-SUDAH DIREVISI-
tar melirik angka yang tertera , AC sudah cukup dingin kok tapi kenapa star merasa panas sampai dia pun mengipasi dirinya sendiri , pergerakan star yang mengusik membuat Andre menatap dirinya ."Kamu kenapa star?"
Oh shit! , Kenapa aneh? Kenapa suara Andre begitu terdengar merdu dan sangat memabukkan? Padahal hanya suara .
Andre menempelkan telapak tangan di dahi star .
"Kaakkk , kenapa panas bangat kakk".
Andre mengernyit , lalu dia seperti teringat sesuatu . Andre tersenyum senang , didalam hati dia terlihat sangat bergembira.
Obat nya sudah bereaksi kah?
Star semakin menggeliat seperti cacing kepanasan , ada yang aneh didalam dirinya , dia seperti jalang yang haus akan sentuhan seorang laki laki .
Andre memberhentikan mobilnya di pinggir jalan yang sepi , lalu dia memutar dirinya menghadap penuh ke arah star .
"Kakkk panasssss"
"Terus kakak harus apa sayang?"
Tubuh star bergetar , dia menggesekkan selangkangan nya dengan kedua pahanya , oh shit kenapa disana gatal?
Andre mengusap paha star yang sudah terbuka karena roknya yang tersingkap.
"Aahhhh"
Tubuh Andre menegang , ini adalah desahan pertama star yang dia dengar .
"Kak itu ga cukup , lakukan lebih aku mohon".
Andre bersorak sorak dalam hati , dia harus bermain main sedikit agar star lah yang meminta bukan diri nya yang bertindak .
"Kakak harus melakukan apa?"
Star menarik tangan Andre dan diletakan di atas payudaranya lalu meremasnya.
"Seperti ini kakk".
Andre pucat , dia menahan hasrat yang begitu besar , tidak sabar Andre menyambar bibir ranum star dan star menyambut nya dengan begitu nafsu .
Star begitu tersiksa karena Andre tidak menggerakkan tangannya , hanya menangkup nya saja .
"Kakkk"
"Iya sayang?" , Jawab Andre didepan wajah star .
"Tolong aku kak , aku ga tahan , panas kak"
Akhirnya!
Ini lah saat nya .
"Kakak akan menolong adik kecil kakak yang sangat tersiksa ini".
Andre menancapkan gas mobilnya mencari hotel bintang lima terdekat.
Tentu! Untuk menikmati momen indah bersama adiknya dia harus meyewa hotel bintang lima , tidak boleh sembarangan.
Kalau dengan jalang biasa yang dapat dia taklukan hanya dengan uang si , dimana aja dia fine.
Tapi ini berbeda , dia akan bercinta dengan adiknya kesayangan nya.
Andre licik , dia mendapatkan star tapi dengan cara yang simple.
Minuman yang tadi star minum sudah diracik dengan obat perangsang sex oleh Andre , ternyata efeknya hanya lima menit.
Lime menit berada di tubuh star obat perangsang itu aktif yang membuat star bergeliat seperti jalang .
Andre tersenyum smirk.
Thanks obat perangsang. -batin Andre .
___________
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Sister (HIATUS)
Teen FictionSemua novel yang ia baca menceritakan bagaimana sifat kakak mereka yang posesif , membuat ia jadi ingin kakak nya seperti itu. Lantas kalau kakaknya benar benar melakukan hal yang ia inginnya apa ia akan senang. Kakaknya memang posesif melakukan seg...