Happy Reading Guys!!😍
.
.
.
.
.
.
.Hari mulai sore langit bewarna Orange pukul jam 5.
Yuniar sudah ada janji kepada Rangga karna ingin ketemu di taman. Pada Akhirnya mereka bertemu."Udah nunggu lama?" Tanya Yuniar yang baru saja sampai.
"Enggak kok," Rangga membalas senyum.
"Hhhee, Ada apa Ga ngajak ketemu?" Tanya Yuniar duduk disamping Rangga.
"Mau minum apa sayang?" Tanya Rangga sambil melirik Yuniar.
"Apa??"
"Mau minum Apa?"
"Apaan sih kagak denger?"
"Mau minum apa cintaaku?" Bibir Rangga mendekati telinganya Yuniar.
"Bebas aku mah." Pipi Yuniar memerah.
"Bentar yah, aku beli dulu?" Rangga pergi untuk membeli minum.
Saat Yuniar melihat ke arah jalan raya yang berada di depannya, Yuniar melihat mobil berwarna Hitam dengan jendela terbuka dan ada seorang wanita yang melirik jendela itu seperti nya Yuniar mengenalnya.
"Aalinnn!!" Yuniar langsung berdiri dan lari mengikuti mobil itu. Namun mobil itu cepat sekali sampai Yuniar tidak bisa mengejarnya. Tiba-tiba saat Yuniar melanjutkan larinya tangan yuniar ada yang menahannya
"Kamu kenapa tiba-tiba lari?" Tanya Rangga sambil melirik mobil itu.
"Alinn ga, itu Alinn." Yuniar meneteskan Air Mata.
"Aku tau kamu benar-benar kehilangan Alin, itu orang lain yank bukan Alin?" Rangga berusaha menenangkan Yuniar.
Yuniar benar-benar yakin Bahwa itu adalah Alin sahabat nya.
Malam pun tiba!!
Seperti biasa Alvin duduk di balkon kamar miliknya. Alvin masih berfikir sedang apa dengan kedua orang tuanya sehingga 1 minggu lebih tak pulang, biasanya tak seperti ini.
Alvin menelfon mamahnya.
"Hallo mah?"
"Iya vin, ada apa?"
"Mamah ada dimana?"
"Nanti mamah telfon lagi vin."
Mamah Alvin tiba-tiba mematikan telfonnya. Alvin benar-benar curiga dengan kedua orang tuanya.
.
.
.
.Esokan Harinya!!
Seperti biasa Siswa SMK Alva Kharisma belajar dengan baik. Namun ketua Osis baru ya itu Rendy ingin mengadakan Rapat dengan Osis yang lain saat istirahat jam pertama.
Yuniar dijemput oleh Rangga menggunakan Motor kesayangannya yaitu Motor Ninja berwarna Hijau. Yuniar melihat Rara sedang berjalan masuk ke kelas lalu Yuniar mengejar Rara.
"Ra, tunggu!!" Teriak Yuniar sehingga Rara berhenti berjalan dan menengok ke belakang.
"Kenapa Yun?" Tanya Rara sambil tersenyum.
"Ra, Gue kemarin lihat Alin di mobil. Mobilnya itu warna hitam Ra?" Yuniar menceritakan semua kejadian kemarin itu.
"Lihat dimana Yun?" Rara masih tidak percaya sama sekali dengan omongan Yuniar.
"Ditaman deket jalan baru itu Ra?" Jawab Yuniar untuk meyakinkan Rara.
"Udah Yun, gue tau? Kita berdua kehilangan Alin tapi pliss jangan bikin cerita aneh-aneh tentang Alin. Kasihan dia, dia udaH tenang disana." Rara begitu saja meninggalkan Yuniar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angelin (On Going)
Storie d'amoreMencintai seseorang dalam diam itu memang sulit namun dengan itu caraku untuk slalu ada di sampingmu... "Namun setelah kau mencintai orang lain tetapi bukan aku, disitulah aku merasa mencintaiku tak terbalas. Inilah kisah cinta pertamaku saat aku p...