Sumpah ini part ter ngawur yang pernah saya ketik :v.
Selamat Membaca ♡
---
"Ku suka hari rabu yang tiba-tiba libur. Karena gurunya rapat hooooo" Stef bernyanyi dengan lirik yang ngawur hasil karya dadakan nya.
Ya Stef sudah berangkat ke sekolah hanya saja tiba-tiba anak-anak di pulangkan karena guru nya hendak rapat untuk ulangan nanti 2 minggu lagi .
Stef masih di sekolah karena berencana hendak latihan senam lagi bersama teman-teman tercinta eh maksudnya teman-teman sekelompoknya.
"Ayo anak-anak baris dulu" Ucap Stef sudah seperti ibu guru yang membariskan anak SD yang hendak senam.
"Cih dikira kita bocah esdeh" Ujar Arul.
"Tau nih" Timpal Awalun.
"Hehe maaf. Yaudah baris woy. Eh tapi pemanasan dulu" Setelah melakukan pemanasan langsung memulai ke gerakan senam yang kemarin telah di pelajari.
Usai senam Stef duduk mengipasi leher nya. Rasa panas menjalar di tubuh nya.
"Gila cape banget" Keluh Ani.
"Eh cowok beliin minum kek aus nih" Titah Alma.
"Yeh kita juga cape kali" Protes Andrian.
"Tau nih beliin kek" Sekarang Ayu yang menyuruh anak laki-laki beli minum.
"Mana uang nya sini" Awalun meminta uang untuk membeli minum.
Ayu, Alma, Ani memberikan uang nya kepada Awal tapi tidak dengan Stef.
"Wey Stef lo gak mau nitip minum?"
"Gak gue mau ke kantin aja langsung" Stef berjalan duluan. Ia tak tahan perutnya keroncongan minta makan padahal tadi pagi sarapan roti sama susu.
"Bang Maman Bakmie satu mangkok sama es teh nya" Ia menarik kursi yang di sediakan oleh kantin.
"Nih neng"
"Makasih bang"
Stef memakan dengan lahap. Sungguh seperti orang kesetanan. Arul yang melihat Stef seperti itu langsung menghampiri.
"Woy lu kerasukan setan apaan dah makan kaya orang kesetanan gitu" Ucap Arul.
"Laper tau gue. Bayarin ya rul"
"Pala lo bayarin . Dah gue mau balik" Arul meninggalkan Stef dikantin. Kantin nampak sepi ya iya lah sepi orang pada balik semua kecuali yang masih ada keperluan.
"Alhamdulilah kenyang" ia menepuk-nepuk perut nya lalu menyeruput es yang sudah mulai mencair.
"Ah gue berasa nolep banget anjir. Bingung mau kemana"
Setelah bayar mie nya Stef menuju pos satpam.
"Eh neng Stefany belum pulang?"
"Belum pak" Jawab Stef sambil tersenyum.
Ia duduk di halte depan. Padahal tak ada yang menjemput nya. Stef membuka aplikasi instagram nya dan membuat boomerang kakinya di Sg nya. Dengan kotak yang memberi pertanyaan. 'Apa yang lo lakuin saat sekolah dipulangin masih pagi dan lo gak pengen pulang?'.
Banyak sekali yang berkomentar seperti . 'Ke cafe aja kak' , 'Nongkrong kak' , 'main sama temen'. Ada juga yang berkomentar 'Balik aja kak dari pada jalan gak ada tujuan nanti kakak tersesat dalam lautan luka dalam' hadeh dasar bucin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins [END ✔]
Teen Fiction[ Tahap Revisi ] Stefany Geofan (Stef) mempunyai kembaran yang bernama Stefy Geofany. Stef dan Stefy tidak satu sekolah . Tapi Stef satu sekolah dengan abang nya Tian Geofano. Pada suatu hari Stefy tidak sekolah karena izin . Tiba-tiba Stef mempun...