-7-

107 2 0
                                    

Di part ini aku mau ke Stefy dulu. Stefany libur dulu ya wkwk.

Selamat membaca ✨

- - -

Stefy POV On

Hari aku mau nemenin mama ke rumah tante sebenarnya aku malas tapi mau gimana lagi. Stefany gak bisa bawa mobil, bang Tian udah pasti gak mau.

Sesampainya kami di depan rumah tante fitri sudah terlihat jelas sekali banyak anak-anak yang pasti di dalam banyak ibu-ibu.

Aku mengikuti langkah mama yang berjalan di depan ku.

Stefy POV Off

"Halo jeng " Ucap Ibu-ibu yang memakai baju berwarna ijo toska. Ia cipika cipiki dengan Fanya .

"Halo yuhuuu gaes. Mari kita mulai acaranya" Kata Tante Fitri.

Stefy yang jenuh akan kegiatan ibu-ibu arisan itu . Ia mengutak - ngatik benda pipih persegi panjang yang di sebut Handphone.

Syng💛

Syng
Skrng kan free class nih .
Aku tunggu di kantin.

Hah?

Kamu gak rabun kan yang ?

Nggk

Stefy berfikir dia kan tidak sekolah ko pacarnya malah mengajak ke kantin?.
Stefy membalas chat dari yoga.

Aku gak sekolah yoga

Hah?

Sekarang malah yoga yang terkejut.

Iya aku gak sekolah
Aku lagi di rumah tante
Nemenin mama arisan

Terus tadi siapa?
Yang sama tiara?

Stefy berfikir sejenak 'ah iya ingat bahwa memiliki kembaran. Iya juga ingat di mana Stefany memaksa Stefy untuk tuker sekolah dan peran nya hanya untuk mencari cogan. Tolong di garis bawahi kata MENCARI COGAN.

Stefy langsung menelpon yoga.

"Halo"

"Halo"

"Kamu seriusan? "

"Iya serius, aku di rumah tante"

"Terus tadi itu siapa sayang? "

"Kembaran aku"

"Hah?kamu punya kembaran"

"Iya. Maaf aku gak bilang kalo aku punya kembaran"

"Ko aku baru tau sih"

"Nanti aku cerita-in tapi kamu jangan bilang siapa-siapa ya kalo dia kembaran aku . Jangan bongkar identitasnya"

"Lho kenapa?"

"Dia bakalan marahan sama aku. Cukup waktu SMP aja dia ngediemin aku sebulan"

"Apa? Sebulan? "

"Iya "

"Salah dia dong sayang"

"Ya pokoknya jangan yoga. Kalo kamu tetep kepo kamu tanya ke orang nya tapi anggap seolah-olah aku"

"Oke deh aku bakalan kepo" Stefy terkekeh Yoga si cowok yang dapet gelar 'Cool Boy' disekolah tiba-tiba jadi tukang kepo .

"Yaudah terserah kamu deh. Aku matiin dulu ya . Soal nya aku mau nemenin Ray ke toko buku"

"Ray?"

"Iya sepupu aku. Anak nya tante Yanti"

"Oh"terdengar logat tidak suka dari Yoga.

"Kamu cemburu? "

"Nggak" Ck. Ternyata dia cemburu permisah.

"Sebentar doang ko bye" Stefy memutuskan sambungan telponya.

Stefy menghampiri Ray yang sudah berdiri di depan mobil nya.

"Yuk"

- - -

Stefy POV

Sampai di toko buku sumpah pengen aku borong semua buku itu apa lagi novel-novel aaaa sumpah jatuh cinta kalo udah ketempat kaya ginian.

"Fy, mau beli buku yang mana? " Tanya Ray yang sedari tadi berjalan di depan ku. Aku menggeleng karena aku tidak membawa uang lupa minta ke mama.

"Gue bayarin tenang aja"

"Engg... "Aku berfikir sejenak ku perhatikan setiap rak buku dari atas sampai bawah ku cari cerita yang menarik.

"Ini aja deh" ku tunjukan buku yang barusan di ambil.

"Oke sekarang kita bayar" setelah itu kami membayar buku yang tadi di pegang eh lebih tepat nya Ray yang membayar aku tidak .

Keluar dari toko buku Ray mengajak makan di tempat kami sering makan. Kenapa kami bukan kita? Ya karena itu tempat aku , Stefany dan Ray.

Bahkan itu tempat Favorite Stefany . Ya Ray lebih akrab kepada Stefany di bandingkan dengan ku. Mungkin kami jalan karena di paksa oleh Tante Yanti agar aku tidak jenuh.

Mereka kalo udah berdua akrab udah kaya orang pacaran tapi padahal sepupuan. Sebenarnya Ray itu orang nya asik hanya saja aku yang terlalu banyak diam.

Seusai makan kami langsung pulang kerumah Tante Yanti.

- - -

Gak punya kata kata lagi :'v kalo bagian stefany mah banyak . Why banyak? Karena Stefany sifat nya gak jauh beda sama aku :v jadi gampang untuk menceritakan nya.

Selamat malam minggu. Untuk para jomblo selamat ngehalu :v

Di publish : 01 Februari 2020
Di revisi : 07 Mei 2020

Twins [END ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang