5|Cooking Failed
-●▣▣●-
Mulut Nayna ternganga setelah mendengar fakta apa yang barusan di ungkapkan Ghean di hadapannya. Jadi ternyata Ghean pelaku dari insiden surat cinta itu?!
Nayna menhentakkan kakinya jengkel lalu memukul dada cowok itu. Nayna merengek. Nayna kembali teringat betapa konyol dan memalukan dirinya pada saat itu. Karena surat cinta itu dirinya juga jadi bahan tertawaan orang-orang. Rupanya Ghean Rayxel si biang kerok dibalik kekacauan ini.
"Na... Maaf. Maaf ya? Maafin lah. Aku gak bermaksud kayak gitu. Lucu aja gitu masih ada aja anak kuliahan yang main surat-suratan cinta segala jadi aku bantuin kirim ke alamat tujuan."
Alamat tujuan ndasmu!
"Aku gak berani ngasih surat itu, Ghe! Itu surat buat aku simpan sendiri aja! Harusnya kamu kembaliin suratnya ke aku!" Nayna benar-benar jengkel.
"Gimana mau dikembaliin aku aja gak tau siapa cewek yang nabrak aku. Aku aja tau nama kamu dan baru tau kamu kemarin sore, itu juga karena Sella cerita."
"Tadi di kampus aku ngumpet di toilet selama dua jam karena gak berani ketemu orang-orang! Semua orang bilangin aku cewek norak, aku kegatalan, aku gak pantes nulis surat cinta chessy kayak gitu ke senior! Mereka juga bil---"
"Na... Nayna maaf. Sssshhh, nanti Mama dengar suara kamu. Bisa habis aku kalau Mama lihat kamu nangis."
Ghean tidak tau harus berbuat apa. Ditatapnya serba salah cewek mungil di depannya. Di satu sisi Ghean juga panik takut Mamanya bangun karena mendengar rengekan Nayna. Ghean menarik tubuh mungil itu dan kembali memberikan pelukan untuknya.
"Ghe... Ngapain kamu peluk aku!?" masih dengan rengekannya Nayna meronta.
"Maaf, Na, Maaf..." kelemahan Ghean paling gak bisa ngelihat cewek nangis. Ghean semakin mendekap tubuh mungil Nayna, "Aku gak tau gimana caranya biar kamu berhenti nangis."
Ya. Ghean memang tidak tau gimana caranya bikin cewek berhenti nangis. Konon kata maaf dan pelukan adalah cara paling manjur bikin cewek berhenti nangis. Soalnya itu yang Ghean lakukan ke Sella setiap kali Sella dibuatnya nangis atau marah. Ghean benar-benar bisa menjadi begitu bodoh hanya karena tangisan cewek.
Setelah rengekan dan isakan Nayna mulai mereda. Ghean melepas pelukannya. Nayna menyeka sisa air matanya lalu memasang kacamatanya kembali. Nayna juga menarik ingusnya yang hampir meler.
"Kalau kamu gak ngasih surat itu ke Darel pasti aku gak bakal jadi bahan ejekan orang-orang di kampus, Ghe..."
Ghean menatap Nayna dengan perasaan bersalah. Ghean meremas pelan pundak Nayna.
"Na, untuk nebus dosa aku ke kamu, kamu boleh minta apa aja dari aku. Aku bakal lakuin apapun."
Nayna mendongak dia menatap Ghean.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOK AFTER ME (TAMAT)
RomanceBIASAKAN VOTE DULU TERUS BACA LALU KOMEN EAA SAYANGKUU💃 Enjoy Reading! ---------------------------------------- "Kamu!? Kenapa bisa ada disini!?" Nayna kaget setengah mati mendapati cowok itu terbaring santai di atas ranjang. Cowok itu terlonjak...