Jika kamu tidak menemukan jalan keluar dari permasalahan yang harus kita lakukan adalah berdoa kepada tuhan , dan membiarkan masalah itu mengalir seperti air mengikuti alurnya.
Kedua pasangan suami istri itu menatap kedua putrinya , "Elsa , Hana , star akan kita bawa pergi."
Elsa dan Hana cukup terkejut mendengarnya ia memandang ibu dan ayahnya dengan bingung.
"Pergi? Kemana?."
"Colombia."
Ya , setelah berbicara empat mata lama nya dan dengan sang suami akhirnya kedua pasangan itu akan membawa star ke Colombia Amerika Selatan yang terletak lumayan jauh dari Indonesia dan jauh juga dari kampung halaman Jonathan.
Jonathan tinggal di Amerika serikat.
Mengingat nama Jonathan tidak tahu mengapa membuat perasaan ibu Star pedih, semua kelakuan buruk pria itu dimasa lalu sungguh masih sangat berbekas.
Walaupun pada akhirnya ada satu sosok laki laki dengan tiga anaknya yang suka rela membantunya pada saat itu dan dimana semua orang mencaci maki dirinya bahkan kedua orangtuanya pun dulu sempat membuangnya dan tidak Sudi mengakuinya.
"Tapi kenapa harus sejauh itu yah Bu? , Star separah itu?." Tanya Elsa.
Ibu menggeleng lemah , "kita harus bawa star pergi dari kak Andre , dia—."
Ayah menggeleng , tidak membiarkan ibu membuka mulut tentang apa yang dilakukan Andre kepada anak gadisnya , biarkan saja ini menjadi masalah mereka berdua putri putrinya tidak boleh tau , ayah takut jika nanti Elsa dan Hana membenci adik laki laki nya itu.
"Maksudnya Andre? Dia kenapa?."
Hana menatap ayah dan ibunya yang saling tatap , tadi kata ibunya membawa star pergi dari Andre? Kenapa , maksudnya apa si.
"Tiga hari lagi star akan kami bawa pergi , kamu tidak perlu ikut , kamu jaga rumah ya Elsa , Hana."
"I—iya tapi , aku masih ga ngerti."
Ibu memegang pundak Hana lalu ia menatap sendu putrinya , berharap bahwa anaknya itu akan mengerti.
"Sementara Star akan kami bawa pergi jauh sayang , demi kese—."
Brak!
"Gaakan ada yang bisa bawa star pergi dari aku Bu."
"Andre?!."
Ibu berteriak kaget melihat anak laki-laki nya Tiba tiba mendobrak pintu dan mengucapkan bantahan.
"Aku ga akan biarin siapapun membawa star pergi dari ku , termaksud ibu." , Tangan Andre terangkat keatas menunjuk sang ibu.
"Andre yang sopan sama ibu!." , Hana berteriak.
Suasana tiba tiba mencengkam , begitu dingin dengan aura marah yang begitu kental.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Sister (HIATUS)
Teen FictionSemua novel yang ia baca menceritakan bagaimana sifat kakak mereka yang posesif , membuat ia jadi ingin kakak nya seperti itu. Lantas kalau kakaknya benar benar melakukan hal yang ia inginnya apa ia akan senang. Kakaknya memang posesif melakukan seg...