01 . DIA STAR

12.8K 319 1
                                    

'BARU DIREVISI'





Cafe adalah tempat para remaja kumpul , dari hanya sekedar nongkrong , Mabar , atau pun kencan .

Sama seperti kumpulan lain nya , remaja remaja ini sedang asik bercengkrama satu sama lain , dan tawa tawa mereka juga menghiasi perkumpulan mereka .

Mereka bermain truth or dare , menggunakan botol sebagai alat penentu , botol itu diputar, botol yang terputar tepat mengarah ke gadis yang memiliki rambut panjang sepinggang.

"Okee , truth". Ujar nya .

"Lo , suka sama Bastian?"

Gadis itu menimang nimang jawaban nya , saat matanya menatap pintu caffe yang baru terbuka , wajahnya berubah menjadi pucat , mulutnya sedikit terbuka karena terkejut.

"Gais , gue harus pulang" ,dengan cepat dia membereskan barang barang nya yang ada di meja lalu memasukkan nya kedalam tas sekolah milik nya .

"Lah , kenapa si?" Tanya Jesicca , Jesicca adalah sahabat dari lima teman nya yang berada disini.

"Aduh gabisa , pokoknya gue harus pulang"

"Bastian sama yang lain nya mau sampe kesini , masa Lo pulang si ga asik bangat" , ucapan Jesicca di angguki oleh yang lain nya .

Kepanikan gadis itu mendadak membesar begitu saja saat manik matanya bertatap dengan laki laki yang baru saja memasuki caffe .

Laki laki itu menyorot star dengan pandangan yang tajam.

Gadis itu menghela nafas , "gu-"

"Star?"

Star memejamkan matanya , mati gue -batinnya.

Gadis yang memiliki rambut sepanjang pinggang itu adalah star , atau Fricilla star .

Perlahan star menatap kakak nya , lalu tersenyum canggung , "eum kakak ko disini?"

Tidak menjawab star , laki laki itu malah menarik pergelangan Star begitu kuat .

"Kita pulang!" , Ujar nya dengan nada yang begitu dingin .

Star menatap ke enam teman nya , lalu memberikan anggukan sebagai kode bahwa dia baik baik saja , sebelum star berpamitan kepada jesicca dan yang lain nya kakaknya sudah menyeretnya terlebih dahulu ke arah parkiran.

Tangannya yang di cengkram kuat begitu sakit , bahkan begitu merah , tangan kakaknya yang besar benar benar kuat.

"Kak sakit kak , lepasin star" , ringis star .

Kakak nya tidak menjawab , malah dia menambahkan kecepatan langkahnya untuk sampai ke parkiran mobil dan itu membuat star kesusahan menyamai langkah nya.

Di parkiran , ia menyuruh Star memasuki mobil nya dengan tidak sabaran .

Laki laki itu memutari mobil nya , dan naik ke kursi pengemudi . Dengan rahang yang mengeras dan kobaran api yang menjalar di dada.

Star begitu takut melihat wajah kakaknya yang begitu memerah , kenapa kakak nya slalu marah kalau star keluar tanpa izin kepadanya?

"Kak? Kakak kenapa si? Kenapa kakak bawa aku keluar?"

Laki laki itu menghadap penuh ke arah star .

"Kenapa kamu ga izin sama kakak?" ,Tanya nya.

Star melongo , cuma itu kah? Kakaknya benar benar kelewatan posesif.

"Kak Andre , aku cuma ngerjain tugas ilmiah"

"Kamu membangkang kakak?"

Star baru akan membuka mulut untuk menjawab , tapi Andre malah menancapkan gas pergi dari area caffe.

Little Sister (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang