Part terakhir ni huhu :" .
Sedih sih ya, sebenernya gak pengen tamatin berhubung otak nya suka ngebleng dan kadang cerita nya ngaco jadi di tamatin lagian aku tuh gak bisa bikin konflik cuy.Jadi ya aku mau ngucapin terima kasih banyak kepada kalian yang udah mau baca cerita gak jelas ini hehe.
Dan maaf kalo ada typo nanti bakalan di revisi.
Semoga bisa ambil sisi yang positif nya buang yang negatif nya .
Selamat membaca para pembaca misterius :) .
---
Aku ceroboh dalam mengambil tindakan . Jadi janganlah kalian mengambil tindakan dengan cara tergesa-gesa maka akan fatal akibatnya.
- Stefany Geofan -
---
Di ruang BK Stefany maupun Raisa diam saja ketika ditanya oleh Bu Dita.
"Stefy kenapa kamu berantem dengan Raisa?" Tanya Bu Dita."Saya bukan Stefy bu" Ucap nya dengan wajah datar.
"Lalu siapa?"
"Kembarannya"
"Bisa di jelaskan kenapa kaya gini?"
Tak ada yang ingin menjawab pertanyaan dari Bu Dita pada akhirnya Tiara yang di introgasi karena Tiara ada di tempat kejadian. Tiara menjelaskan dari awal sampai akhir.
"Tiara kamu panggilkan Akbar dan Yoga kesini" . Tiara melangkahkan kakinya mencari Akbar. Ia merutuki dirinya seandainya tidak memanasi Stefany masalah nya tidak akan begini.
---
Di lain tempat Stefy sedang istirahat bersama geng ASOTIV kecuali Stefany.
"Kok kamu mau sih dek di suruh tukeran seragam sama si Stefany ?" Tanya Tian.
"Stef ada perlu bang"
Perasaan Stefy tak enak merasa takut ada apa-apa dengan kembarannya. Kontak batin anak kembar .
Stefy mengutak-ngatik ponsel nya mencoba menghubungi Yoga . Panggilan pertama dan kedua tidak terjawab. Ke tiga baru di jawab.
"Halo"
"Kenapa ?"
"Stefany gak pa-pa kan Yog? Perasaan aku gak enak nih"
"Stefany masuk ruang BK , aku juga di panggil. Udah dulu ya aku udah di depan BK nih"
"Oke" Yoga memutuskan sambungan telpon nya.
"Bang, anter aku yuk" Ajak Stefy kepada Tian.
"Kemana dek?"
"Ke sekolah ku"
"Kenapa?" mau gak mau Stefy harus ngasih tau bagaimanapun Tian adalah kakak mereka berdua.
"Stefany masuk BK" cicit Stefy.
"Hah?"
"Stefany masuk BK" Tian langsung meraih kunci motor nya lalu menarik tangan Stefy. Oki, Indra, Arya dan Vino masih kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins [END ✔]
Teen Fiction[ Tahap Revisi ] Stefany Geofan (Stef) mempunyai kembaran yang bernama Stefy Geofany. Stef dan Stefy tidak satu sekolah . Tapi Stef satu sekolah dengan abang nya Tian Geofano. Pada suatu hari Stefy tidak sekolah karena izin . Tiba-tiba Stef mempun...