—SUDAH DIREVISI—
Subuh sudah terbit , tapi matahari belum menunjukkan diri , masih malu katanya.
Sama seperti kedua insan itu , keduanya masing sama sama bergeming pulas dari dalam selimut.
Tapi tak lama salah satu dari mereka terbangun , wajah bangun tidur nya itu langsung tersenyum cerah saat melihat gadis didepannya sedang tertidur pulas .
Andre memajukan wajahnya , menjadikan lengan dirinya sebagai tumpuan kepala , lalu dengan iseng dia mencium bibir gadis didepan nya , melumatnya sedikit sampai perlahan kelopak mata itu sedikit demi sedikit mulai terbuka .
"Morning baby"
Star membulatkan matanya , dia bangun dari tidur lalu menjauh dari Andre .
"Kak Andre?! Kakak ngapain disitu?"
Andre juga ikut mendudukkan dirinya , "menemani mu tidur? Apa lagi memangnya?nyaman kan? Dipeluk sampai pagi"
Memang si nyaman , tapi Andre kan kakaknya , apa pantas itu terjadi? Jika mereka masih kecil si fine fine aja .
Star menghela napas , "sekarang kakak keluar dari kamar aku , nanti ayah sama ibu tau kakak ada disini gimana?"
Andre juga memikirkan itu , tapi tenang saja dia masih punya berjuta juta kebohongan yang akan dia lakukan jika ayah atau ibunya bertanya.
"Kamu ngusir kakak?" , Ujar Andre .
"Bu–bukan gitu , tapi , ya kakak ngerti sendiri lah kak , sekarang kakak keluar ya kak".
Andre memanyunkan bibirnya , itu membuat star bergidik ngeri , Andre fikir itu imut? Itu menyeramkan!
"Kakak akan keluar , tapi–"
Star menaikkan alisnya karena Andre tidak melanjutkan ucapannya .
"Kakak ambil ini"
Star hampir saja mengerang saat Andre tiba tiba meremas payudara miliknya dengan kencang .
"Kakak gila?!" , Ujar star . Gadis itu marah dengan kelakuan kakaknya .
Andre terkekeh , "justru kakak waras , kakak hanya suka melakukannya"
Andre turun dari ranjang , dan menatap star intens .
"Kamu akan menjadi milik kakak star , cepat atau lambat
I love you" . Lanjutnya
Setelahnya Andre berbalik badan , pergi menuju pintu setelah mengucapkan kata kata yang sangat cocok untuk diungkapkan kepada kekasih bukan kepada adik .
Setelah Andre menghilang dari pintu , star melamun , memikirkan tingkah laku Andre .
Sejak malam tadi Andre jadi aneh , apa ini hukuman? Tapi apa ia hukuman seperti ini yang Andre berikan kepada nya?
Ini si nama nya pelecehan!
Kak Andre kenapa aneh si? —batin star.
________
Setelah selesai mandi dan bersiap-siap dengan seragam sekolahnya , kini gadis itu melangkah kan kaki perlahan kearah meja makan.
Matanya menunduk saat tadi sempat bertatap mata bersama Andre , Andre menatapnya begitu tajam jangan lupakan senyum smirk nya yang begitu mengerikan.
"Pagi Bu , yah , kak Elsa , kak hana ,
kak—andre"Ibu yang sedang menyendokan nasi goreng menatap star yang baru datang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Sister (HIATUS)
Teen FictionSemua novel yang ia baca menceritakan bagaimana sifat kakak mereka yang posesif , membuat ia jadi ingin kakak nya seperti itu. Lantas kalau kakaknya benar benar melakukan hal yang ia inginnya apa ia akan senang. Kakaknya memang posesif melakukan seg...