8.Penuh keanehan😁

275 24 1
                                    

Happy Reading!!😍
.
.
.
.
.
.

Malam pun tiba, Tepatnya pukul 9!!
Yuniar dan Rara keluar dari ruangan, karena Alin masih belum sadar.

"Vin, temenin Alin yah?" Yuniar menyuruh Alvin untuk menemani Alin.

"Sebenernya gue males, Tapi-"

"Udeh ah lu mah, banyak Bacot emang jadi cowok. Apa susahnya sih jagain orang sakit." emosi Yuniar semakin meluap sambil melihat Alvin dengan tajam dan sinis.

"Kenapa lu jadi berantem si!!" disambung Rangga.

"Biarin Yuniar sama Rara balik, lu jagain Alin. Apa susahnya coba?" ketua Rangga.

"Lagian juga udah malem, Kasihan cewe pulang malam sendirian?" sambung Rangga.

"Yun, lu pulang bareng gue?" Rangga tanpa basa basi langsung menarik pelan tangan Yuniar.

"Tapi, Rara gimana?" Yuniar memberhentikan langkahnya bersama Rangga.

"Rara sama Kevin."

"What, gue sama kevin?" Rara kaget dengan ucapan Rangga.

"Eh pala cepot, kok jadi ke gue si?" Kevin melirik Rangga. Rangga langsung menginjak kaki Kevin.

"Njir, Nyeuri bang*st!!" bisik Kevin.

"Ikutin ajah rencana gue tukang Cilok!!" bisik kembali Rangga ke Kevin.

"Udeh sih, ikutin ajah? Lu mau pulang sendirian, ga baik cewe pulang sendirian malam-malam?" ketus Rangga sambil tertawa kecil.

"Heh, sumpah gue risih sama kalian? Mau pulang ajah harus ribut dulu, Udah sono Balik!!" bentak Alvin.

Dan akhirnya, Rangga dengan Yuniar pulang bersama dan disusul oleh Rara dan Kevin. Setelah mereka pergi, Alvin membalikan badan dan berjalan kembali menuju ruangan Alin.

"Sumpah gue males banget temenin ni Cewe." Alvin merasa jenuh sekali dengan sekarang ini.

"Lin cepat sadar ke, gue pengen pulang kan?"

"Gue kasih tau mama saja dulu ya, Takutnya mama gue nyarin." sambil menelfon mamanya.

"Hallo mah?"...

"......"

"Alvin ada di rumah sakit mah?."...

"....."

"Aduh mah, jangan bawel dulu. Yang sakit itu bukan Alvin mah, tapi anak dari kepala sekolah Alin namanya?"...

"...."

"Iya mah, Alvin bukan anak kecil lagi?"...

"....."

"Iyah mah, Bye"....

Alvin sudah menyelesaikan telfonnya. Bingung dengan Alvin mondar-Mandir ke sana kesini, Dan akhirnya duduk di sofa.

Memang Alvin sudah ganti baju, ia memakai baju milik Rangga. Karena tidak mungkin Alvin pulang untuk mengambil baju dengan kondisi Alin belum sadar.

Disisi lain!!

Diperjalanan Rangga dengan Yuniar.
Rangga masih canggung dengan adanya Yuniar yang dari tadi di mobil main hp terus.

"Yun?" Rangga mulai percakapan.

"Hmmm." Yuniar melirik Rangga sambil tersenyum.

"Gue lu masih ingat ga?"

Angelin (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang