Happy Reading Guys!!🌹😍
.
.
.
.
.
."Liat ajah Alin, Gue bisa lebih kejam dari pada elu!!." Batin Kiara tersenyum miring.
Naura dan Natalia sudah kembali dari toko itu, Lalu mereka menghampiri Kiara yang sudah berada di TKP.
Alin dan Alvin pun sudah memesan makanan yang di pesan, Tinggal menunggu makanan itu datang.
"Semakin gue deket sama lu, Semakin nyaman? Apa gue bener-bener jatuh cinta sama Alvin?" Batin Alin yang melirik Alvin.
"Apa gue berusaha dulu buat dapatin hati nya Alvin. Tapi saingan Alvin bener-bener diluar dugaan?" Batin Alin.
"Hey Lin, Elu kenapa jadi ngelirik muka gue sih?" Tanya Alvin mengagetkan Alin.
"Ehh, Ga kenapa-kenapa kok." Alin langsung menunduk.
Kiara sedang menunggu palayan makanan keluar dari Dapur. Tak lama kemudian Pelayan yang membawa makanan Alin itu datang.
"Mba? Itu makanan punya siapa?" Tanya kiara.
"Pesenan orang itu, Teh." Jawab pelayan itu sambil menunjukan meja makan Alin dan Alvin.
"Gini mba, Boleh ga saya yang bawa makanan itu. Soalnya itu mereka berdua temen saya mereka namanya Angelin sama Alvin, Angelin itu sekarang lagi ulang tahun mba. Saya sekalian mau kasih kado buat Dia?" Jawab Kiara.
"Oh gitu yah, Teh. Ywdah nih mba." Pelayan Itu sambil memberikan makanan Pesenan Alin.
"Saya permisi dulu yah,Teh." Tanya Pelayan itu.
Kiara hanya tersenyum manis.
Setelah itu Kiara,Naura dan Natalia pergi ke kamar mandi untuk menaruh racun makanan itu. Tak lama Kiara sudah selesai menaruh racun itu. Kiara keluar dari kamar mandi dan berikan ke pelayan laki-laki agar tidak curiga.
"Mas, Kesini?" Kiara sedikit agak teriak.
Lalu pelayan laki-laki itu menghampiri Kiara.
"Mas, Tolong kasih makanan ini yah ke meja belah sana?" Ucap Kiara sambil menunjuk meja makan Alin. "Terus mas jangan kasih tau kalau ini dari saya, Soalnya dia lagi ulang tahun." Kiara.
Mass itu hanya tersenyum dan berjalan kearah meja Alin.
"Asyik, Makanannya sudah datang?" Alin dengan senangnya melihat makanannya Itu datang.
"Ywdah sekarang makan yang banyak dan harus habis." Ucap Alvin.
"Vin, Gue ke kamar mandi dulu yah sebentar?" Tanya Alin.
"Oke." Ucap Alvin.
Alin lalu pergi ke kamar mandi. Alvin sudah makan terlebih dahulu, Namun makanan milik Alin masih tertata rapih. Lalu Alin kembali ke meja makanannya.
"Ayo makan lin, Makaann!" Ucap Kiara melihat dari tembok.
Saat Alin menyendok makanan itu Tiba-tiba...
(Drutttt....drutt...dtruu)Suara Telfon Alin.
Alin langsung mengangkat nya dan menaruh sendoknya kepiring.
"Hallo?" Alin.
"Lin, Elu bisa kesini ga sekarang?" Rara, Ternyata telfon itu dari Rara.
"Sekarang, Ra?" Alin.
"Iya,Soalnya tempat nya itu butuh sepertujuan dari Alin?" Rara.
"Kok, Alin sih?" Alin.
"Gue udah telfon ke Om elu, Tapi dia sibuk. Katanya elu ajah kesini?" Rara.
"Ywdah iyah, Gue kesana sekarang. Shaere lok ajah, Ra." Alin
"Siap." Rara. Telfon itu langusng dimatikan.
Alin langsung mengajak Alvin untuk pergi sekarang, Tapi makanan Alin sama sekali belum dimakan. Alvin dan Alin langsung pergi dari tempat makan itu lalu ke Kasir untuk membayarnya.
