05.00
Seulgi kebangun gara gara alarm Mark yang bunyi. Baru buka mata, yang pertama kali Seulgi liat yaitu muka Mark yang adem banget pas tidur.
Seulgi ngelepas pelukan Mark, dia cuci muka di kamar mandi abis itu bangunin Mark.
"Abangg.. banguuuunnnn." Seulgi nyoba bangunin Mark, tapi ga bisa.
"Abangg.. kalo semenit lagi ga bangun gue siram make air raksa ya." Ancam Seulgi. Tapi Mark tetep ga bangun.
Gaada cara lain. Jadi, Seulgi naik ke kasur Mark trus loncat loncatan.
"Abang bangun. Abang bangun. Abang banguuuunn!. ABANGG BANGUNN!" Teriak Seulgi.
"Apaan sih?! Berisik banget." Kesal Mark. Lalu lanjut tidur. Dia ga perduli betapa marah nya Seulgi saat itu.
"ABANG BANGUN.. GUE SUMPAHIN LU JADI BURUK RUPA YA!!" Kesal Seulgi
"YAH JANGAN DONG. NANTI POPULASI COGAN BERKURANG GIMANA?! SEUL MAH DOAINNYA BEGITU." Ucap Mark yang bikin Seulgi pusing.
"Yaudah, mending sekarang lu mandi. Gue bikin sarapan. Gue mau keliling dulu. Anterin ya?" Tanya Seulgi ke Mark yang lagi siap siap buat mandi.
"Lu mau nongki di Starbucks atau kafe? Di deket sekolah banyak tuh. Ada mall juga." Jelas Mark
"Mauu.. anterin ke sanaaa." Kata Seulgi manja
"Iya iya. Lu sana. Gue mau mandi." Usir Mark
"Ishh yaudah." Seulgi keluar dari kamar Mark, jalan ke dapur buat bikin sarapan.
Pas di dapur, Seulgi bingung mau masak apa. Di kulkas tinggal ada hati sama ampela ayam, daging ayam sedikit, sama 3 telur ayam.
Karna bingung, akhirnya Seulgi masak nasi goreng, ditambah potongan hati sama ampela ayam, trus dikasih suwiran daging ayam. Udah, simple banget.
Galama Mark turun trus jalan ke ruang makan. Dia nyamperin Seulgi yang lagi beresin meja. Kayaknya Seulgi udah makan duluan.
"Udah lama nunggu? Lu dah selesai makan?" Tanya Mark
"Abis nya abang lama, yaudah Seul makan duluan. Yaudah sekarang abang makan, Seul mau siap siap dulu." Ucap Seulgi meninggalkan Mark yang cengo. Gatau kenapa.
"Lu ke sekolah jam berapa Seul?" Tanya Mark yang lagi nyetir. Tiati nabrak.
"Lu istirahat pertama jam berapa?" Seulgi nanya balik.
"Jam 10." Jawab Mark
"Oke. Setengah 10 gue ke sekolah buat ngurus surat nya. Nanti gue tunggu di kantin." Ucap Seulgi.
"Nanti lu tanya sama ibu ibu kantin. Meja nya anak Dreams. Dia tau kok. Jadi nanti kita gausah nyari lu dulu." Jelas Mark.
"Oke. Dah nyampe kan? Gue turun ya bang. Dadah, jangan kangen sama adik lu yang cantik ini." Ucap Seulgi pede.
"Najis gue kangen sama lu dek. Udah sono. Gue ke sekolah ya, udah mau telat." Pamit Mark.
"Yaudah. Belajar yang bener. Dadah bangg." Ucap Seulgi.
Di mall, Seulgi cuma muter muter ga jelas. Dia ke Gramedia, H&M, Guardian, Century, sampe ke indojuni.
Yaudah, karna cape, Seulgi mampir ke Starbucks. Dia ngeliat jam. Udah jam 9. Dia muter muter di mall kira kira 2 setengah jam.
Seulgi mutusin buat berangkat ke sekolahan. Seulgi berangkat pake grab.
Pas udah sampe, Seulgi bayar grab nya trus masuk ke dalem. nulPas baru masuk gerbang, dia di tanya sama satpam nya.
"Mau kemana dek?" Tanya satpam
"Mau ke ruang kepala sekolah pak. Mm.. bapak bisa anterin saya ke sana?" Tanya Seulgi sopan.
"Baik. Mari saya antar." Jawab satpam.
"Ini dek ruang kepala sekolah nya. Saya tinggal dulu ya." Pamit satpam nya ke Seulgi.
"Iya pak. Makasih ya." Jawab Seulgi sopan.
"Iya dek." Satpam nya ninggalin Seulgi di depan ruang kepsek.
Ceklekk
"Permisi.." Ucap Seulgi
"Masuk.." Jawab orang yang ada di dalam
Seulgi masuk ke dalam ruang kepsek. Trus duduk di depan kepsek nya. Terlalu sopan emang:)
"Pak Chanyeol. Bener?" Tanya Seulgi
"Iya.. kamu Seulgi bukan? Anak nya Pak Siwon?" Tanya Pak Chayeol balik
"Iya pak. Saya mau sekolah disini. Ini surat-surat kepindahan saya.... Urusan saya selesai, saya pamit." Ucap Seulgi sambil ninggalin ruang kepsek. Terserah mau dinilai ga sopan sama Pak Chanyeol. Dia kesel aja gitu. Sok banget. Baru kepsek aja bangga.
Seulgi lagi jalan ke kantin. Tiba-tiba dia merasa dipanggil. Awal nya Seulgi kira itu cuma khayalan. Ternyata bener.
"Seulgi.."
To be continued
Hai haiii.. yaya mau tau dong. Kesan kalian baca cerita ini gimana? Yaa, walau baru chap segini, tapi kan yaya penasaran.
Yaya ingetin lagi.. Ramein vote sama comment. Atau setidaknya ninggalin jejak gitu. Jangan jadi pembaca gaib.
Udah itu aja hehe (:
See yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold ❄️ Na Jaemin ✓️ [End]
Fiksi Penggemar"Jaem, kenapa lu dingin?" "Harus banget gue jawab?" "...." Started on 18 January 2020 Finished on 5 May 2020 Penasaran? Langsung baca aja..