Halo zeyenggg!
Nayna Ghean update lagi nih. Ya walopun di bab sebelumnya komentar kaga nembus 50-,- yaudah kaga apa-apa dah karena gua bakal tetap mencintai kalian para bestod orenku💃🏻Gayss gaysss gua ada kabar! Kabar kalau Ghean dan Nayna sebenarnya tak lama lagi akan menuju ending🥺
Tapiii...
Tapiii...
Santai dulu gak sih hehe bakal ada sequel. Yap. Yuhuuuu Ghean Nayna bakal menemani hari-hari gabut lo lagi di sequel mereka nanti🤗Pokoknya kalau lo masih antusias sama nih cerita gue bakal rajin memberi asupan ke lo semua.
Oke lah gak usah kelamaan basa-basi jangan lupa vote dan komen dulu ya sayangkuu😤😤😤
Enjoy reading zeyengg~
33|Heart Doubts
***
Ghean mondar-mandir didepan pintu toilet dengan wajah kusut. Dia sudah memutari sekeliling rumah Sella tapi tidak menemukan Nayna. Barangkali Nayna ada di toilet. Sejak tadi Ghean menunggu seseorang keluar dari toilet yang tertutup rapat itu. Berharap sih itu Nayna. Ya walaupun hampir setengah jam tuh orang didalam toilet gak keluar-keluar. Tapi saat mendengar suara-suara aneh dari dalam toilet, tampaknya Ghean sudah bisa menebak kalau yang didalam sana itu bukan Nayna. Ghean bergidik geli saat telinganya mendengar suara dengusan napas kasar di iringi dengan suara buang air yang cukup keras menembus pintu toilet. Iuwh! Tampaknya seseorang didalam sana sedang diare. Ghean buru-buru pergi dari toilet.
Nayna kamu kemana sih? Kok tiba-tiba ngilang. Langsung saja Ghean mencari kontak Nayna di ponselnya dan mengirimi Nayna kesayangannya itu spam chat. Dan Ghean semakin frustasi setelah melihat kalau kontak Nayna tidak aktif alias ceklis satu. Mata Ghean terbelalak. Benar-benar ya Nayna ini.
Orang yang sedang di khawatirkan Ghean ada disini. Nayna segera turun dari motor abang ojol saat motor itu tepat berhenti di depan rumah Ghean. Ya Nayna diam-diam pulang ke rumah karena hatinya nyesek melihat kedekatan Ghean dan Sella. Memangnya ada yang tahan ngeliat pacarmu sedekat itu sama mantannya?
"Loh, eh, Nayna. Kok udah pulang? Ghean mana?" Baru saja Nayna setengah berlari memasuki rumah Ghean tapi Tante Resti langsung menyambutnya di ambang pintu. Nayna menghela napas. Dia mengerjab mencoba untuk mengusir sisa air mata yang menggenang di sudut matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOK AFTER ME (TAMAT)
RomansaBIASAKAN VOTE DULU TERUS BACA LALU KOMEN EAA SAYANGKUU💃 Enjoy Reading! ---------------------------------------- "Kamu!? Kenapa bisa ada disini!?" Nayna kaget setengah mati mendapati cowok itu terbaring santai di atas ranjang. Cowok itu terlonjak...