Kiara yang melihat rencana nya itu gagal, Merasa kesal sekali.
"Kali ini elu selamat,Alin." Ucap Kiara.
"Liat ajah besok rencana gue dicamping nanti." Nada kiara yang amat marah.
Keesokan harinya!!
Tugas Alin yang kemarin Itu sudah selesai.
Tepatnya Pukul jam 5 pagi. Alin, Rara dan Yuniar sudah mempersiapkan semua kebutuhan untuk camping ini."Let's go Guys, Kita Bentar lagi pernyerahan jabatan akhirnya kita jadi lengser." Ucap Alin dengan tersenyum bahagia.
"Lu ga tau lin, Sebenernya elu lagi dalam keadaan bahaya." Batin Rara.
"Ya ampun Alin,Selama gue jadi Sahabat lu?Gue ga pernah lihat sebahagia ini,Tapi keadaan lu lagi bahaya lin" Batin Yuniar.
"Eh,kalian berdua kenapa jadi diem sih? Ayo berangkat takut telat." Alin mengagetkan Rara dan yuniar.
"Eehh, Iyhyh. Ayo Les'gooo." Yuniar sambil tersenyum.
Alin,Rara dan Yuniar berangkat kesekola, karena kumpul semua osis di sekola.
Pukul jam 6 pagi, Matahari sudah terbit. Biss untuk anak osis Lama dan Baru sudah datang. Semua anggota Osis baru sudah masuk kedalam biss tinggal Osis Senior yang masih di luar karena ada intruksi dari Alvin.
"Inget buat yang Senior osis, Kalian Jangan saling egois harus membantu satu sama lain. Dan yang kemarin sudah dipilih menjadi Seksi-Seksi bertugas lah dari sekarang oke. Kalian Faham?" Tanya Alin.
"Faham." Semua Osis Senior.
"Alin,Gue,Kevin sama Rara pake mobil gue." Ucap Alvin.
"Yuniar sama Rangga ke Biss ,Soalnya kalian PMR takutnya anak-anak osis ada yang sakit kalian harus bertugas." Ucap Alvin kembali.
"Siap, Vin" Jawab Rara.
"Ywdah gue duluan yah, Lin" Ucap Yuniar.
"Bye,Bye". Jawab Alin.
Alvin yang membawa mobil itu dan disampingnya sudah ada Alin. Lalu dibelakang ada Kevin dan Rara.
3jam perjalanan, Sampailah tempat ya dituju.
Guru-guru pun sudah berdatangan bersama Kepala sekola yaitu Om Rizal.Setelah mereka kumpul ditengah lapangan, Ada pengumuman dari Alvin.
"Kita sudah sampai tempat tujuan,Disini juga ada para guru yang ngawasin kalian. Sekarang pukul jam 9, Nanti jam 10 kalian harus kumpul lagi ditempat ini dengan lengkap semua Atribut Osis. Kalian mengerti." Ucap Alvin menggunakan Pengeras suara.
"Mengerti ka." Jawab anak Osis Baru.
"Silahkan kalian semua boleh membubarkan diri." Ucap Alvin kembali.
Guru-guru sudah memasukin Vila untuk istirahat. Alin melihat Rara,yuniar dan sehabatnya Alvin sedang merencakan sesuatu. Saat Alin ingin menghampiri Rara, Namun Alin terjatuh dan kakinya tergelincir oleh Akar Pohon.
"Aawwww!!" Alin sangat kesakitan
"Gimana rasanya, Sakit yah." Tiba-tiba Kiara datang dan menginjak Tangan Alin.
"Kiaraaaa...." Alin.
Bersambung...!!!
Tag :
Aiga_Tania2401Jangan lupa Follow Ig aku : @OctvYunizrr .
KAMU SEDANG MEMBACA
Angelin (On Going)
RomanceMencintai seseorang dalam diam itu memang sulit namun dengan itu caraku untuk slalu ada di sampingmu... "Namun setelah kau mencintai orang lain tetapi bukan aku, disitulah aku merasa mencintaiku tak terbalas. Inilah kisah cinta pertamaku saat aku p...