33

3.2K 286 24
                                    

Sekarang, semua udah sampe di Dufan. Mereka lagi ngantri buat beli tiket masuk. Abis itu mereka main deh.

"Mau main apa?" Tanya Lino kepada yang lain. Yang ditanya malah angkat bahu semua. Tanda ga tau.

"Rollercoaster aja gimana?" Usul Hyunjin.

"Idih sok sokan ngajak naik itu, lu ga inget? 2 bulan yang lalu abis lu naik rollercoaster lu muntah-muntah abis itu ngerengek minta pulang?" Kata Seulgi

"Dih lu mah buka kartu. Jahat banget dih. Kita slek." Kata Hyunjin sok ngambek.

"Anjir Hyunjin takut naik rollercoaster? Demi apa?" Jisung masih ga percaya.

"Demi cinta ku pada mu kembaran kuh." Jawab Han alay.

"Geli ih. Alay banget." Kata Jisung mukul tangan Han

"Udah ah ayu naik rollercoaster." Ajak Bangchan

"Ayooo!!" All.

Mereka jalan ke tempat rollercoaster nya. Tapi, pas udah sampe muka nya Hyunjin rada pucet gitu. Trus gemeteran.

"Lu ngapa jin?" Tanya Changbin

"Gapapa." Jawab Hyunjin singkat. Sok cool gitu Padahal dia lagi nahan takut. Huhh.

"Lu takut?" Tanya Jeno

"Ga." Jawab Hyunjin lagi

"Masaaaaa?" Tanya Seulgi. Jatuh nya lebih ke meledek.

"Iya ugiiiii." Jawab Hyunjin

"Boong ah." Kata Han yang entah muncul dari mana.

"Bacot sumpah." Kata Hyunjin

"Oi ayo naik. Giliran kita nih." Kata Mark.

Semua nya udah duduk. Duduk nya berdua gitu. Irene sama Mark, Joy sama Haechan, Jeno sama Wendy, Yeri sama Jisung, Seulgi sama Jaemin, Han sama Hyunjin, Felix sama Lino, Seungmin sama Jeongin, Changbin sama Bangchan, Renjun sama Chenle, Woojin sama orang.

Btw tadi sebelum naik ada keributan kecil yang di buat sama Han, Hyunjin, sama Jaemin. Biasa lah, rebutan Seulgi. Abis itu di suruh gambreng deh biar ga makin bacot. Dan yang menang itu Jaemin. Trus Jaemin di tatap sinis sama Han sama Hyunjin. Jaemin nya malah ngasih tatapan kemenangan gitu. Makin sinis lah mereka berdua.

Galama rollercoaster nya jalan dan...

"AAA MAMAA AYEN MASIH MAU IDUUP!"

"AAA HAN BELOM MAU MATI!"

"ANJIR RAMBUT JISUNG TERBANG!"

"AA MUKA LELE KEBAWA ANGIN.."

"HWAA HYUNJIN GAMAU MATI DULU.. NANTI POPULASI COGAN BERKURANG!! AAA MAU TURUN!"

"ECHAN GA KUATT! ECHAN TAKUTT!"

"AA ENJUN MAU NIKAH DULU. MAU PUNYA ANAK DULU. GAMAU MATI SEKARANG!"

  Dan masih banyak bacotan anak cowo yang lain. Kalo yang cewe mah kalem. Paling sesekali teriak. Tapi ga berlebihan.

Galama, rollercoaster nya berhenti. Anak cowo nya kesenangan, yang cewe minta lagi.

"Lagi lagi lagi lagi!" Rv

"Kalian ga liat anak cowo nya pada pucet gitu." Kata Jeno. Rv langsung ngalihin pandangannya ke anak Dreams sama Skids yang lain.

"Oiya, yaampun ayo duduk dulu trus beli minum." Kata Seulgi pas ngeliat keadaan anak cowo yang jauh dari kata baik.
















"Kalian gimana  sih? Baru satu wahana udah pada tepar. Gimana kalo kita nyobain semua wahana? Pingsan mungkin." Kata Yeri.

"Yaaa gue kan emang takut." Jawab Hyunjin

"Takut kok ngajak." Kata Joy

"Takut nya bisa nyamber gitu ya? Bukannya yang takut rollercoaster cuma Hyunjin?" Tanya Seulgi.

"Kalo itu kita ga tau." Kata Felix

"Yaudah, ayo cari makan. Jangan ngegembel disini." Ajak Irene.

"Yok!" All




















Mereka sampe di tempat makan gitu. Abis itu mereka mesen makanan.

Selagi nunggu pesanan makanan nya, mereka cuma main hp. Yang cowo mabar, yang cewe scroll ig. Tapi galama..

















"JAEMIN?!!"









































To be continued

Hai yaya bek..

Vote smaa comment dong, masa jumlah readers sama vote nya jauh banget. Ini yang bikin kadang yaya males up. Merasa banyak yang ga terlalu srek sama cerita nya.

Yaya banyak omong ya? Miann

Yaudah si itu aja

See yaaa

Cold ❄️ Na Jaemin ✓️ [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang