"Seulgi..."
Seulgi nengok ke belakang, ternyata yang manggil dia itu..
Jisung.
"Mau ke kemana Seul?" Tanya Jisung
"Kantin. Lu mau kemana?" Seulgi nanya balik
"Kantin juga. Bareng aja lah. Yuk." Ajak Jisung
Seulgi sama Jisung jalan beriringan. Banyak yang natap mereka. Ada tatapan heran, sinis, suka, dan masih banyak lagi.
Sampai di kantin, Seulgi sama Jisung nyamperin anak Dreams yang udah pada kumpul.
"Eh ada Seulgi, sini duduk samping aa." Gausah ditanya lagi ini siapa. Kalian tau kan? Iyaa Haechan.
"Nggak ah, lu berisik. Mau samping abang aja." Jawab Seulgi nyamperin Mark. Haechan cemberut, yang lain ngakak.
"Jiahh ditolak sebelum nembak tuh gimana rasanya ya? Hahaha." Ledek Chenle.
"Hushh lele gaboleh ketawa kenceng kenceng, suara nya mirip lumba-lumba. Bikin kuping sakit." Kata Seulgi nahan ketawa sambil natap Chenle.
Oh ya, kalian mau tau susunan duduk nya gimana? Nih..
Jeno Jaemin Haechan Renjun
--------------meja--------------
Jisung Mark Seulgi ChenleJadi, Seulgi duduk hadap hadapan sama Jaemin. Anak Dreams yang paling dingin.
Dari tadi tuh Seulgi ga pernah ngeliat dia ketawa, paling cuma senyum. Itu juga tipis banget.
Padahal dulu Mark pernah bilang, yang paling sering ketawa itu Haechan, Chenle, Jisung, sama Jaemin.
Udah lah Seulgi ga urus. Ga penting juga.
Kringgg
Bel istirahat baru bunyi. Iya, anak Dreams cabut mapel sebelum istirahat.
Dalam sekejap, kantin yang tadinya adem anyem, berubah jadi rusuh.
"Eh iya lupa. Siapa yang mesen makanan?" Chenle nanya ke semuanya.
"Haechan aja gimana?" Tanya Renjun. Ngomong juga akhir nya. Dari tadi diem terus soalnya. Naber ya?:v... ggg canda.
"Dih kok gue?" Haechan yang nama nya di sebut ga terima.
"Udah lu aja Chan, gue laper." Keluh Jeno
"Gamau." Tolak Haechan.
"Udah lah Chan, lu aja. Muka lu, muka muka babu soalnya." Kata Seulgi santai.
"Savage anjir. Seul, aku padamu. Sini tos an." Ucap Jisung yang nunjukin telapak tangan nya, buat ngajak Seulgi tos an. Seulgi bales tos an nya Jisung dengan kekehan.
"Mantapp. Gue suka gaya lu Seul. Tampang kalem, kelakuan nya bar bar, omongan nya savage terus lagi. Lanjutkan nak." Ucap Renjun yang tiba tiba jadi bobrok(?).
"Udah sanaa. Keburu habis makanannyaaa." Ujar Chenle ga sabaran. Haechan yang disuruh cuma mendengus kesal.
"Ck! Iya iya. Pesen apaan?" Haechan akhirnya pasrah.
"Mie ayam 7, es teh 6, susu coklat 1." Jawab Mark
"Susu buat siapa? Ichung?" Tanya Chenle bingung
"Seulgi." Jawab Mark singkat.
"Jaem, ngomong lah, diem diem aja lu. Naber?" Tanya Chenle. Sengaja. Biar Jaemin ga diem terus.
"Ga." Jawab Jaemin singkat padat jelas.
"Singkat banget. Kayak lagi ngomong sama mantan." Renjun nyautin. Sejak kapan Renjun bobrok?
"Hm.." Jaemin cuma berdehem
"Lu tuh ganteng, manis, sayangnya lu dingin ples jutek. Jadi cewe yang mau deketin lu pada takut." Ucap Jeno
"Hmm.." Jaemin berdehem lagi.
"Tau ah, kesel gue. Oh ya, Seul lu masuk kelas berapa?" Tanya Chenle ke Seulgi yang lagi asik sama hp nya. Stalk mantan ya?ggg. Candaa
"X Ipa 2. Kenapa le?" Seulgi nanya balik
"Serius lu? Yess sekelas sama Seulgi." Teriak Jisung girang.
"Heh sekelas sama gue juga. Lu jangan lupain gue dongg." Ucap Chenle ga terima.
"Oh iya gue forget kalo lu masih idup." Canda Jisung ke Chenle.
"Kurang ajar. Lu kira gue udah mati apa? Gini gini gue lebih tua dari lu ya bocah." Chenle ngamuk nih
"Yaa maap." Ucap Jisung yang pura-pura menyesal.
"Bacot lu berdua. Gue lagi stalk oppa oppa gue nih. Ganggu banget sumpah. Kalo mau ribut di line aja gih." Ucap Seulgi agak emosi. Soalnya dia lagi nge stalk oppa oppa nya. Dan, suara Jisung sama Chenle tuh ganggu banget.
"Yaudah maap." Ucap Chenle sama Jisung barengan.
"Oh ya, si Haechan mana? Kok lama banget?" Renjun nanya. Semua nya geleng kepala karna gatau.
"Jangan bilang dia gombalin dekel lagi. Anjir banget dah. Kan gue laper." Jeno menggerutu.
"Haechan lama. Kalo dia beneran babu gue, dia udah gue pecat kali." Ucap Mark
"HALOO.. ECHAN DATENG BAWA MAKANAN." Teriak Haechan yang dateng sambil bawa nampan yang isinya minuman.
"BERISIK!" All memb Dreams plus Seulgi.
"Makanan nya mana? Gue udah nunggu lama masa ga dapet makanan." Tanya Jisung agak emosi. Bawaan laper mungkin.
"Tau nih gue udah nahan laper juga." Jeno juga agak emosi
"Sabar atuh. Nanti makanan nya di bawain sama ibu ibu nya. Kita duduk manis aja nunggu." Ucap Haechan sok bijak.
"Nunggu lagi? Nunggu tuh gaenak tau." Ucap Renjun.
"Njun, lu kenapa sih? Dari tadi gue perhatiin lu kayak aneh gitu. Biasanya lu kalem. Kok sekarang jadi bobrok kayak Haechan?" Tanya Mark
"Apaan? Kok gue dibawa bawa sih?!" Haechan ga terima nama nya di bawa bawa.
"Ga tau gue juga." Jawab Renjun seadanya.
Anak Dreams sama Seulgi lagj ngobrol random. Dari mulai muka tukang kebunnya Seulgi yang di Seoul mirip sama Haechan, sampai ngomongin duit nya Chenle yang ga abis abis walau udah dibakar, dibuang, dijadiin debus, dijadiin keset, dan sebagainya. Tiba-tiba ada yang manggil...
"JAEMIN!"
To be continued
Haii... welkam bek wit mi#ripenglish
Sebenarnya ga mau gantung, tapi mau gantung.
Iyaa gw tau,gw labil. Maapin yaya yang labil ini.Ramein vote sama comment dongg. Yang nge vote sama comment bakalan ketemu anak Dreams.
Di mimpi. Hehehe
Udah yaa itu aja.
See yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold ❄️ Na Jaemin ✓️ [End]
Fiksi Penggemar"Jaem, kenapa lu dingin?" "Harus banget gue jawab?" "...." Started on 18 January 2020 Finished on 5 May 2020 Penasaran? Langsung baca aja..