15|Pretty Inside
-●▣▣●-
Nayna tertawa lucu setelah mendengar sorak-sorakan dari para manusia yang berkumpul di meja ini. Kepalanya pusing dan pandangan matanya semakin terasa berkunang-kunang. Mereka mengelu-elu kan nama Nayna. Memintanya untuk pelorotin baju. Wah jadi gini ya serunya punya temen dan diajak nongkrong.
"Hahaha godain Darel ya? Ahh!" Nayna menepuk tangan gemas bersamaan dengan tawa mabuknya yang konyol. Nayna melirik Darel dari sudut matanya yang sayu. Bibir Nayna terangkat sedikit membentuk senyum. Di raihnya kembali gelas minumnya yang tersisa sedikit whisky langsung ditenggaknya habis.
Tentu saja para manusia yang berkumpul di meja ini semakin menggila. Tidak sabar melihat aksi buka baju yang bakal dilakukan cewek terpolos di kampus.
"Darel love you so much!" pekik Nayna dengan tawa girang, "Muacchhhhhh!" kemudian memonyongkan bibirnya melempar kiss untuk Darel. Suara tawa pun semakin terdengar membuncah.
Darel hanya tersenyum tipis sambil menggelengkan kepalanya. Teman-temannya memang tidak berotak semua. Ya beginilah kehidupan modern anak metropolitan.
"Don't be crazy, Nayna. Kamu lagi mabuk." balas Darel pelan. Entahlah di satu sisi Darel merasa kasihan karena secara tidak langsung Nayna dipermainkan teman-temannya tapi di satu sisi lagi Darel juga lucu melihat cewek sepolos Nayna mabuk.
"Ayo ayo ayo!"
"Buruan Nayna ayo buka baju hahaha!"
"Wihh Darel bakal kegoda gak nih yaaa hahahaha!"
"Buka! Buka! Buka!"
Nayna memutar tubuhnya menghadap Darel. Menyibak poninya, memainkan rambutnya dengan gerakan seksi jangan lupakan bibirnya yang di gigit menggoda. Tatapan matanya yang sayu namun dalam. Sesaat membuat Darel menelan ludahnya. Belum lagi ketika Nayna menyilangkan tungkai kakinya. Memperlihatkan paha mulusnya yang...oh men. Darel berdehem pelan. Kalo ini sih bukan Nayna yang dia kenal di kampus. Ini sih bukan Nayna cewek polos kayak anak SMP yang kemaren ngirimin Darel surat cinta. Ini Nayna yang menggoda dan dipenuhi aura sexy yang pekat.
"Buka! Buka! Buka!"
"Ayo Nayna godain Darel!"
"Hahahaha mantap nih!"
Nayna tersenyum miring tanpa melepaskan tatapan matanya dari Darel. Tali tangan dressnya yang sebelah kanan mulai dia turunkan dengan perlahan. Semakin membuat mereka menjadi-jadi dan bersorak-sorak.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOK AFTER ME (TAMAT)
RomanceBIASAKAN VOTE DULU TERUS BACA LALU KOMEN EAA SAYANGKUU💃 Enjoy Reading! ---------------------------------------- "Kamu!? Kenapa bisa ada disini!?" Nayna kaget setengah mati mendapati cowok itu terbaring santai di atas ranjang. Cowok itu terlonjak...