Satu minggu kemudian....
Hari ini adalah hari kamis dimana Dolly akan menjalani sidang terkait kasusnya melawan sang mantan tunangan yaitu Nokwon. Tampak Dolly bangun pagi, sikat gigi, meregangkan otot, dan membantu Ibunya dan Hera untuk beres-beres rumah dimana Hera membuka korden sementara Dolly menyapu dan Imyeong memasak nasi dan lauk-pauk. Setelah urusan beres-beres rumah selesai, Hera mengurus Kyle dan Suri yang ke sekolah sementara Dolly mandi.
Hal serupa berlaku untuk keluarga di rumah Ryan, Kory, dan Dylan. Mereka beres-beres rumah, memasak, membersihkan diri, dan mengurus Norman yang sekolah. Ya, Norman sudah cukup pulih dan keadaan baik rumah maupun sekolah aman sehingga hari ini, ia bisa masuk sekolah.
Setelah sarapan pagi, Neon menjemput Kyle dan Suri dan mengantar mereka ke sekolah sementara Hera mandi setelah Imyeong mandi. Hal serupa berlaku untuk Ryan dan yang lainnya dimana Dylan mengantar Norman ke sekolah sementara Ryan dan yang lainnya mandi secara bergantian.
Setelah semuanya siap dan sudah mengantar Norman, Kyle, dan Suri ke sekolah, Dolly dan yang lainnya berangkat ke pengadilan dengan mengendarai kendaraan masing-masing. Franklin ikut Ryan dan mereka menaiki Mobil Tobot X. Limo ikut Dylan dan mereka naik Mobil Tobot Z. Kory dan Suho sendirian menaiki Mobil Tobot Y dan K. Hye Jin dan Ethan ikut Dolly dan mereka menaiki Mobil Tobot D. Saya dan Gojeon ikut Imyeong dan mereka naik mobil KIA berwarna putih. Xin, Go, dan Cho ikut Dae Ha dan mereka naik mobil KIA hitam. Neon sendirian menaiki Mobil Tobot R dan terakhir Timmy dan Asher ikut Nathan naik Mobil Tobot W. Paxton sendiri menaiki mobil Hyundai berwarna hitam dan ia melaju di depan guna melindungi Dolly dan yang lainnya. Hera sendiri sudah berangkat lebih dulu karena ia bertugas untuk mengamankan area sekitar Kantor Pengadilan agar persidangan dapat berjalan dengan lancar.
Satu jam kemudian, Dolly dan yang lainnya sampai di Pengadilan Negeri Kota Daedo. Mereka mengisi daftar hadir dan menunggu persidangan dimulai di Ruang Tunggu di depan pengadilan. Beberapa menit kemudian, persidangan pun dimulai.
Dolly dan yang lain duduk di kursi masing-masing dimana Dolly dan Saya duduk di samping kiri bersama pengacara sementara agak jauh di hadapannya duduklah Nokwon. Sayangnya, ia tidak didampingi pengacara karena ia tidak menyangka akan ditangkap secara mendadak. Apalagi ia tidak bisa mengakses komunikasi ke luar sehingga ia tidak bisa meminta Bodyguardnya untuk menyiapkan pengacara. Limo, Ryan, Kory, Dylan, Nathan, Suho, Go, Cho, Lee, Pegawai 1, Pegawai 2, ART Nokwon, hye Jin, Ahli IT dari Nan Xiang Group, dan Paxton duduk di bangku depan sampai tengah sementara penonton lainnya bahkan kameramen, reporter, dan jurnalis berada di belakang.
Persidangan dimulai berdasarkan rangkaian acara yang disebutkan oleh Panitera. Berdasarkan apa yang disebutkan oleh Panitera, jadwal persidangan minggu ini adalah dakwaan yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum dan Eksepsi, yaitu nota keberatan yang disampaikan terdakwa atau kuasa hukum terdakwa kepada Hakim. Nota di sini berisi poin-poin keberatan yang diajukan oleh Nokwon sebagai sangkalan bahwa ia tidak melakukan perbuatan yang disebutkan Dolly dan Saya melalui Jaksa Penuntut Umum. Namun, karena kepintaran Jaksa Penuntut Umum ditambah bukti-bukti yang tertulis yang disebutkan Dolly kepada Jaksa Penuntut Umum, eksepsi yang diajukan oleh Nokwon dapat disangkal lagi. Jadilah acara pengadilan ini berlangsung selama satu jam dan akan dilanjut kembali minggu depan di hari Rabu.
Insert Song: Till the End - San E
.
.
.
------------------ 6💖4MySon ---------------------
.
.
.Satu minggu kemudian persidangan kembali dimulai. Minggu ini agendanya adalah tanggapan atas eksepsi oleh Jaksa Penuntut Umum. Jaksa menjelaskan bahwa apa yang diungkapkan oleh Nokwon tidak benar dan menuntut Nokwon untuk menunjukkan bukti atas sanggahannya. Oleh karenanya, Hakim Ketua pun mengadakan agenda putusan sela dimana untuk menentukan apakah sangkaan Nokwon dapat diterima atau tidak. Pada akhirnya, eksepsi Nokwon diterima dan itu membuat Dolly kesal karena di sini, Nokwon pandai bersilat lidah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Six Loves for My Son
FanficLima tahun berlalu sejak kematian Dolly Park, kekasih Ryan, Kory, Dylan, dan Nathan, sekaligus ibu asuh Norman. Kehidupan mereka berempat yang sedikit demi sedikit telah ditata, kini malah dibuat berantakan dengan hadirnya seseorang bersama cinta, c...