32 - Party

680 91 35
                                    

Hai zeyengku! First time Ghean dan Nayna comeback lagi setelah 7 bulan mendem di draft😭 pokoknya sebelum baca wajib lu pada tekan noh gambar bintang pojok bawah!

Tolong ya sayangku kerjasamanya tembuskan 50 komentar yok bisa yokkkk. Baru update lagi loh ini gaes setelah sekian juta tahun menghilang😭 pokoknya kalo nembus gue update lagi!

Setidaknya beritahu gue bahwa kalian pencinta Ghean dan Nayna masih hidup di abad yang entah sudah ke berapa ini huhuhu😭

Udahlah gak usah banyak bacot mari yukkk crottt! Enjoy reading bestieeee💃🏻

Udahlah gak usah banyak bacot mari yukkk crottt! Enjoy reading bestieeee💃🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


32|Party

***


Nayna memandangi pantulan dirinya di cermin sambil dia menggosok giginya didepan wastafel. Ya Nayna lagi bersiap-siap untuk pergi ke pesta ultahnya Sella. Nayna segera berkumur setelah dia memastikan bahwa napasnya sudah wangi dan gigi-gigi rapinya putih kinclong. Ya iya dong masa dia mau datang ke acara penting temennya tapi mulutnya bau iler naga sih.

Huft... Nayna menarik napas. Beberapa jam yang lalu tadi bisa-bisanya Ghean mencumbunya di dapur. Bersyukur kamu Ghe, Tante Resti gak mergokin kita! Mata Nayna terpicing benar-benar ya Ghean tidak membiarkan Nayna rehat sedikit saja. Bentar-bentar dicipok! Hadeuhh..

Bersama Ghean memang jantung bakal dibuat terapi kejut setiap detiknya. Misalnya aja seperti saat ini Nayna melebarkan matanya selebar jengkol saat dia mendapati tanda merah di sisi leher kirinya.

Aaaaaa!

"Ghean!!!" Teriak Nayna sambil berjalan keluar dari kamar mandi. Wajahnya bersungut sementara Ghean dengan tak berdosa rebahan santai di kasur.

Ghean berbaring di kasur sambil memainkan game di ponselnya. Dia sudah siap dengan pakaian rapinya karena Ghean juga akan hadir di ulang tahun Sella. Tentu saja dia tidak akan membiarkan Nayna berkeliaran disana tanpa pengawasannya. Terlebih lagi bakal ada Darel juga. Tidak akan Ghean biarkan.

Ghean mengenakan kaos turtle neck yang di padukan dengan blazer. Ah pokoknya mah kalau Ghean gak usah ditanya pake outfit apa aja pasti ganteng poll!

"Apa sih, Na. Teriak-teriak mulu deh kamu." Balas Ghean tanpa mengalihkan pandangannya dari layar ponsel.

"Apa yang kamu lakukan ke aku, Ghe! Ntar semua orang pasti salfok sama ini." Rengek Nayna sambil menunjuk lehernya.

LOOK AFTER ME (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang