7. Remind me of her

6.7K 1K 346
                                    

Pagi ini hyunjin ditinggal kerja lagi oleh chan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi ini hyunjin ditinggal kerja lagi oleh chan.

Jarum jam masih menunjukkan pukul sembilan pagi dan hyunjin rasanya sangat gabut sambil duduk di ruang tengah.

Televisi nayangin siaran yang ga hyunjin ngerti sama sekali. Ekornya gerak sana-sini tanda bosan.

"Aaaaaaaah, kenapa tuan ga nyuruh fellie kesini," cicitnya kecil, melayangkan protes namun dengan suara yang pelan.

Di sampingnya terletak sebuah ponsel pemberian chan tadi pagi. Bentuknya sangat aneh, di belakangnya ada sebuah benda kecil sedikit timbul berjumlah tiga.

Hyunjin baru ingat kalau chan menamai ponsel tersebutㅡponsel bobaㅡ chan bilang tak terlalu butuh ponsel yang itu, jadi hyunjin bisa memakainya.

Bibirnya mengerucut. Hyunjin tidak tau apa gunanya ponsel itu. Sepanjang umurnya, hyunjin belum pernah sekali pun memiliki benda yang biasa dipakai manusia.

Tapi satu yang hyunjin tau, nomor changbin tidak boleh berada di ponselnya.

Chan bilang, "dia ngajarin yang aneh-aneh! Aku belum mau liat kamu blangsakan."

Makin pening kepala hyunjin dibuat karena tuannya mengucapkan kata yang dirinya tidak ketahui artinya.

"Manusia memang aneh. Eh, tapi tuan ganteng," hyunjin terkikik seketika, kemudian berdiri dari duduknya untuk pergi ke dapur untuk melihat sesuatu yang bisa dimakan.

Di dapur, hyunjin malah diam seperti anak kecil yang tidak tau arah. Matanya berkeliling melihat sesuatu yang mungkin bisa dirinya makan.

Saat hyunjin membuka kulkas, disana ada sebuah eskrim rasa vanilla yang masih tersegel.

"Eung, kalau hyunjin makan iniㅡtuan bakal marah ga ya?" Gumamnya sembari mengambil eskrim tersebut dari kulkas.

Setelah berperang dengan batinnya, hyunjin akhirnya memakan eskrim tersebut dan akan mengirim pesan ke chan untuk meminta izin. Syukurnya lelaki itu sudah mengajari hyunjin.

Pintu kulkas ditutup, namun ada sesuatu yang menarik perhatian hyunjin.

"Woah," matanya berbinar menatap beberapa hiasan magnet berbentuk bulan dan bintang juga beberapa sticky notes warna-warni.

Hyunjin menyentuh satu-satu menggunakan telunjuknya merasa takjub sebelum tersenyum lebar,

Di tengahnya, ada sebuah sticky note yang berbeda dengan lainnya. Setelah hyunjin mendekat, itu bukan kertas tulis, melainkan sebuah foto.

Sontak saja hyunjin dilanda kebingungan dan rasa penasaran.

Kenapa di foto itu chan menggunakan jas yang sangat rapi, seperti sedang menyelenggarakan sebuah pesta dan senyumannya sangat lebar, bahkan hanya lewat dimensi tipis itu hyunjin bisa merasakan sebuah kebahagiaan besarㅡ

Snowshoes ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang