Happy Reading Guys!!😍😍
.
.
.
.
.
."Astaga, Alin?" Ucap Yuniar langsung mengejar Alin.
Lari Alin yang terlalu cepat, Sehingga Yuniar ketinggalan jauh sekali.
Alin melihat sebuah Taxi mobil berada di pinggil jalan, Dia langsung membuka pintu mobil dan Masuk kedalamnya.Alin memang tak pernah lepas dari tas selempang berkarakter Doraemon. Alin akan slalu bawa kemana saja karna tas itu kesayangan Alin, Tas itu di beri oleh Momynya.
"Mau kemana neng?" Tanya Pak Supir tersebut.
"Jalan ajah Pa, nanti saya kasih tau jalannya." Jawab Alin Sambil menatap kaca mobil.
Yuniar melihat Alin naik mobil dan pergi jauh, Dia segera Menelfon Rangga.
"Hallo yank?" Yuniar.
"Kenapa kamu? Sekarang ada dimana?" Rangga.
"Sekarang kamu harus ke jalan raya yang mau ke tempat camping kita?" Yuniar.
"Ngapain kamu disana?" Rangga.
"Alin... Allinnn." Yuniar.
"Kenapa Alin?" Rangga
"Alin kabur, Dia naik taxi? Kayanya dia pergi ke bandara." Yuniar.
"Astagaa, Tungguin disana jangan kemana-mana." Rangga.
Telfon langsung dimatiin.
Rangga segera manggil Alvin untuk mencari Alin.
"Vin?" Ucap Rangga.
"Kenapa lu?" Jawab Alvin dengan raut wajah heran sekali.
"Alin pergi, Vin." Ucap Rangga membuat Alvin kaget.
"Hah?" Alvin hanya kaget.
"Sekarang bawa mobil lu, Kita samperin Yuniar Dia ada di jalan raya depan." Ucap Rangga. Alvin langsung lari ke ragasi mobil.
Saat Alvin lari, Rara melihat Alvin dan Rangga sudah cemas Rara dengan penasaran nya menyusul Rangga.
"Ga?? Lu mau kemana?" Ucap Rara.
"Lu jangan kasih tau Om nya Alin yah. Soalnya Alin kabur." Jawab Rangga.
"Apa! Alin kabur." Rara begitu kaget mendengar ucap Rangga.
"Ga ada waktu buat ceritain semua, Pokoknya kalau kepala sekola nanyain kita kemana? Bilang ajah lagi beli atribut osis. Oke." Rangga langsung pergi menyusul Alvin.
"Astaga, Alin? Apa gue harus ngomong sama Alvin, Kalau Alin dia kaya gini sebenernya ngelihat elu sama Kiara. Vin, Semoga lu cepet peka yah." Batin Rara.
Disisi Lain!!
Alin berada di perjalanan langsung menelfon momy nya.
"My.." Alin.
"Ya ampun nak,Kamu kemana ajah? Telfon momy ga aktif, Wa papah ga dibales,Kamu baik-baik ajah kan sayaang?" Momy alin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angelin (On Going)
RomanceMencintai seseorang dalam diam itu memang sulit namun dengan itu caraku untuk slalu ada di sampingmu... "Namun setelah kau mencintai orang lain tetapi bukan aku, disitulah aku merasa mencintaiku tak terbalas. Inilah kisah cinta pertamaku saat aku p...