Dunia ini terlukis dengan banyak warna di dalamnya. Warna yang tercipta mempunyai makna tersendiri. Dan setiap manusia pasti mempunyai warnanya sendiri. Begitupun dengan seorang gadis cantik berumur 19 tahun. Arania Ayu, gadis berambut ikal dengan warna ungu yang menghiasi ujung rambutnya dan segala apupun yang melekat di tubuhnya dihiasi dengan warna yang senada dengan rambutnya.
"Ada yang tahu Arania ayu?" tanya seorang pria dengan kemeja putih dan dasi hitam."Hmm maksudnya si Purple girl?" Jawab Mia dengan nada tak suka.
Rian menaikan sebelah alisnya, ia tidak mengerti dengan ucapan dari wanita di depannya.
"Arania ada di taman belakang," ucap Mia menambahkan.
"Oke Thanks." Rian berjalan ke arah taman belakang kampus tanpa ambil pusing tentang ucapan wanita tadi.
Mata Rian terus mencari sosok sahabat kecilnya, Arania. Namun Rian tidak menemukan keberadaan Arania di taman.
"HAI!" Teriak seseorang dari belakang.
Rian menoleh dan mendapati sosok Arania dengan penampilan yang berbeda dari terakhir kali ia melihat Arania, tepatnya setahun yang lalu.
"Rian kapan lo ke jakarta?" tanya Arania.
Rian tidak menjawab karena matanya sibuk memperhatikan penampilan Arania yang serba ungu. Rambut hitam dihiasi warna ungu di ujungnya, baju ungu muda dan rok span selutut berwarna cream . Warna ungu sangat mendominasi wanita itu.
"WOY! gak usah gitu kali liatnya, biasa ajh," teriak Arania. Rian tersadar dari lamunannya.
"Lo gila ya? Liat tuh penampilan lo berubah banget Ran," ucap Rian sambil melihat penampilan Arania dari atas sampai bawah.
"Ya lo kan tau kalo gue suka sama ungu, jadi gk usah aneh kali," ucap Arania sambil berlajan melinggalkan Rian.
"Iya iya gue tau lo, tapi kayanya lu terlalu berlebihan deh Ran." Rian menyusul langkah Arania.
"Jadi menurut lo penampilan gue aneh? Hah?" Arania menghentikan langkahnya lalu menatap Rian dengan jarak yang begitu dekat.
Kamu cantik Aran. Hati Rian bergeming.
"Tau ah aku mau pulang." Arania menjauhkan tubuhnya dari Rian lalu berjalan meninggalkan Rian yang masih terdiam dengan pikirannya.
Gimana penasaran gak sama ceritanya?
Lanjut baca kuyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Purple Girl
RomanceTuhan menciptakan dunia dengan berbagai warna di dalamnya dan setiap manusia berhak memilih warnanya sendiri. Tapi bagaimana jika warna pilihannya malah dianggap aneh dan membuatnya merasa dijauhi, bahkan oleh orang yang tersayang. lanjut baca kuy...