Gak pegang handphone semenit itu gak enak!. Hampa. Eh bukan hampa sih tapi kalo gak pegang handphone aja kita gak tau berita terbaru terkini dan terhangat. Kan lewat handphone gosip apapun cepat tersebar.
---
Tiada hari tanpa pegang gadget rasa nya gatal jika tak memegang benda pipih yang berbentuk persegi panjang itu. Seperti Stefany sekarang sedang mencari gadget nya. Dasar emang generasi menunduk!.
"Ah handphone gue dimana lagi" Ucap Stef sedikit menggeram sudah 5 menit ia mencari hp nya di kamar tapi tidak juga ketemu.
Stef berlari mencari sang mama di dapur "Ma liat handphone ku gak?" Tanya Stef kepada sang mama yang sedang memasak.
"Kan tadi kamu kasih ke pinjem Abang , Stef ." ia menepuk keningnya baru ingat tadi ia meminjamkannya kepada Tian katanya mau SHAREit aplikasi instagram. Emang dasar manusia gak modal tinggal download doang padahal ada WiFi.
Stef bingung dengan dirinya entah kenapa akhir-akhir ini menjadi pelupa.
"Abang" Teriak Stef yang sedang menaiki tangga.
"Stef jangan teriak-teriak" Ucap Sang Mama.
"Mama juga ngapain teriak"
"Kan mama ngasih tau kamu"
"Berisik woy" Teriak Tian dari dalam kamar.
"Gila ini rumah apa hutan" Ucap Papa nya yang baru saja pulang kerja.
"Stefany , tolong ambilkan papa air minum" Ujar Gio. Stefany yang sudah berada di tangga atas melirik kearah sang papa.
"Aku mau ke bang Tian dulu. Itu disitu ada Stefy pa . Minta tolong ke dia aja" Teriak Stef dari atas.
Gio hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah putri bungsunya.
"Bang mana hp gue" Tagih Stef dengan tangan yang menadah kearah Tian.
Tian memberikan sambil ngedumel. "Cih gak tau terima kasih lo" Gerutu Stef sambil membanting pintu kamar Tian.
"Woy ngerusak" Teriak Tian.
Stef kembali ke kamarnya dan langsung berguling di kasur miliknya. Ia membuka room chat grup kelas nya yang sudah numpuk ratusan dalam sekejap . Grup yang di namai Girl and boy Mipa5 haha kerjaan si awalun yang buat Grup nya. Kenapa nama nya itu ? Karena di grup ini doyan ngetawain temen nya yang so so sad tersakiti lah.
Girl and Boy Mipa5 haha
150 pesan belum terbaca
Gila banyak banget woy
Ribut apaan dahAwalun
Woy Kampret lo pada gue umumin sekali lagi nih tolong simak dong ah jangan jadi sider kaya pembaca story ini.BESOK LIAT JADWAL PER KELOMPOK YANG BAKALAN DI TEMPEL DI DEPAN MADING. KITA DI SURUH LATIHAN SENAM BUAT MINGGU YANG AKAN DATANG DAN HARUS HAPAL GERAKAN. ITU BAKALAN JADI PENGGANTI NILAI RENANG. KITA GAK BAKALAN RENANG KALI INI KARENA UDAH RENANG PAS SEMESTER SATU.
Wkwk Lun itu keyboard lo jebol ya
Ayu
Tau nihAlma
Ah gue gak mau senam mau nya renang :(Arul
Gua juga pengen nya renang oy
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins [END ✔]
Teen Fiction[ Tahap Revisi ] Stefany Geofan (Stef) mempunyai kembaran yang bernama Stefy Geofany. Stef dan Stefy tidak satu sekolah . Tapi Stef satu sekolah dengan abang nya Tian Geofano. Pada suatu hari Stefy tidak sekolah karena izin . Tiba-tiba Stef mempun...