"La, Lo sudah liat postingan lambe turah??" Rissa menghampiri Kalila yang tengah berjalan di koridor sekolah.
"Kenapa memang??" Kalila menatap Rissa heran kemudian mengeluarkan Handphonenya.
'Ada masalah apa antara mereka bertiga??'
Caption yang di video Aldi,Rangga dan Kalila yang postingan akun lambe turah kemarin siang, berbagai macam komentar netizen tertuju kepada Kalila.
@kemgu89 : sok iye banget si kalila, di rebutkan oleh 2 cowok populer.
@Xyzw56: geram gue liat si Kalila sok kecantikan.
@buna15: cewek itu bisa enyah nggak sih? Badan cebol gtu kok belagu.
"Yang sabar ya.. jangan dengerin kata mereka" Rissa menepuk pundak Kalila.
" sudah biasa gue." Sahut Kalila berjalan kearah perpustakaan.
"Mau ngapain ?" Rissa bingung melihat Kalila menuju perpustakaan.
"Mau cari buku buat belajar, 3 hari lagi kan kita UKK."
"Hedeh... lo nggak berubah ya, jangan terlalu serius belajar! Kadang kalau terlalu serius belajar malah bikin ngeblank pas menghadap soal ujian." Rissa mengikuti Kalila yang sedang menyusuri rak buku.
"Gue belajar giat aja masih ada soal yang nggak bisa gue jawab, apalagi kalau gue nggak belajar.. mungkin wassalam." Ucap Kalila.
"Rere mana? " lanjutnya karena tidak melihat keberadaan Rere.
"Biasa lagi mabuk cinta, sama anak basket." Rere meraih novel dan menuju bangku.
" Terus lo? ." Tanya Kalila.
"Jangan mulai deh! Gue lagi pengen sendiri." Sahut Rissa menelungkupkan wajahnya di meja.
"Diselingkuhin lagi? sudah gue bilang, cowok itu kalau sudah ketahuan selingkuh, misalkan ketahuan nggak bisa dijamin selanjutnya dia akan setia. " Kalila menghapiri Rissa dan duduk disamping Rissa.
"Hmm..."
" Jadi lo sekarang dekat sama siapa, La?" Lanjutnya bertanya
"Belum ada... lagi malas dekat sama siapapun." Kalila menyandarkan punggungnya.
"Sama Aldi??" Rere menatap Kalila penasaran.
"Gue sudah nggak ada rasa sama dia." Kalila merogoh saku roknya. "Ambil! Kebetulan gue punya dua." Kalila menyerahkan permen Ki*s dan diambil oleh Rissa.
"Tapi sepertinya Aldi sekarang lagi berusaha ngedeketin lo." Timpal Rissa seraya membuka bungkus permen.
"Biarkan saja, yang pasti gue sudah nggak ada rasa sama dia." Kalila mengalihkan pandangan ke pintu perpustakaan yang diikuti oleh Rere.
"Reza.." seru Rissa melihat kedatangan Reza.
"Lo tau kalau dia ini Reza si Ucup?." Kalila memandang Rissa tak percaya.
" Ya iyalah... gue sama Rissa ketemu dia di Mall, makan bareng." Ujar Rissa memperhatikan gerak-gerik Reza.
"Kapan? kok nggak ajak gue." Tanya kalila terkejut.
"Beberapa hari yang lalu sih, lo kami ajak nggak bisa ikut." Sahut Rissa dengan sewot.
"Santaiii dong mukanya." Kalila mendorong bahu Rissa.
" habisnya lo ngeselin." Rere membalas dorongan Kalila." Kek kita nggak ajak lo... padahal lo nya aja yang nggak bisa ikut."sambungnya.
"Hahaha.." Kalila tertawa seakan tak berdosa.
****
Suasana kelas terlihat tertip semua murid mengerjakan soal ujian dengan konsentrasi,
Kalila mengecek sekali lagi lembar jawaban sebelum mengumpulkan dengan pengawas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Could Guy
Teen Fiction" lo harus mau berpura-pura jadi pacar gue TITIK" ucap Rangga menekankan kata'titik' diakhir kalimat. " Tapi--" "Rangga!" seru seseorang memotong ucapan Kalila. Rangga celingak-celinguk mencari seseorang yang memanggilnya. " eh... Hai" sapa Rangg...