Line
X Ipa 2
BuYoona : Anak anak, ibu lupa memberi tahu kalian
Irene : Ada apa bu?
Jimin : ^mewakili sekelas
BuYoona : Minggu depan akan dilaksanakan pentas seni. Jadi, bagi kalian yang memiliki bakat nanti pulang sekolah temui saya di aula ya
Jimin : Baik bu. Terima kasih info nya.
"Guys, kita kan punya grup masing-masing nih, gimana kalo kita ngisi pensi?" Usul Irene
"Tau darimana mau ada pensi?" Tanya Jaemin
"Bu Yoona ngechat tadi. Ayo lah, Rv Dreams sama Skids tampil. Gue yakin kalian bisa ngedance atau nyanyi. Ayolah, kita bisa tambah pemes. Hehehe." Kata Yeri dengan cengiran di akhir kalimat nya.
"Boleh. Kalian setuju ga?" Kata Han. Semua nya ngangguk.
"Oke, pulsek kita langsung ke aula." Kata Irene.
Skip pulsek
Rv, Dreams, sama Skids udah kumpul di aula. Ga cuma mereka, tapi banyak yang mau ikut ngisi pensi. Jadi, pertama mereka seleksi dulu. Abis itu baru latihan masing-masing.
Selesai seleksi, mereka di bolehin pulang. Rv dkk jalan bareng buat main ke rumah Mark. Sekalian ngebahas buat pensi.
Sesampainya di rumah, mereka tepar di lantai ruang tengah. Kecapean katanya mah.
"Eh kalian udah nentuin mau bawain lagu apa?" Tanya Wendy ke anak cowo.
"Udah, anak Dreams mau tampil pake lagu boom." Kata Jisung.
"Kalo Skids mau tampil pake lagu double knot." Kata Han. Nah kan duo Jisung.
"Rv gimana?" Tanya Lino.
"Kita masih mikir." Jawab Yeri seadanya.
"Power up gimana?" Usul Joy
"Boleh tuh." Jawab memb Rv yang lain.
"Oke kita powe up." Kata Rv
"Oke ayo kita latihan." Kata Han.
Setiap pulang sekolah mereka berlatih dance agar penampilan mereka tidak mengecewakan. Tidak terasa, acara pensi akan di adakan satu hari lagi. Yaitu besok. Semua memb Dreams,Rv,sama Skids lagi di mall buat beli baju.
"Biar cepet kita mencar aja gimana?" Tanya Mark
"Iya tuh, tiap grup mencar. Nanti ketemuan di sini lagi." Kata Lino.
"Oke sekarang kita mencar." Ucap Seulgi. Semua pun mencar bersama grup mereka masing-masing.
1 jam kemudian, mereka kembali berkumpul di tempat tadi.
"Mau langsung pulang apa makan dulu?" Tanya Chan ke semua
"Makan dulu lah, laper." Jawab Chenle.
"Oke." All
Mereka ber 21 orang, jalan menuju salah satu restoran. Di perjalanan, mereka menjadi pusat perhatian. Gimana enggak? 5 cecan jalan sama 16 cogan. Semua mukanya di atas rata-rata.
Sesampainya di restoran, mereka memesan makanan. Setengah jam kemudian mereka pulang.
Oh ya kalo kalian bingung, trio berisik pindah dari rumah Seulgi ke apart Skids atau nggak. Jawaban nya nggak. Secara ga langsung mereka di amanahi oleh Mark untuk menjaga Seulgi. (Apa dah bahasa gw).
Malam ini, Seulgi mempersiapkan kembali barang barang yang harus di bawa besok. Agar tidak tertinggal.
Setelah itu, Seulgi dan yang lainnya pun tidur.
To be continued
Vote sama comment nya ya
See yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold ❄️ Na Jaemin ✓️ [End]
Fiksi Penggemar"Jaem, kenapa lu dingin?" "Harus banget gue jawab?" "...." Started on 18 January 2020 Finished on 5 May 2020 Penasaran? Langsung baca aja..