-3-

145 13 0
                                    

Typo bertebaran dimana-mana hehe jadi kalo ada typo maafin ya tolong koreksi.

Selamat membaca para pembaca misterius kecuali yang vote dan komen hehe.

---

Sepulang sekolah Stef tidak pulang kerumahnya sudah pasti rumah sepi . Jangan tanya Tian kemana sudah pasti main dengan Oki mungkin cuman ada Stefy doang. Sungguh ia malas sekali untuk pulang.

Sekarang Stef sedang duduk di bawah pohon mangga di taman dekat rumah nya.

Tidur enak kali ya batin Stef.

Stef memejamkan matanya menghirup udara sekitarnya. Earphone sudah bertengger di telinga nya sejak pulang sekolah. Ia sangat menikmati suasana taman sore ini.

Plak

Seseorang menepuk bahunya . Stef ter lonjak kaget, ia melirik siapa yang mengganggu nya.

"Bang indra" ya ternyata itu indra . Indra duduk disebelah Stef.

"Kenapa disini? Ada masalah? Udah sore gak mau pulang yakin?" Tanya Indra.

"Males bang, Di rumah juga sepi. Mama Papa kerja , Bang Tian sama Oki, Di rumah cuman ada Stefy. Bosen gue gini-gini aja" keluh Stef.

Indra menarik kepala Stefany dan menaruhnya di pundaknya. Ia mengelus kepala Fany.

"Kalo bosen tuh bilang ke abang . Biar abang bawa muter-muter biar kamu gak bete "

"Lupa bang gue kalo udah blank otak nya gak bakalan mikir kemana-mana"

"Pulang yuk udah mau magrib" ajak indra. Stef menganggukkan kepalanya beranjak dari duduknya.

"Aduh angkotnya gak ada lagi Stef " Sudah 10 menit Indra dan Stef menunggu angkutan umum.

"Jalan aja yuk bang. Udah mau magrib nanti pas adzan mampir si masjid aja" Ajak Stef.

"Yaudah ayo. Kalo cape bilang biar abang gendong" Ucap Indra.

Sungguh Stef menyayangi Indra layak nya abang begitupun dengan Indra yang sudah menganggap Stef sebagai adik sendiri.

"Abang ngapain tadi ke taman ?" Tanya Stef.

"Abang bt aja" Jawab Indra.

Jika kalian semua bertanya mengapa indra tidak membawa kendaraan umum seperti anak pada umumnya? Jawabannya adalah indra berasal dari keluarga yang bisa di bilang kurang mampu. Tapi itu tidak membuat Indra menjadi down. Perlu kalian ketahui Indra ini memiliki otak yang cukup cerdas bahkan ia menjadi peringkat 1 seangkatannya.

Back to topic.

Tidak jauh dari taman ada sebuah masjid Stef dan Indra mampir untuk menjalankan solat magrib.

Seusai menjalankan solat magrib Indra dan Stef memutuskan untuk pulang.

"Bang Stef laper " Ucap Stef.

"Mau makan apa ?" Tanya Indra.

"Itu ada tukang somay ayo bang"Ajak Stef sambil menarik tangan Indra.

"Mang somay 2 piring. Es teh nya 2" Teriak Stef kepada mamang somay, Stef teriak takut gak ke dengeran sama si mamang nya karena kan ini pinggir jalan udah gitu pembeli lagi ramai.

"Oke neng" Stef masih menarik tangan Indra.

"Fan abang mau duduk juga kali . Masa dari tadi di pegangin terus sih" Ucap Indra.

Twins [END ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang