke yang lain. Bayangin aja, sekarang udah jam setengah 11 tapi yang bangun baru Seulgi. Keren ga tuh?
"WOY ANJENK BANGUN!" Teriak Seulgi lagi. Dan ada kemajuan. Sekarang yang udah bangun itu memb Rv, Mark, Jeno, Jaemin, Bangchan, Changbin, Lino, Jisung, Woojin.
"Mending kalian cuci muka deh, abis itu bantuin gue." Kata Seulgi. Yang lain pun beranjak dari tidur nya menuju kamar mandi buat cuci muka.
Abis dari kamar mandi, muka mereka agak segeran dari pada pas bangun tadi.
"Yang cowo, gimana kalo kalian angkat yang belom bangun trus ceburin ke kolam renang." Usul Seulgi. Semua mengangguk. Yang cowo siap siap ngangkat, yang cewe duduk manis nontonin.
Mereka ngangkat cowo yang belum bangun trus jalan ke kolam renang.
Byurrr
Byurr
Byurr
"AAA MAMAA DINGINN."
"BANGKE! INI SIAPA YANG NYEBURIN GUE!"
"ANJENKK INI DINGIN WOY!"
Dan masih banyak umpatan lainnya. Sementara yang di pinggir kolam ngakak.
"Heh ini kerjaan lu semua kan?" Tanya Han.
"Ini rencana Seulgi sebenarnya, kita mah cuma bantuin." Jawab Jeno santai.
"Bentar..." Kata Seulgi sambil ngitungin orang yang ada di kolam.
"Kok cuma 7? Satu lagi mana? Bentar gue absen." Kata Seulgi.
"Han?"
"Hadir."
"Hyunjin?"
"Ganteng."
"Lele?"
"Lagi nyari makan."
"Echan?"
"Putih."
"Enjun?"
"Keturunan nya Ceye eksoh. "
"Seungmin."
"Adaaa."
"Jeongin."
"Apa?"
"Felix?"
"..."
"Mana Felix?" Tanya Seulgi panik
"Tadi gue bawa Felix kok." Kata Jeno.
"Kok gaada?!" Seulgi jadi panik sendiri.
"Seul." Panggil Hyunjin
"Apa?" Tanya Seulgi
"Gue nemu Felix." Kata Hyunjin lagi
"Dimana?" Tanya Seulgi
"Noh lagi ngambang di tengah-tengah." Unjuk Hyunjin.
"ASTAGAA! FELIIXXX!" Teriak Seulgi.
"Kalem Seul.. lu lupa Felix kebo nya kayak apa? Kamar nya kebakaran juga dia gabakal bangun. Apa lagi ini, cuma di ceburin ke kolam." Kata Han.
"Oiya lupa." Kata Seulgi.
"Udah kalian mandi gih. Gue bakal ngeliatin Felix dari dapur. Mungkin dia bakal bingung karna dia tiba-tiba ada di kolam." Jelas Seulgi.
Semua nya lagi mandi kecuali Seulgi. Karna dia udah mandi dari pagi. Dia masih ngawasin Felix. Tapi gaada perubahan. Dia ga bangun bangun. Akhirnya Seulgi samperin Felix trus narik dia ke pinggir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold ❄️ Na Jaemin ✓️ [End]
Hayran Kurgu"Jaem, kenapa lu dingin?" "Harus banget gue jawab?" "...." Started on 18 January 2020 Finished on 5 May 2020 Penasaran? Langsung baca aja..