Cho Seungyoun menatap 2 member X1 di depannya yang sedang melakukan Vlive bersama di sebuah restoran. Kenapa dirinya tidak ikut bergabung? Kenapa hanya Hangyul dan Dohyon saja? Jawabannya karena sesuatu hal yang terjadi membuat mereka tak bisa bersama walau keinginannya juga member yang lain tetap selalu bersama sesuai janji mereka bersebelas.
Seungyoun menatap sendu roommate sekaligus kekasihnya. Hangyul sedang sakit hari ini. Namun pihak agensinya memaksa untuk melakukan Vlive di tengah situasi yang seharusnya mereka diberi waktu untuk beristirahat sebagaimana agensinya yang memberi waktu kelonggaran untuk menenangkan diri.
Dapat Seungyoun lihat keringat yang keluar dari pelipis sang kekasih. Juga beberapa kali terlihat tak nyaman. Berulang kali meminum air bahkan mengusap keringatnya. Padahal jelas-jelas ini ruangan ber-AC. Hangyul-nya sedang menahan sakit disana.
Bahkan Dohyon pun terlihat tak tertarik dengan pizza yang diberikan staf. Bukankah si babi lucunya itu menomor satukan makan? Apakah sesesak itu Dohyonie?
Haruskah dirinya ikut bergabung bersama mereka berdua? Mengambil resiko? Tidak. Dia sudah berjanji untuk tetap tenang. Iya tahu betul para One It diluar sana juga berjuang untuk mereka.
Hangyul membicarakan dirinya sekarang. Terlihat senyum tipis di bibir Hangyul ketika berbicara. Bahkan senyum yang secara terang-terangan ditujukan padanya.
Berulang kali Hangyul terlihat gelisah dan tak nyaman. Semakin membuat Seungyoun cemas bukan main. Dirinya sudah melarang Hangyul untuk vlive hari ini. Bahkan penundaan jadwal vlive pun karena keadaan Hangyul yang tak baik dari 3 hari yang lalu.
1 jam berlalu akhirnya vlive Hangyul dan Dohyon berakhir. Hangyul langsung menyandarkan badannya ke sofa ketika kamera dimatikan. Seungyoun buru-buru menghampiri sang kekasih yang terlihat pucat juga berkeringat dingin.
"Hangyulie hyung.. gwenchana??" Terdapat guratan nada khawatir dipertanyaan Dohyon.
Hangyul hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban. Matanya terpejam, dirinya benar-benar lemas sekarang.
"Hangyul-ah kita ke rumah sakit sekarang." Ajak Seungyoun. Hangyul hanya menggelengkan kecil kepalanya. Hangyul membuka matanya dan melihat raut cemas di wajah rubahnya.
"Tidak baby. Sebentar lagi aku akan membaik." Hembusan nafas berat Hangyul keluarkan.
"Hangyulie hyung jangan sakit… aku tak bisa berdiri sendiri." Dohyon menundukkan kepalanya sembari tangannya terus memijat lengan Hangyul.
"Hum.. tenang saja."
"Hiks aku hiks ingin bersama-sama lagi.. hiks bersebelas... " Seungyoun tetiba menangis senggukan. Hangyul tersenyum melihat betapa lucu rubahnya ini.
"Baby kita semua ingin tetap bersama.. kita juga sudah berusaha berbagai cara agar tetap bersama.. kita ikuti dulu bagaimana permainan para orang-orang dewasa itu seperti kata Seungwoo hyung. Kita pasti kembali bersebelas." Jemari tangan kanan Hangyul mengusap jejak air mata di pipi kekasihnya.
"Hangyul… Dohyon.. kita pulang sekarang?" Pertanyaan dari salah satu staf agensi DoGyul yang telah selesai membereskan perlengkapan shooting Vlive tadi.
"Eoh bis.." perkataan Dohyon terputus akibat jawaban Hangyul.
"Kajja kita pulang hyungnim." Hangyul tahu kalau Dohyon pasti meminta untuk nanti saja pulangnya menunggu dirinya lebih baik.
"Baby ayo ikutlah bersama kami." Seungyoun menganggukan kepalanya. Dan membantu memapah badan Hangyul yang juga sedang dipapah Dohyon.
"Terkadang aku senang kalau sakit. Kau jadi selucu ini baby. Wajah khawatirmu itu benar-benar cantik." Hangyul menggoda Seungyoun yang sedari tadi khawatir terhadap dirinya.
"Tidakkah kau malu dengan adikmu itu Lee Hangyul. Dan satu lagi aku itu tampan." Seungyoun membalas perkataan Hangyul.
"Tapi Seungyoun hyung memang cantik."
"Dohyooonn"
Mereka bertiga tertawa kecil. Walau hati kecil mereka tak ingin mimpi buruk ini terjadi secara nyata. Keinginan mereka sama… memenuhi janji 5 tahun bersebelas bersama.
The End
Haloooo
One Iiitttt...... kangen gak di panggil gitu sama papa han??
Tetep semangat yah One It.. tetep berjuang demi 11 kupu-kupu kita yang masih ingin terbang tinggi…
Tetap sabar menunggu mereka.. beri mereka dukungan apapun kegiatan mereka sekarang… yok jangan lupa streaming mv Flash di youtube tunjukkan kalau pembubaran x1 itu salah besar.. ayo kita tunjukkan kekuatan One It.
ONE IT JJANG!! X1 FIGHTING… X1 GOMAWOO…
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Gyulyoun
Kısa Hikayekumpulan cerita oneshoot, drabble abal abal Dom: Hangyul Sub: Seungyoun