Happy Reading!!😚
.
.
.*****
Plllaaakkk!!
"Awww!!" suara Alin merasakan sakit.
"Heh maksud lu apaan Kia nampar Alin?" Yuniar dengan nada marah.
"Bilangin yah sama sahabat lu yang satu ini, jauhi Alvin. Ga usah keganjenan jadi cewe! Walaupun Anak ini pemilik sekolah tapi gue sama sekali ga takut. gue pengen lu jauhi Alvin gue ga suka lihat lu deket sama Alvin!!" balas Kiara sambil menunjuk Alin. Namun saat Kiara ingin menamparnya lagi, Ada tangan yang menghalanginya.
"Alvin!" Kiara kaget melihat Alvin di samping Kiara.
"Maksud lu apaan, hah? Gue siapa lu ngelarang Alin, lu sama sekali ga ada Hak. Ngapain ngurusin hal yang ga penting kaya gini. Pergi dari kelas gue sekarang!!" dengan nada marah, Alvin membentak Kiara di depan Alin.
Kiara hanya bisa diam saat mendengar perkataan Alvin seperti itu. Kiara pun pergi meninggalkan mereka. Kiara dan temennya adalah anak kelas XII Tkj.
"Kia, Lu ga mau bales dendam apa sama Alin?" tanya Naura sambil menepuk pundak Kiara.
"Gue pengen banget bales dendam, Na? Tapi gue ga ada rencana." tangan Kiara di kepal sangat keras.
"Gue ada rencana bagus kali ini, tapi lu harus sabar. Gue ga bisa cerita sekarang rencananya." ucap Naura memikirkan rencananya.
"Yeh lu mah bikin gue penasaran aja?" Natalie langsung mendorong Naura.
Kiara, Naura, Natalia adalah Ciwi-ciwi di kelas XII Tkj. Sudah tidak aneh dengan adanya keributan pasti biang nya Ciwi-ciwi Girl itu. Alin menahan tangis agar air matanya tidak terjatuh.
"Alin, Lu baik-baik aja kan? Apa yang sakit coba sini gue liat?" Alvin melihat pipi Alin.
"Gue baik-baik aja kok, Btw ngapain lu kesini?" tanya Alin mengalihkan pembicaraan.
"Oh iya, Gue ngadain SerTiJab sekalian Camping Osis. Sekarang gue mau ngadain rapat, buat rencana itu. Kebetulan kalian semua Osis? Bantuin gue buat kumpulin semua anak Osis baru dan Senior." seru Alvin dengan jelas.
"Oke, biar gue yang panggil semua anak Osis baru." Alin langsung membalikkan badannya.
"Lu ga usah. Lu ikut gue ke ruangan Osis, Kita persiapin semuanya buat rapat nanti." Alvin langsung menahan Alin.
"Gue sama Yuniar, Panggil OSIS baru." sahut Rangga. Yuniar langsung melirik Rangga, Rangga tersenyum canda.
"Berarti gue sama Rara, panggil OSIS seniornya." ucap Kevin.
"Alin ikut gue keruang OSIS?" Alvin langsung menarik tangan Alin.
Alin dan Alvin berada di ruangan OSIS, Mereka berdua membereskan tempat itu untuk rapat nanti.
"Lin, gue ada usul buat nanti sertijab?Kita ngadain jerit malam dan pembakaran api unggun gimana bagus gak?" Alvin langsung berdiri di depan Alin yang sedang membersihkan papan tulis.
"Tapi ga membahayakan anggota Osis kan. Gue takut mereka malah mengundurkan diri, Vin." balas Alin sambil melirik Alvin.
"Udah nanti kita rapat sama OSIS seniornya Lin, Tenang ajh." jawab Alvin dengan santai.
Tiba-Tiba....!!
MessengerPapah❤
Sayaang,papah ke sekolahan kamu yah?Ada yang mau papah bicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angelin (On Going)
RomanceMencintai seseorang dalam diam itu memang sulit namun dengan itu caraku untuk slalu ada di sampingmu... "Namun setelah kau mencintai orang lain tetapi bukan aku, disitulah aku merasa mencintaiku tak terbalas. Inilah kisah cinta pertamaku saat aku p...